Sinopsis Lonceng Cinta Episode 765

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 765 - Episode dimulai dengan Perawat mengatakan apa yang Anda katakan? Pragya mengatakan saya mengatakan kebenaran dan meminta dia untuk memeriksa. Perawat memeriksa dia dan pergi keluar untuk menginformasikan dokter bahwa pasien masih hidup. Dokter mengatakan tidak mungkin dia tidak bisa hidup. Perawat mengatakan saya telah memeriksa injeksi dan mengatakan bahwa pragya memberinya injeksi dan kemudian detak jantungnya mulai. 

Dokter terkejut dan masuk ke dalam untuk memeriksa Abhi. Dia meminta Perawat bergeser pasien ke OT. Dia mengatakan pragya bahwa mereka akan mencoba untuk membuat baik-baik saja Pasien, dan mengatakan itu tidak kurang dari keajaiban. Pragya tersenyum sambil menangis. Tanu dan Aaliya tegang. Tanu mengatakan Abhi tidak ada di sini, dan itu sebabnya kami membuat rencana. 

Dia mengatakan mungkin Abhi adalah dengan pragya di bungalow itu dan harus tahu semua kebenaran. Aaliya bilang aku tidak tahu. Aku menelepon ke rumah dan Robin mengatakan bahwa semua orang pergi ke rumah sakit. Dia mengatakan kita akan pergi ke rumah sakit. Tanu meminta telah kau sudah gila? 

Dia mengatakan Abhi akan mendapatkan kita ditangkap dan mengatakan ia tidak akan meninggalkan saya. Dia meminta dia untuk tidak pergi. Aaliya meminta dia untuk tutup mulut dan mengatakan ia adalah saudara saya, saya bisa membahayakan dirinya, tetapi tidak bisa melihat dia mati. Dia mengatakan ia mengirim saya ke Australia sehingga saya dapat belajar dari kesalahan saya. 

Tanu juga menangis, Aaliya kata saudara saya berjuang dengan kematian dan kehidupan dan mengatakan aku akan ke sana. Tanu mengikutinya. Pragya melihat Abhi dari luar pintu OT. Abhi dioperasikan oleh dokter. Yaar Milade Saiyya memainkan ..................... Perawat keluar. Pragya bertanya bagaimana kondisinya. 

Perawat mengatakan ia sangat penting. Dokter meminta dia untuk membawa laporan pasien. Pragya bertanya apakah dia baik-baik saja. Dokter mengatakan bahwa itu adalah cinta yang akan membawanya kembali ke akal sehatnya, sama seperti ia hidup kembali. Dia menceritakan tentang kisah Sati Savitri dan mengatakan apa yang kita lakukan adalah ilmu kedokteran, tetapi apa yang Anda lakukan adalah sebuah keajaiban. 

Dia meminta dia untuk memiliki kekuatan. Pragya berdoa kepada Tuhan dan meminta dia untuk membawa dia kembali ke kehidupan. Purab, Dadi, Akash, Mitali dan Raj mencapai rumah sakit. Mereka menanyakan tentang Abhi. Pragya datang berlari ke Dadi dan pelukan nya. Dadi bertanya bagaimana dia? Apakah dia baik-baik saja? 

Pragya mengatakan ia terluka dan harus kehilangan darah. Dia mengatakan dokter beroperasi pada dirinya. Raj mengatakan ia berada di Delhi naa. Dadi bertanya apakah Anda berdua telah berjuang? Pragya mengatakan bahwa mereka senang di bungalo dan mengatakan bahwa ia pergi untuk membawa sarapan untuknya. Dia mengatakan bahwa dia mendapat telepon bahwa seseorang gagal rem mobilnya untuk membunuhnya, dan kemudian kecelakaan terjadi saat dia berbicara kepada saya. 

Dia bilang aku sampai di sana dan membawanya ke sini. Dadi berdoa untuk Abhi. Purab meminta dia untuk tidak menangis. Raj meminta Dadi tidak perlu khawatir dan mengatakan ia akan baik-baik saja. Mitali mengatakan dia akan baik-baik saja dan teriakan. Purab menandatangani pragya bahwa ia ingin berbicara dengannya. Pragya bertanya-tanya apa yang ingin ia katakan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 766
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 765