Sinopsis Lonceng Cinta Episode 734

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 734 - Episode dimulai dengan Tanu berpikir Abhi memarahi dirinya buruk, bahkan setelah ia telah membuktikan bahwa bayinya adalah miliknya. Dia mendapat kesal. Dia mendapat panggilan Aaliya dan dia bertanya apakah Anda mencoba untuk memanipulasi Abhi terhadap pragya. Tanu mengatakan Abhi memarahinya dan mengatakan bahwa ia memiliki sakit kepala. Aaliya mengatakan ia telah tertipu Anda dan pergi ke rumah Dr. Sheela untuk mengetahui kebenaran. 

Dia bilang dia disebut Dr Sheela dan mengancam akan membunuh putrinya jika dia mengatakan sesuatu kepada siapa pun. Tanu senang. Aaliya meminta dia untuk pergi ke Abhi dan memerasnya emosional sebelum cinta buta bangun. Dia mengatakan jika Anda tidak melakukan ini, maka saya akan membunuhmu. Tanu mengira aku pikir dia akan mengerti saya, tapi ... aku memiliki seorang pun kecuali bayi saya. 

Preman duduk untuk memiliki makanan. Pragya datang ke Pari dan meminta dia untuk datang diam-diam lagi preman akan menangkap mereka. Tiba-tiba sesuatu jatuh. Preman bisa mendapatkan peringatan dan memeriksa tempat. Pari yang terlihat bersembunyi dengan pragya. Preman pikir dia telah kawin lari. Abhi pulang dan memanggil Robin. Dia tegur dia untuk tidak datang cepat, dan berpikir tidak ada yang peduli tentang dia. Dadi kenang berbicara dengan pragya.

Sebuah fb adalah acara. Dia bertanya pragya mana kau? Pragya mengatakan dia datang untuk mengetahui sesuatu dan pergi ke sana. Dia meminta dia untuk tidak memberitahu orang lain Tanu mungkin mendapatkan peringatan. Abhi melihat pragya ini pic dan lagu bolna memainkan ... ..Dadi berpikir Abhi khawatir. Saya tidak bisa mengatakan padanya bahwa saya berbicara dengan pragya. Dia berpikir apa yang harus dilakukan? 

Dia pikir aku akan mengatakan sesuatu untuk Abhi dan kemudian berpikir untuk menunggu pragya untuk datang. Pragya mengunci preman dan mengatakan bahwa Polri akan datang sekarang. Pragya membawa Pari ke mobilnya dan membuatnya duduk. Dia bilang aku akan mengendarai mobil seperti pesawat terbang. Preman panggilan Nikhil. Pragya duduk di dalam mobil. Nikhil tersembunyi di mobilnya dan menempatkan kain hitam di kepala pragya ini. 

Dia mengatakan Anda mencoba untuk mengekspos Tanu dan mengatakan ia telah memutuskan untuk membunuhnya. Dia menyanyikan Twinkle Twinkle ... .Pari meminta dia untuk meninggalkan Maasi nya. Abhi khawatir untuk pragya. Dia pikir pragya mungkin di kamar tamu atau ruang Dadi ini. Dia bertanya Rachna. Rachna mengatakan dia tidak datang sampai sekarang. Nikhil membawa pragya kembali ke penculik den .. dan tegur preman. 

Dia mengikat sadar pragya. Goon mengatakan Anda meninggalkan dari sini 30 menit sebelum. Nikhil mengatakan ya. Dia mengatakan ketika aku akan aku melihat mobilnya diparkir di kejauhan dan dipahami rencananya. Pragya keuntungan beberapa kesadaran dan mengatakan Anda tidak bisa membuat saya lama. Nikhil mengatakan Anda datang ke sini sebagai Jhansi ki rani, dan berpikir Anda akan gagal rencana saya. sekarang dia mengatakan Anda akan melakukan pekerjaan saya, dan mengatakan selamat datang di neraka. Pragya mengatakan Anda akan pergi ke neraka dan bahkan Anda tidak layak neraka. 

Nikhil katanya bisa mengambil risiko anak-anak orang lain untuk bayi sendiri. Pragya tantangan dia bahwa dia akan mendapatkan dia dihukum. Nikhil meminta dia untuk menyelamatkan dirinya sendiri jika dia ingin menyelamatkan Pari. Dia menutupi mulutnya dengan kain dan mengatakan preman bahwa jika pragya berhasil melarikan diri maka ia tidak akan meninggalkan mereka.

Abhi merindukan pragya dan berpikir dia terus dirinya jauh darinya. Dia pikir dia tidak bisa tidur tanpa dia, dan mengatakan Anda tidak berbicara dengan saya. Dia berbicara kepadanya pic dan mengatakan tidak berpikir bahwa aku akan memaafkanmu. Dia bilang aku merindukanmu ... maafkan aku fuggi. Saya berjanji bahwa saya tidak akan memarahi Anda, Anda hanya dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 735
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 734