Sinopsis Lonceng Cinta Episode 750

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 750 - Episode dimulai dengan Abhi minum anggur. Pragya bilang aku akan melihat sampai kapan Anda akan melihat saya berdiri di tengah hujan. Dia meminta dia untuk mendengar dia demi persahabatan. Dia duduk dan menangis. Abhi juga bermasalah dan mengingatkan perawatan pragya terhadap dirinya. Dia keluar dan menutupi kepalanya dengan jaket ... Kyunki Tum Hi Ho memainkan ......... .

Pragya terkejut dan bangun. Dia mencakup kepalanya terlalu ... ..Abhi menghapus jaket dari kepalanya dan membawanya ke dalam. Pragya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan dia kesempatan dan mengatakan saya tahu bahwa Anda tidak dapat melihat saya kesakitan. Dia mengatakan Anda perlu mendengar kebenaran ini. 

Abhi meminta dia untuk tutup mulut dan mengatakan saya tidak akan terpengaruh dengan bukti. Dia bilang aku tidak membawa Anda di sini untuk persahabatan atau hubungan kita, dan mengatakan ia membawanya ke sini untuk kemanusiaan dan untuk Sarla karena dia tidak tahan kehilangan dia. Dia bilang aku akan meneleponnya dan meminta dia untuk membawa Anda dari sini. 

Aku benar-benar tidak peduli tentang Anda .. pragya menangis. Hamari Adhuri Kahani memainkan ...... .Dia melempar jaket dan menangis. Abhi panggilan Sarla dan meminta dia untuk mengambil pragya dari rumah Lonavala nya. Sarla bertanya apakah dia baik-baik saja? Abhi mengatakan dia baik-baik saja, tapi saya tidak baik-baik saja sampai dia ada di sini. 

Sarla bersikeras untuk berbicara dengannya. Abhi memotong panggilan. Pragya datang ke kamar dan mencoba untuk berbicara. Abhi mengatakan tidak diperlukan, semuanya selesai. Pragya istirahat teleponnya dengan marah dan berpikir tidak ada yang bisa menyatukan kita sekarang, tidak ada bukti atau tidak ada. 

Beeji bertanya Sarla, di mana dia pergi? Sarla mengatakan Abhi menelepon dan meminta saya untuk mengambil pragya dari rumah Lonavala nya. Beeji berhenti Sarla dan mengatakan mungkin malam ini akan membawa pagi baru bagi mereka. Dia mengatakan mereka sendirian dan cuaca hujan. Sarla mengatakan mungkin mereka mendapatkan terpisah. 

Beeji mengatakan mungkin itu akan terjadi yang kita menunggu sejak lama. Abhi minum anggur lagi. Pragya berpikir saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya dia dan berpikir itu adalah kesalahan saya, saya tidak akan meninggalkan dia. Aku datang dalam pembicaraan Tanu ini. Purab meminta saya untuk tidak pergi, tapi aku percaya pada Tanu. 

Dia berpikir abhi tidak akan pernah mendengarnya. Abhi jatuh diminum sepenuhnya. Pragya mendengar suara dan pergi untuk membantunya. Dia mencoba untuk membantunya berdiri. Abhi sikat dari tangannya dan meminta dia untuk tidak menyentuhnya. Pragya meminta dia jika dia tidak peduli tentang Dadi. Dia bilang aku orang asing untuk Anda maka mengapa Anda terpengaruh. Dia tegur dia dengan sopan. Abhi menatapnya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 751
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 750