Sinopsis Lonceng Cinta Episode 763

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 763 - Episode dimulai dengan Purab mencari Abhi. Pragya berada di mobil dengan wanita yang membantu dia dan membawanya di mana Abhi jatuh. Pragya mengatakan dia seharusnya tidak pergi dan menangis. Dia ingat surat dan mengatakan dirinya sendiri bahwa tidak akan terjadi hm. Lady melihat asap yang keluar dan memberitahu pragya. Pragya meminta dia untuk menghentikan mobil dan akan turun. Dia pergi dengan wanita dalam insearch hutan Abhi dan mengatakan saya datang ... .Dia datang dekat mobil. 

Lady bilang aku tidak bisa membiarkan Anda pergi dekat mobil karena dapat meledak. Pragya memohon dengan dia untuk membiarkan dia pergi, karena Abhi sendirian ... dan lipatan tangannya. Lady juga menangis dan meminta dia untuk memahami. Pragya bilang aku tidak bisa meninggalkan dia dalam kondisi ini, biarkan aku pergi. 

Lady bilang aku tidak akan membiarkan Anda pergi sendirian, saya juga akan datang dengan Anda. Mereka pergi dekat mobil. Pragya membuka jendela dan tidak menemukannya. Dia berteriak di mana kau? Katakan padaku ... dan menangis. Ek Baar Milade Saiyya ... ..plays ............ .Pragya tangisan mengenang saat-saat bahagia mereka sebelum kecelakaan itu. Dia mengatakan wanita yang suaminya tidak di dalam mobil.

Lady bilang kalau dia tidak ada di sini, maka itu berarti ia harus jatuh sebelum mobil ini jatuh nya. Kami akan mencari dia bersama-sama, ia mungkin akan terjebak di suatu tempat di cabang-cabang pohon. Pragya menyebut dia dan melihat Abhi tidak sadar berbohong. Dia akan terkejut. Purab datang ke tempat kecelakaan. 

Seorang pria memberitahu padanya mobil yang jatuh di lembah, dan seorang pria sedang mengemudi mobil, kemudian istrinya datang dan mencoba untuk melompat tapi diselamatkan. Purab menunjukkan pics. Man menegaskan. Purab berpikir ini berarti Abhi sedang mengemudi mobil dan itulah sebabnya dia meminta saya untuk mengurus Dadi dan pragya. 

Ia berpikir mengapa saya tidak bisa mendengar tanda Anda. Purab bertanya mana gadis itu pergi? Man mengatakan dekat sana. Purab mengatakan baik-baik saja. Pragya ternyata Abhi ke arahnya dan meminta dia untuk membuka mata. Dia bilang aku datang ... .talk kepada saya, dan menangis. Dia menyebut bibi. Wanita mengatakan Aku datang. 

Pragya mengatakan dia husband..She saya memeriksa saraf dan mengatakan ia masih hidup. Lady mengatakan kita akan membawanya ke rumah sakit. Purab berpikir apa-apa akan terjadi padanya. Dia mendapat panggilan Dadi ini. Dadi bertanya apakah pragya baik-baik saja ... Purab mengatakan saya pergi ke Lonavala rumah dan datang untuk mengetahui bahwa Abhi mungkin dengan pragya. 

Dia mengatakan saya pikir saya datang terlambat. Dadi bertanya apa yang terjadi? Purab mengatakan padanya bahwa seseorang gagal rem mobil pragya dan Abhi duduk di mobil itu, jatuh di lembah. Dadi adalah shell terkejut. Rachna mengambil panggilan dan bertanya apa yang terjadi? Purab menceritakan tentang kecelakaan Abhi dan mengatakan ia akan mencari dia. 

Dadi menangis buruk. Rachna meminta dia untuk tidak khawatir. Pragya terus dia di dalam mobil dan meminta Abhi berbicara dengannya. Dia mengatakan Anda ingin merayakan semua ulang tahun dan acara-acara dengan saya. Sebuah fb adalah acara, Abhi mengatakan bahwa dia akan merayakan semua kesempatan dengan dia lagi. 

Pragya mengatakan Anda mengatakan na bahwa Anda ingin seorang anak perempuan yang lucu, Abhigya ... .Dia mengatakan aku menyukainya, dan meminta dia untuk membuka mata. Dia menangis dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Anda. Lady berpikir gadis ini mencintai suaminya sangat banyak, dan meminta Tuhan untuk menyatukan mereka. 

Rachna meminta Dadi untuk bangun dan mengatakan mungkin pragya mengambil Abhi ke rumah sakit. Dadi menangis buruk dan berdoa kepada Tuhan untuk melindungi Abhi dan pragya. Rachna mengatakan apa-apa yang akan terjadi padanya. Dadi mengatakan ya. Pragya membawa Abhi ke rumah sakit dan meminta seseorang untuk membawa tandu segera. 

Mereka mengambil Abhi di atas tandu. Lady mengatakan pragya bahwa sekarang dia harus pergi dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada suami Anda. Pragya terima kasih. Dia meminta Abhi tidak perlu khawatir dan meminta Dokter untuk mengobati dia, mengatakan dia akan menyelesaikan semua formalitas. 

Dokter mengatakan dia sangat kritis dan meminta untuk menggeser dia ke ICU. Pragya yang tegang. Sementara Abhi dirawat di ICU / OT, Dokter mencoba untuk menghidupkan kembali padanya. Dia keluar dan mengatakan pragya "Saya minta maaf ... Abhi tidak lebih". Dia mengatakan dia meninggal sebelum datang ke sini. Pragya terkejut. Hamari Adhuri memainkan ............ .Sementara dia terlihat di tertegun.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 764
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 763