Sinopsis Lonceng Cinta Episode 753

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 753 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Abhi bahwa ia mencoba untuk melindungi dirinya dari musuh-musuhnya dan itulah mengapa nama hartanya pada namanya. dia mengatakan kita harus menjadi seperti musuh untuk mengalahkan mereka. Abhi mengatakan saya tidak punya musuh, tetapi hanya keluarga dan penggemar. 

Dia mengatakan Anda hanya membuat cerita dan tidak ingin meninggalkan gaya hidup yang Anda punya di rumah saya. Pragya bilang aku bisa hidup tanpa gaya hidup yang baik, tapi tidak bisa hidup tanpa Anda. Dia bilang aku tidak bisa melihat Anda mendapatkan ditipu. Abhi meminta dia untuk berhenti aktingnya. 

Pragya mengatakan saya pikir cintaku akan mengubah Anda, dan meminta dia untuk mendengar dia benar-benar. Dia bilang aku akan memberitahu Anda segala sesuatu, aku melihat kebencian di mata Anda. Dia bilang aku meninggalkan rumah berpikir Tanu hamil dengan bayi Anda dan mencintai Anda, yang saya belum memberi. 

Dia bilang aku adalah hidup dengan kenangan Anda dan datang untuk mengetahui tentang keterlibatan Anda dengan Tanu. Dia bilang aku sampai di rumah untuk bertemu dengan Anda, dan melihat Tanu berbicara dengan Nikhil. Sebuah fb ditampilkan. Tanu mengatakan bahwa tidak peduli bahkan jika bayi tidak dari Abhi. 

Dia bilang aku mencapai kantor dan mendengar Aaliya berbicara dengan seseorang dan perencanaan terhadap Anda. Dia bilang aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dan sedang berjalan di jalan. Dia bilang dia punya kecelakaan. Dia mengatakan saat Dadi datang, aku menceritakan semuanya. Dia mengatakan Dadi meminta saya untuk melindungi Anda dari musuh Anda dan mengumpulkan bukti. 

Dia mengatakan kita berpikir untuk mengambil musuh Anda pada nama saya untuk menghentikan musuh Anda. Dia mengatakan bahwa Dadi mendapat tanda tangan nya di kertas dan mendapat benar pada namanya. Dia bilang aku telah mengganggu semua orang, tapi tidak Dadi. Dia bilang aku adalah putrinya selalu, dan dia mendukung saya sepanjang. 

Dia mengatakan bahwa bahkan Purab mendukung saya dan mencoba untuk membawa kebenaran. Dia mengatakan Bulbul kehilangan hidupnya karena Aaliya, itu adalah saat yang buruk bagi saya. Dia mengatakan Tanu selalu disimpan sendiri, kadang-kadang karena kehamilannya dan kadang-kadang karena emosional memeras Anda. 

Abhi berpikir Tanu emosional memeras dia. Dadi membawa aarti dan meminta Bunty dan Babli untuk mengambilnya. Mitali bertanya di mana adalah pragya? Dadi mengatakan dia akan melakukan aarti besok. Mereka mempromosikan acara Brahma Rakshas. Nikhil mengatakan Tanu dan Aaliya yang memungkinkan hanya menyelesaikan pragya. 

Tanu mengatakan jika terjadi sesuatu pragya maka kita akan berada di balik jeruji. Dia mengatakan Dadi akan mengajukan keluhan polisi terhadap kita. Nikhil mengatakan polisi tidak bisa melakukan apa-apa. Dia meminta kau lupa tentang tes DNA. Tanu bilang aku terjebak padanya. Dia mengatakan kita harus merebut bukti dari tangannya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 754
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 753