Sinopsis Lonceng Cinta Episode 756

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 756 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Abhi bahwa itu sangat sulit untuk bertindak Infront dia. Abhi mengatakan itu sebabnya Anda menempatkan jari saya di teh panas. Pragya mengatakan maka Anda akan mendapat meragukan saya. Abhi mengatakan Dadi mengatakan bahwa cinta terjadi saat berperang. Mereka reminisces saat-saat mereka. 

Abhi bilang aku telah merencanakan untuk mengusulkan Anda, tapi Champak masuk. Pragya bilang aku tahu sebagai Dadi mengatakan kepada saya. Abhi bilang aku akan berbicara dengan Dadi. Dia mengatakan dia sangat senang melihat senyum di wajahnya, dan meminta dia untuk tersenyum selalu. Pragya mengatakan jika aku tersenyum selalu, maka orang akan berpikir saya gila. 

Abhi meminta dia untuk tetap tersenyum dan mengatakan ia akan mengadakan pesta untuk serikat mereka dan akan memanggil semua orang. Dia bilang aku akan menjaga pesta untuk fuggi saya dan akan memberitahu dunia bahwa aku cinta fuggi saya sangat banyak. Dia mengatakan kita akan menjaga pesta di sini karena kami bertemu di sini, dan rencana segala sesuatu. 

Pragya bertanya apakah Anda memiliki tabungan apapun. Abhi bilang aku tidak perlu khawatir karena Mogambo akan berhasil semua. Dia mengatakan kita telah kehilangan Purab, Dadi dan ulang tahun Anda juga sebagai Champak hancur itu. Dia mengatakan setiap hari alternatif kami akan batu itu. Dia meminta dia untuk memakai spesifikasi dalam partai. 

Pragya mengatakan kita akan membahas ini nanti dan meminta dia untuk memanggil Dadi sekali, dan memberitahukan bahwa mereka bersama-sama. Abhi mengatakan ya. Nikhil datang ke bengkel dan meminta dia untuk berkompromi dengan bagian-bagian mobil. Mekanik terkejut. Nikhil bilang aku akan memberikan alamat dan meminta dia untuk gagal rem mobil. 

Dia mengatakan ketika mobil ditemukan maka tak seorang pun harus tahu bahwa rem mobil gagal. Mekanik menolak untuk bekerja. Nikhil mengancam untuk mengalahkan dan membunuhnya. Mekanik meminta tiga kali lebih banyak uang. Nikhil mengatakan baik-baik saja dan mengatakan pekerjaan yang harus dilakukan hari ini sendiri. Mekanik bilang aku akan gagal rem. 

Nikhil meminta dia untuk tidak meninggalkan bukti atau mobil sentuh. Dia bilang aku akan bertemu Anda setelah pekerjaan dilakukan. Dia pikir aku akan memeriksa apakah pragya sendirian, atau seseorang akan datang dan menyelamatkannya. Abhi mengatakan pragya untuk memanggil Dadi. Abhi kata Dadi selalu mendukung Anda dan mengatakan kita harus pulang dan memberitahukan padanya. 

Dia bersin. Pragya mengatakan dia akan membuat kada untuknya. Abhi mengatakan menunggu, dan mengangkat memeluknya. Pragya bertanya apa yang Anda lakukan. Abhi mengatakan ketika Anda bisa menderita begitu banyak bagi saya, maka saya tidak bisa melakukan ini. Sebuah lagu memainkan sementara ia membawanya ke dapur ... ..

Pragya meminta dia untuk pergi. Abhi mengatakan biarkan saya membantu Anda. Pragya bilang aku tidak bisa membuat kada jika Anda berada di sini. Abhi mengatakan baik-baik saja dan meminta dia untuk memanggilnya ketika kada dibuat.

Aaliya mengatakan Purab bahwa dia marah pada pragya dan dia telah menyambar cinta dan keluarga saya dari dia. Dia bilang dia hanya membantu Nikhil dan Tanu. Purab meminta dia untuk menghentikannya dan mengatakan pragya tidak pernah memisahkan aku dari Anda. Dia mengatakan keluarga Anda pergi jauh dari Anda seperti yang Anda lakukan buruk dengan mereka.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 757
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 756