Sinopsis Lonceng Cinta Episode 727

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 727 - Episode dimulai dengan pragya mengingatkan Tanu kondisi mereka dan mengatakan siapa pun yang hilang harus meninggalkan. Nikhil meminta Tanu untuk berbicara lagi hari ulang tahunnya akan menjadi hari kematiannya. Pragya mengatakan Anda telah membuat olok kumkum dan mangalsutra dan mengatakan ini adalah kekuatan pernikahannya. Dia bilang aku telah menang dan Anda telah kehilangan. Tanu berbicara dan mengatakan Abhi akan berbicara atas nama dirinya. Dia meminta Abhi untuk mengatakan bahwa bayi ini adalah dia. 

Abhi mengatakan apa yang harus saya katakan. Dia mengatakan pragya memiliki bukti dengan dia. Tanu mengatakan saya telah meninggalkan saya orang tua, karir dan segala sesuatu untuk Anda dan Anda mengatakan ini. Tanu bertindak pingsan. Nikhil bertindak untuk mendapatkan prihatin dan mengatakan seseorang silahkan membawa air. Dia mengatakan dia tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada hari ulang tahunnya. Pragya meminta Tanu untuk bangun dan berhenti bertindak pingsan. Tanu bangun. pragya meminta dia untuk menerima kebenaran nya. 

Tanu mengatakan Abhi tahu bahwa saya tidak pernah berbohong kepadanya. Pragya mengatakan Anda berbaring dan mengatakan Abhi tidak bisa berpikir bahwa Anda akan mengkhianatinya buruk. Tanu mengatakan laporan ini adalah dusta dan mengatakan Anda adalah pengkhianatan besar dan telah mengkhianatinya. Pragya meminta dia untuk membuktikan bahwa bayi ini adalah Abhi. Tanu mengatakan ya, saya punya bukti dan meminta pragya menunggu. 

Dia mengatakan sekali saya mendapatkan bukti. Tanu datang ke kamarnya dan mendapatkan beberapa kertas. Dia pikir aku akan menampar bukti di wajahnya. Nikhil berharap Tanu membawa bukti kuat. Purab berpikir tidak ada yang bisa datang peralihan Abhi dan pragya sekarang. Tanu datang kembali. Pragya bertanya apakah Anda sedang berkemas tas Anda dan mengatakan saya akan pak tas Anda ketika Anda meninggalkan dari sini. 

Ini adalah tanggung jawab saya untuk mengirimkan kembali. Tanu tersenyum dan bertanya pragya mengemasi barang-barangnya. Dia bilang aku punya laporan yang nyata dan ditulis dengan jelas bahwa bayi saya adalah milik Anda. Nikhil berpikir Tanu adalah seorang pertandingan. Pragya mengatakan laporan ini adalah palsu. Tanu bertanya tentang laporan pragya ini. Pragya kata Dr Sheela dibuat laporan ini. 

Tanu kata laporan saya dibuat dengan dokter yang sama dan dengan sampel yang sama. Dia mengatakan pragya mendapat laporan palsu yang dibuat dan mencoba untuk memanggil bayi kami sebagai tidak sah, dan mencoba untuk memecahkan hubungan kita. Dia menunjukkan laporan palsu untuk Abhi, mengatakan itu adalah asli. Abhi memeriksanya. Pragya juga memeriksa dan mengatakan ini adalah palsu dan dia telah melakukan penipuan. Seseorang mendengar percakapan mereka. 

Pragya mengatakan Anda datang untuk tahu tentang rencana saya dan itu sebabnya membuat Laporan palsu. Tanu mengatakan bahwa Anda telah membuat laporan palsu. Pragya mengatakan Anda hanya mencintai hartanya dan bukan dia. Tanu mengatakan Anda takut bahwa Anda harus memberikan saham kepada bayi saya dan itulah mengapa melakukan ini. Mereka berdebat. Dadi meminta mereka untuk menghentikannya dan kata Dr Sheela dapat memberitahu saja. Tanu bilang aku akan pergi dan membawa Doctor. 

Dadi mengatakan Anda tidak akan pergi. Abhi mengatakan ya, dia benar. Pragya bilang aku akan pergi. Tanu mengatakan tidak, dan mengatakan Anda juga tidak akan pergi. Abhi meminta Purab untuk memanggil dokter itu. Pragya berpikir Anda tidak bisa diselamatkan sekarang. Purab datang ke rumah Dr. Sheela dan bercerita tentang Tanu memiliki laporan rumah sakit. Dr Sheela bilang aku akan mengekspos Tanu dan masuk ke dalam untuk mendapatkan tasnya. 

Nikhil berpikir Dr. Sheela dapat memutar meja, dan berpikir dia akan meninggalkan dari sana. Akash menghentikannya. Nikhil mengatakan hal ini adalah urusan keluarga dan saya tidak harus menjadi bagian dari itu. Abhi meminta Nikhil menunggu untuk beberapa waktu. Nikhil berpikir sepertinya sekarang aku harus tenggelam dengan kapal ini. 

Tanu berpikir pengecut Nikhil melarikan diri. Purab dan Dr. Sheela berada di jalan. Purab berkat Dr. Sheela. Dr Sheela mengatakan itu benar-benar kesenangan saya, dan mengatakan pragya telah membantunya dalam waktu terberat. Dia mengatakan pragya harus mendapatkan haknya hari ini sendiri. Purab terima kasih. Abhi berpikir tentang kata-kata pragya ini. Bolna Mahi bolna lagu bermain sebagai ia melihat pragya. Pragya juga melihat dia secara emosional. Episode berakhir.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 728
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 727