Sinopsis Lonceng Cinta Episode 757

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 757 - Episode dimulai dengan Aaliya bertanya apakah hal yang baik terjadi dengan orang-orang yang baik maka mengapa yang buruk telah terjadi dengan Anda. Dia mengatakan kepadanya bahwa Anda melakukan apa pun yang Abhi bilang, dan mengatakan semua orang tahu bahwa Anda hanya temannya. Dia mengatakan saya senang dengan apa yang saya punya, tapi apa yang Anda lakukan? 

Dia mengatakan Anda memiliki keluarga besar, tapi semua orang membenci Anda. Dia bilang aku memiliki saudara seperti Abhi dan Dadi juga. Dia bilang aku bisa melakukan apa-apa untuk mereka dan mengatakan aku cinta, kebahagiaan dari mereka. Aaliya mencoba untuk memanipulasi dia dan bilang aku akan berubah untuk Anda jika Anda ingin. 

Dia meminta dia untuk mengatakan sekali bahwa kau mencintaiku, dan mengatakan saya tidak akan mendukung Nikhil dan Tanu. Dia berjanji untuk bersatu Abhi dan pragya kemudian. Dia bertanya apa yang bisa saya lakukan. Purab meminta dapat Anda membawa Bulbul kembali? Dia mengatakan tidak, mengatakan Anda dapat membalikkan kehidupan, tetapi tidak bisa mendapatkan dia. 

Dia bilang aku akan memaafkanmu, tetapi Anda akan mengubah cinta Bulbul di hati saya. Dia bilang aku akan selalu membenci Anda dan meminta dia untuk tidak melakukan apa-apa karena ia akan bersatu Abhi dan pragya. Aaliya mengatakan Anda akan bertanggung jawab untuk apa pun yang akan terjadi. Purab meminta dia untuk pergi. Aaliya meminta dia untuk memikirkan kembali dan mengatakan tidak ada yang bisa mencintaimu seperti saya.

Abhi berpikir pragya saya telah menderita karena Tanu dan ingat aktingnya. Ia berpikir bagaimana orang bisa membungkuk begitu rendah, dan berpikir mengapa bisa saya tidak melihat kebenaran Tanu ini. Dia berpikir Tanu telah mengambil keuntungan dari kebaikan saya, saya tahu bahwa saya tidak pergi dekat dengannya, tapi percaya dan merawatnya seperti seorang suami. 

Dia berpikir Tanu dan Nikhil yang berpesta dan meninggalkan saya meratapi bayi yang tidak saya. Dia pikir aku akan merusak Nikhil dan dia tidak akan mendapatkan bahkan pekerjaan Peon. Dia pikir aku akan mengirim dia kembali ke jalur kotor. Dia pikir aku tidak akan melupakan Aaliya dan tidak akan membiarkan Dadi juga memaafkannya. Dia pikir dia akan menghukum Aaliya, 

Tanu dan Nikhil, dan tidak akan membiarkan mereka mendekati fuggi nya. Nikhil datang ke sana dan melihat mobil. Pragya berpikir tentang kata-kata Abhi bahwa dia mencintainya. Nikhil mengintip melalui jendela dan melihat dia di dapur. Ia berpikir pembunuhan yang sempurna, dia sendirian dan berpikir untuk memberikan petunjuk kepadanya. 

Dia ingat mendapatkan panggilan dari Aaliya meminta dia untuk membunuh pragya dan tidak memberi petunjuk kepadanya. Pragya berpikir seseorang melihatnya dan mendekati jendela. Nikhil berpikir Anda akan minum secangkir teh terakhir, tidak tahu apakah Anda akan mendapatkan segalanya di surga, tetapi jika Anda pergi ke neraka maka Anda akan mendapatkan hanya air mendidih. 

Pragya membawa kada ke Abhi. Abhi bertanya mengapa kau tidak menelepon saya dan meminta dia untuk memutuskan nama. Abhi mengatakan Abhipra / prabhi. Abhi mengatakan ini adalah nama bayi kami. Pragya mengatakan nama harus memiliki makna. Abhi mengatakan Anda tidak menyukai ide ini, tetapi Anda sukai tentang gagasan memiliki bayi. 

Pragya meminta dia untuk memiliki kada. Abhi meminumnya. Abhi bilang aku berpikir untuk memiliki bulan madu di rumah ini dan kemudian pergi, karena rumah ini beruntung bagi kita. Dia mengatakan kita akan memiliki bayi sekarang karena kita menikah sejak lama. Pragya mengatakan kita tidak bisa tinggal di sini karena kita tidak memberitahu Dadi atau Maa.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 758
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 757