Sinopsis Lonceng Cinta Episode 764

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 764 - Episode dimulai dengan Dokter menginformasikan pragya yang Abhi tidak lebih dan meninggal sebelum ia dibawa ke rumah sakit. Dia meminta bangsal anak untuk mengisi formulir dan menyebutkan dibawa mati pada saat kedatangan. Pragya hancur dan terlihat di Abhi. Banjar Hai Sab Banjar Hai memainkan ..................... 

Dia mengingatkan Abhi membuat pakaian chunari nya, pernikahan mereka dll fb yang ditampilkan yang sama saat lagu terus bermain. Ward boy membawa sprei putih dan mencakup pada dirinya. Pragya mengatakan tidak, dan meminta dokter memeriksa lagi. Dokter mengatakan kami telah memeriksa dia. Pragya mengatakan dia hanya tidak sadar dan akan baik-baik saja jika Anda memperlakukan dia. 

Dia menyentuh wajahnya dan meminta dia untuk bangun. Dia bilang aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Dokter meminta dokter lain untuk datang. Pragya meminta dia untuk memberinya shock therapy dan menghidupkan kembali hatinya. Dokter mengatakan ia sudah mati, Anda tidak bisa mengerti. Pragya mengatakan dia tidak bisa mati dan meminta dia untuk memperlakukan dia. Dokter mengatakan kita dokter, dan bukan Tuhan. 

Pragya mengatakan saya merasa detak jantungnya. Dokter mengatakan kita harus melihat pasien lain juga. Pragya lipatan tangannya dan meminta dia untuk mencoba untuk menghidupkan kembali dia sekali. pemeriksaan dokter dan mengatakan tidak detak jantung, tidak ada pulsa ... kami mohon maaf pada kerugian Anda. 

Dadi meminta Mitali untuk mendorong cepat. Mitali meminta dia untuk tidak khawatir. Dadi melihat Om dalam mobil akan tergelincir. Dia mengatakan itu adalah pertanda buruk. Mitali mengatakan apa-apa yang akan terjadi. Perawat membawa injeksi. Dokter mengatakan ia sudah mati, dan meminta dia untuk melakukan pekerjaan kertas. Pragya meminta Abhi untuk bangun, mengatakan Anda adalah pembohong. 

Dia mengatakan Anda telah berjanji untuk bersama saya, maka bagaimana Anda dapat pergi ... .Saya tidak akan membiarkan Anda pergi. Dia bilang aku berjuang dengan semua orang, dan mengatakan aku tahu kau tidak akan meninggalkan aku ... mengkonfrontasi meminta dia untuk tidak melakukan demikian dan menangis. 

Dia mengatakan saya sangat takut, jangan bercanda, silahkan buka mata Anda. Dia mengatakan bahwa dia telah diterapkan kumkum dan mangalsutra usang setelah beberapa hari, yang tidak akan membiarkan dia pergi. Dokter mengatakan kasus ditutup. Dr Jatin mengatakan hal ini tidak terjadi, tetapi kehidupan seseorang. Dia mengatakan kita harus menghormati emosinya. Pragya meminta Abhi untuk bangun. 

Perawat meminta dia untuk tenang. Pragya mengatakan ia harus bangun ... pragya bilang aku tidak akan membiarkan dia mati bahkan jika ia ingin. Dia bertanya di mana injeksi itu. Perawat mengatakan injeksi ini untuk diberikan kepada jantung, tapi sekarang tidak ada yang bisa terjadi karena ia sudah mati. Pragya memberinya suntikan di dadanya. Dia meminta dia untuk bangun, dan mengatakan Anda tidak bisa meninggalkan saya setelah meminta saya untuk menunggu, bagaimana Anda bisa lupa bahwa saya hidup Anda. Dia meminta dia untuk membawanya dengan dia dan memeluknya. Dia kemudian terasa panas hatinya ... ..dan menginformasikan Nurse.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 765
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 764