Sinopsis Lonceng Cinta Episode 740

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 740 - Episode dimulai dengan Abhi memikirkan pragya sementara lagu memainkan .... Sebuah fb ditunjukkan dari pernikahan mereka. Akash mengatakan Purab bahwa mereka tidak tahu di mana Dadi. Dadi datang kembali ke rumah. Akash mengatakan kami menunggu untuk Anda. Tanyanya kau datang untuk tahu di mana pragya? Dadi pergi ke kamar Tanu tanpa menjawab mereka. Dia menampar Tanu. Tanu terkejut. Dadi mengatakan saya katakan jika Anda berada di belakang penculikan pragya ini maka saya tidak akan luang Anda. 

Dia bertanya bagaimana berani Anda untuk menculik pragya. Tanu berpikir mungkin Sarla atau Beeji mengatakan. Dadi mengatakan saya mengerti ketika Beeji membawa surat cerai rumah. Dia mengatakan pragya telah mempertaruhkan hidupnya dan mengorbankan adiknya untuk pernikahan ini, dan tidak akan merusak pernikahannya dengan Abhi. Dia mengatakan pragya dapat memberikan kehidupan, tetapi tidak bisa meninggalkan Abhi. 

Dia mengatakan Anda dan Nikhil dapat melakukan hal ini. Dia berkata Anda telah terjebak dan membuatnya tak berdaya, tapi saya tidak berdaya dan akan mengekspos Anda. Dia mengatakan Anda harus menghadapi saya untuk mencapai Abhi. Dia bilang Anda tidak bisa memberikan nama kepada Abhi, atau menikah. Dia bilang aku tidak akan membiarkan refleksi Anda mencapai Abhi, dan mengatakan sampai saya hidup saya tidak akan membiarkan Anda menikah dengannya. 

Dia mengatakan ketika saya melihat Anda untuk pertama kalinya, saya pikir Anda tidak seorang manusia yang baik. Dia berkata bahwa Tuhan mendengarkan saya dan mengirim pragya dalam hidupnya. Dia mengatakan Anda begitu buruk, bahkan kebaikan pragya tidak bisa mengubah Anda. Dia meminta dia untuk mendapatkan tenggelam dan mati. Tanu memegang kepalanya dan merasa bosan kuliah nya. 

Dadi mengatakan Anda telah rusak rumah pragya dan mengatakan Anda tidak seperti wanita. Allah telah memberikan wajah yang baik, mengingat bayi Anda, tetapi tidak memberikan cinta keibuan. Dia bilang aku datang untuk tahu tentang rahasia Anda ketika pragya mengatakan kepada saya. Tanu terkejut mengetahui bahwa Dadi tahu tentang rahasianya. Dadi mengatakan ya, saya tahu Anda. Saya membawanya ke sini dan memberinya kekuatan untuk memperjuangkan haknya. 

Tanu bertanya bagaimana Anda dapat melakukan salah dengan Aaliya. Dadi mengatakan dia salah dan telah mendukung orang yang salah. Tanu mengatakan Aaliya tidak salah, Abhi telah menyambar cintanya. Dadi mengatakan Purab tidak pernah mencintainya. Dia mengatakan Aaliya telah membunuh Bulbul. Dia meminta dia untuk memahami bahwa Abhi adalah suami pragya dan meminta dia untuk tidak memisahkan mereka. 

Dia mengatakan itu adalah kesalahan Anda, Abhi tidak bisa menjadi milik Anda. Tanu membuat wajah bosan, dan mengatakan saya akan bercinta pragya keluar dari hatinya. Dia mengatakan Abhi akan mencintai bayinya setelah menikah. Dia mengingatkan bahwa Abhi mencintainya sebelum pragya. Dadi mengatakan itu kesalahannya dan mengatakan saya akan mengatakan kepadanya segala sesuatu dan tidak akan membiarkan dia menandatangani surat cerai. 

Tanu bertanya mengapa Anda bercanda? Dia menunjukkan surat cerai dan merenggut dari tangannya. Dia mengatakan Abhi telah ditandatangani pada surat cerai dan tidak akan percaya pada Anda. Dia mengatakan perceraian dilakukan. Abhi telah ditendang keluar dari hidupnya. Dadi mengatakan Anda harus mengambil tanda tangan ini dengan pengkhianatan. Tanu mengatakan dia telah secara emosional memeras Abhi dan mendapat tanda tangan nya. 

Dia bilang dia akan menunjukkan surat-surat untuk pragya dan melihat dia kesakitan. Nikhil datang ke pragya dan mengatakan ia ingin memiliki perayaan yang tepat, tapi toko kue itu tertutup dan itulah mengapa ia membawa cokelat. Pragya clueless. Nikhil bilang aku akan menceritakan kisah Anda dan mengatakan Anda telah memberi saya kebahagiaan seperti Santa. Goon datang dan mengatakan Pari menangis coklat jatuh dari tangannya. 

Nikhil meminta dia untuk pergi dan mengatakan pragya yang Abhi telah ditandatangani pada surat cerai. Pragya menolak untuk percaya. Nikhil menunjukkan tanda tangan di telepon dan mengatakan itu tidak mudah untuk mengambil tanda-tanda. Dia mengatakan Abhi harus percaya karena Anda telah menandatangani di atasnya. Dia mengatakan Anda akan kehilangan dan meminta dia untuk memiliki cokelat. 

Dia mengatakan saya akan Tanu untuk perayaan, dan mengatakan saya harus melakukan banyak pekerjaan. Dia meminta dia untuk bermain game, bagaimana untuk mencapai cokelat. Dia mengatakan Tanu, Aaliya dan banyak orang yang menunggu. Pragya bertanya apakah Aaliya adalah dengan Anda. Nikhil mengatakan dia tidak di India, tapi saya akan meneleponnya dan merayakan dengan dia. Pragya mendapat mata berkaca-kaca sementara Hamari lagu Adhuri memainkan .................. .Abhi juga sedih dan menangis.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 741
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 740