Sinopsis Lonceng Cinta Episode 726

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 726 - Episode dimulai dengan Abhi dan pragya menari di lagu bolna ... Dadi tersenyum melihat mereka. Abhi bertanya pragya, mengapa dia tersenyum? Pragya meminta dia untuk mengatakan jika dia datang untuk mengetahui apa-apa tentang Nikhil. Abhi mengatakan sesuatu yang aneh terjadi dan mengatakan kepadanya bahwa ia melihat Tanu dan Nikhil berbicara memegang tangan. Dia mengatakan Tanu tidak akan berencana terhadap saya, tetapi dapat merencanakan melawan Anda. 

Sarla mendapat panggilan Beeji dan mengatakan dia berada di rumah pragya dan akan datang. Dia mengatakan Dadi yang Beeji menunggu dan meminta dia untuk memberitahu pragya bahwa dia meninggalkan. Tanu terlihat kesal. Dadi bertanya Tanu jika dia terbakar. Dia mengatakan Abhi dan pragya mencari yang baik sambil menari dan tampaknya seperti dibuat untuk satu sama lain. Tanu mengatakan matahari dan bulan yang dibuat untuk satu sama lain, tetapi tidak bisa melihat satu sama lain, dan jika mereka saling berhadapan maka gerhana terjadi. 

Dia mengatakan bahkan jika Anda membuat Abhi dan pragya menari bersama, tapi Abhi akan menjadi milikku karena saya hamil dengan bayinya. Dadi mengatakan es memiliki mencair dan menjadi air lagi. Dia mengatakan Anda melompat tinggi karena bayi ini, dan mungkin Anda harus menangis juga karena bayi juga. Pragya mengatakan Dadi yang pragya akan berakhir, tapi drama akan mulai sekarang. Dia meminta Dadi berkah nya. Dadi memberkati dia. Pragya mengumumkan bahwa dia ingin mengatakan sesuatu dan mengatakan mungkin beberapa orang tidak akan senang mengetahui ini.

Nikhil berpikir mungkin takut Tanu adalah benar. Tanu juga berpikir sama dan meminta pragya untuk memberitahu besok semua orang lelah sekarang. Pragya bertanya mengapa dia takut dan mengatakan semuanya akan berubah. Dia mengatakan Anda berpikir bahwa Anda telah menulis takdir saya, tapi sekarang semuanya akan berubah. Abhi bertanya Purab, apa yang dia katakan? Purab meminta dia untuk mendengarnya. 

Pragya mengatakan Anda orang akan bertanya kenapa aku tidak mengatakan ini sebelumnya. Dia bilang aku tidak memiliki bukti sebelumnya. Dia mengatakan Tanu adalah orang, yang datang di rumah ini sebagai tamu, tapi mulai bermimpi untuk menjadi bahu untuk mendapatkan semua kekayaan. Tanu meminta dia untuk berhenti omong kosong dan mengatakan ini semua dilakukan oleh Anda. Pragya mengatakan niat saya baik. 

Saya telah menderita ejekan dari Anda, dan bahkan menanggung penghinaan ibuku. Dia mengatakan Anda orang mengurus Tanu Anda berpikir bahwa bayinya akan menjadi ahli waris Mehra ini. Dia mengatakan meskipun Tanu menikah, tapi bayi bukan milik Abhi. Abhi terkejut. Tanu mengatakan dia berbohong. Dia cemburu saya dan Abhi. Dia mengatakan Anda merusak nama Abhi dengan mengatakan bahwa bayi ini bukan miliknya. 

Pragya mengatakan dia ingin semua orang tahu kebenaran dan mengatakan dia berbohong. Pragya meminta dia untuk memberitahu bahwa ia tidak memiliki kepentingan dalam Abhi dan hanya memiliki minat dalam kekayaannya. Dia mengatakan karir modeling-nya selesai sehingga dia ingin mendapatkan uang melalui bayi ini. Tanu meminta Abhi mengatakan bahwa bayi ini dan meminta pragya mengapa dia melakukan hal ini. 

Abhi bertanya pragya mengapa ia melakukan hal ini, dan mengatakan ia tahu bahwa bayi ini adalah miliknya. Pragya mengatakan dia membuat Anda merasa bersalah setiap hari, dan mengatakan saya mengerti karena saya datang dalam pembicaraan nya. Dia mengatakan ketika saya datang untuk mengetahui tentang kebenaran, saya telah kembali untuk menghentikan pernikahan, tapi tidak bisa memberitahu Anda yang saya tahu bahwa Anda percaya padaku. Abhi bilang aku tidak percaya bahkan sekarang. 

Dia mengatakan ini adalah hal yang besar. Tanu meminta Abhi bertanya pragya apakah dia memiliki bukti untuk membuktikan dirinya. Dia menunjukkan file tes DNA. Pragya kata laporan DNA ini membuktikan bahwa bayi tidak dari Abhi. Tanu terkejut. Abhi bertanya apa laporan DNA ini? Pragya mengatakan bayi ini bukan milikmu. Aku tidak bisa melihat Anda merasa bersalah dan meminta dia untuk percaya padanya. 

Dia mengatakan tapi Tanu ... pragya meminta dia untuk melihat bukti sekali. Abhi memeriksa laporan tersebut. Semua orang memeriksanya. Abhi meminta Tanu untuk mengatakan yang sebenarnya. Tanu bertindak tidak bersalah dan mengatakan aku tidak tahu apa yang dia ingin membuktikan. Dia mengatakan dia ingin mengakhiri alasan karena yang kita akan menikah. Dia bilang dia mendorong saya dari tangga, ketika dia tidak bisa berhasil maka telah melakukan ini. Dia mengatakan pragya berbohong. 

Tanu meminta dia untuk berhenti memeras dia dengan nama bayi. Dia mengatakan bayi ini bukan tanggung jawab Abhi ini. Dia mengatakan Anda tahu dengan baik bahwa bayi ini bukan miliknya dan meminta dia untuk menerima kebohongan nya infront dari semua orang. Tanu meminta dia untuk menghentikannya. Pragya mengatakan bayi dengan Anda, tapi Abhi adalah kebenaran. Dia meminta dia untuk meminta maaf kepada Abhi ..

Pragya meminta maaf kepadanya untuk tidak mengatakan yang sebenarnya sebelum. Dia bilang aku tidak bisa memberitahu Anda sebelum karena saya tidak memiliki laporan sebelumnya. Dia meminta dia untuk tidak merasa bersalah. Abhi bertanya dari mana dia mendapatkan sampel darah. Tanu mengatakan dia tidak memberikan sampel apapun. 

Pragya mengatakan sampel Anda diambil ketika Anda tidak sadar di rumah sakit, dan Abhi memberi sampel darahnya ketika saya membawanya ke rumah sakit dengan dalih asuransi. Tanu mengatakan dia telah berbohong kepada Anda. Pragya bilang aku berbohong untuk perbaikan dan meminta dia untuk menerima dia berbohong. Tanu terkejut dan tegang. Pragya mengatakan Anda terjebak sekarang dengan bukti. Dia mengatakan kami telah memutuskan bahwa siapa pun yang menang akan tinggal di rumah, dan barangsiapa kehilangan harus meninggalkan rumah.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 727
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 726