Sinopsis Lonceng Cinta Episode 745

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 745 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan dirinya sendiri bahwa dia harus meninggalkan dari sana, karena dia tidak bisa menyakiti Abhi dengan kehadirannya. Dia melihat surat-surat dan berpikir dia harus mengakhiri cerita dari mana itu dimulai. Dia melihat pernikahan pic mereka. Hamari Adhuri memainkan ............ Tanu mengatakan Abhi bahwa dia akan selalu bersamanya. Pragya datang ke sana dan mengatakan saya berangkat dari rumah ini karena Anda tidak ingin melihat wajahku. 

Dia bilang aku datang untuk kembali kertas properti Anda. Abhi menatapnya ... baik.dengan mata berkaca-kaca ... ..Veer Zaara lagu memainkan ......... ..Tanu mengatakan Anda datang untuk beberapa pekerjaan. Pragya mengatakan ketika saya datang ke sini, saya tidak bisa membuat Anda mengerti bahwa saya tidak datang untuk uang .. 

Saya harap Anda akan mengerti sekarang bahwa alasan kedatangan saya dan untuk pergi dari sini adalah Anda. Tere Liye memainkan ............. Tanu berpikir saya pikir saya akan mendapatkan segalanya ketika bayi saya lahir, tetapi saya mendapatkan semua hal-hal setelah kematiannya. Pertama saya mendapat Abhi dan akan mendapatkan hartanya perlahan dan tersenyum. (Dia senang atas kematian bayinya menjadi seorang wanita seflish). 

Pragya berpikir dia tidak harus memberitahukan Dadi, lagi dia akan menghentikannya. Hamari Adhuri memainkan ...... .. Dia ingat tentang pernikahan dan saat-saat di antara mereka mereka. Hamari Adhuri memainkan. Abhi juga sedih dan berpikir tentang dia. Dia berdoa untuk Ganapati tuan dan meminta dia untuk mengurus Abhi dan teriakan. 

Abhi keluar dari kamarnya dan melihat dia berdiri. Pragya juga menatapnya. Lagu ini terus bermain sementara mereka reminisces pernikahan mereka. Tanu datang dan membuat tangan di tangannya. Abhi masuk ke dalam. Tanu nyengir. Pragya daun. Abhi pergi ke kamarnya dan duduk sedih. Dia ingat saat-saat romantis mereka dan menangis saat lagu terus bermain.

Beeji mengatakan Sarla hujan yang akan mulai sekarang. Pragya datang di sana. Sarla bertanya mengapa Anda membawa tas Anda dan meminta dia untuk memberitahu. Pragya bilang aku datang ke rumah saya untuk kebaikan semua orang. Sarla bertanya apa maksud Anda? Pragya bilang aku tidak ingin semuanya berakhir dan itulah mengapa datang. 

Beeji meminta kau meninggalkan rumah itu. Sarla mengatakan kau meninggalkan Abhi? Beeji mengatakan Anda harus membuktikan kebenaran dan mengekspos kebohongan Tanu ini. Janki mengatakan anak perempuan tidak harus datang seperti ini. Pragya mengatakan jika Anda memiliki masalah dengan saya tinggal maka saya akan berangkat dari sini juga. 

Sarla mengatakan ini adalah rumah Anda dan Anda bisa tinggal. Pragya pergi ke kamar sambil menangis. Tere liye lagu memainkan ............... ..Abhi menangis. Pragya juga menangis di rumah masing-masing. Tanu mengetuk pintu dan meminta dia untuk membuka pintu. Dia kemudian berpikir untuk meninggalkan dia sendirian untuk kadang-kadang. 

Dia mengatakan Abhi tidak punya satu kecuali aku. Dia harus datang kepada saya, maka saya akan memberinya cinta dan dukungan yang ia akan melupakannya. Tanu berpikir Abhi dan hartanya adalah milikku, dan berpikir itu adalah perasaan yang luar biasa. Dia pikir dia tidak harus menjadi ibu sekarang, dan kembali ke angka normal. 

Dia berpikir untuk mengambil pemodelan lagi dan mengatakan itu adalah perasaan yang baik. Dia pikir aku akan menghapus kenangan pragya ini dari hati dan kehendak-Nya asmara dengan dia di kamarnya. Dia mendapat panggilan Aaliya ini. Tanu memberitahu padanya bahwa pragya meninggalkan rumah. Aaliya senang dan tertegun. Tanu tersenyum lebar.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 746
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 745