Sinopsis Lonceng Cinta Episode 744

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 744 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Abhi bahwa dia tidak bilang apa-apa di rumah sakit, tapi akan katakan padanya. Dia bilang dia tidak melakukan apa-apa. Tanu bertindak dan meminta dia untuk memberitahu bahwa dia berada di belakang penculikan itu dan bertanggung jawab atas kematian bayinya. Pragya bilang aku akan memberitahu, dan mengatakan Anda telah disimpan bayi yang dalam kandungan Anda seperti yang Anda ingin hidup mewah. Dia mengatakan Anda telah menyembunyikan fakta darinya sampai sekarang. 

Abhi mengatakan bahwa bayi adalah milikku. Pragya mengatakan bahwa bayi itu bukan milikmu. Abhi meminta dia untuk pergi. Tanu meminta dia untuk meninggalkan rumah dan mengatakan Abhi ingin ini. Pragya bertanya apakah Anda benar-benar ingin aku pergi. Abhi mengatakan ia tidak ingin orang di sekelilingnya sebagai bayinya sudah mati sekarang. Dia meminta mereka untuk pergi. Tanu meminta pragya untuk meninggalkan. Pragya bilang aku tidak bisa membiarkan Anda tinggal bersamanya. 

Tanu meminta dia untuk meninggalkan dari sini. pragya meminta dia untuk tidak percaya pada Tanu. Tanu meminta dia untuk pergi dan mengatakan dia akan menendang keluar. Dia membawanya ke kamar lain dan mendorong dia di tempat tidur. Dia mengatakan Anda telah menyambar Abhi dari saya dan telah memisahkan dia dari bayinya. Pragya mengatakan itu bukan bayinya. Tanu mengatakan tapi dia tahu bahwa bayi itu nya. 

Tanu mengatakan semakin Anda mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya, dia tidak akan percaya Anda dan membenci Anda. Dia meminta dia untuk pergi dan mengatakan waktunya telah datang. Anda harus meninggalkan Abhi. Dia mengatakan Abhi akan bersalah gratis jika ia menghabiskan waktu dengan saya. Pragya mengatakan ketika dia datang untuk mengetahui bahwa bayi dari Nikhil maka dia akan bersalah bebas.

Tanu mengatakan siapa yang akan mengatakan yang sebenarnya padanya. Dia mengatakan Abhi emosional dan memegang dirinya bertanggung jawab karena ia mencintai Anda. Aku terus hal ini dalam pikiran dan mengerti sekarang bahwa Anda telah membunuh bayi kami. Dia mengatakan ia sedang berpikir Anda sebagai pembunuh dan menahan dirinya bertanggung jawab dan akan menghukum dirinya sendiri. 

Dia mengatakan cintanya untuk Anda adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya. Dia emosional memeras dia dan mengatakan jika Anda ingin baik baginya kemudian meninggalkan dia. Dia mengatakan setiap pernikahan tidak memiliki akhir yang bahagia dan beberapa orang dimaksudkan untuk memisahkan. Sarla dalam ketegangan dan mengatakan aku tidak bisa anak saya sakit. Aku akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi.

Beeji meminta dia untuk tetap tenang dan meminta dia untuk memahami apa yang mereka alami. Sarla harus tahu bahwa bayi dari orang lain. Beeji mengatakan Abhi sangat sedih sekarang. Dia mengatakan Anda tidak akan pergi lagi saya tidak akan berbicara dengan Anda. Nikhil membawa preman sebagai saksi mata dan mengatakan mereka telah melihat pragya melakukan kecelakaan .. Dadi meminta mereka untuk mengatakan kebenaran. 

Goon mengatakan bahwa pragya melakukan kecelakaan. Nikhil menunjukkan pic. Goon menegaskan. Dadi menampar dia dan mengatakan semua orang berbohong. Dia bilang aku tidak akan percaya. Goon mengatakan saya telah melihat dengan mata saya sendiri. Purab meminta Dadi untuk tenang. Nikhil bertindak dan terima kasih preman. Dia meminta mereka untuk pergi. Goon bertanya Nikhil jika dia menyukai aktingnya. Nikhil memberinya uang dan meminta dia untuk keluar dari kota. 

Dadi mengatakan Purab yang Nikhil akan membuktikan bahwa pragya bersalah dan mengatakan kami tidak bisa melakukan apa-apa. Purab mengatakan Anda katakan benar? Orang-orang itu preman Nikhil dan ia telah menculiknya. Dadi mengatakan Abhi harus percaya pada pragya dan mengatakan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Purab mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Pragya meminta Abhi tidak merasa bersalah. Abhi menolak untuk mendengarkan pragya. Dia mengatakan setiap kali saya melihat Anda, saya melihat bayi saya. Aku tidak ingin melihat wajah Anda, hanya pergi jauh dari saya. Dia menutup pintu. Pragya tangisan meminta dia untuk membuka pintu sekali. Main Tenu Samjhawa ji ...... pragya berpikir Abhi sangat sedih.

Pragya melihat innerself nya. Dia mengatakan nyeri Abhi tidak akan pernah pergi. Pragya mengatakan rasa sakitnya akan diturunkan ketika ia datang untuk mengetahui tentang kebenaran. Pragya bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya dan dia harus mendengar saya. innerself dia bertanya apakah dia ingin memberikan dia sakit sehingga ia mati satu hari. Pragya bilang aku ingin memberinya kehidupan baru. innerself dia mengatakan meskipun bayi itu bukan miliknya, tapi dia kesakitan. Dia bilang aku takut bahwa Anda mungkin kehilangan Abhi bukannya dia. Pragya bilang aku tidak akan membiarkan ini terjadi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 745
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 744