Sinopsis Lonceng Cinta Episode 723

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 723 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Tanu yang Anda mencoba untuk membuat saya jatuh di mata suami saya, tapi akhirnya jatuh sendiri. Dia mengatakan ini adalah hukuman ketika salah satu mendapat, ketika dia mencoba untuk merebut suami orang. Dia meminta dia untuk menghitung mundur angka bangsal kembali. Mitali datang dan meminta Tanu memiliki halwa murni dibuat oleh dia. Tai ji meminta dia untuk tetap dan meninggalkan. Tanu trima dapat pragya berencana untuk mengekspos saya dan melempar saya keluar dari rumah. 

Dia pikir mungkin pragya memanipulasi Abhi atau melakukan sesuatu. Dia pikir dia seharusnya tidak berpikir banyak. Abhi panggilan Purab dan mengatakan Nikhil datang di sini sejak beberapa hari. Dia mengatakan setiap kali Champak datang ke sini, Nikhil juga datang. Dia bilang dia datang ke sini dengan dalih sesuatu. Dia mengatakan dia telah bertanya tentang pacar pragya dan bahkan mengambil foto mereka seolah-olah itu adalah soal keamanan bangsa. 

Purab berpikir Abhi yang terjadi ke arah yang benar. Abhi meminta dia untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi dalam pikiran Nikhil dan meminta dia untuk mencari tahu tentang motifnya. Purab setuju dan berpikir bahkan Abhi yang meragukan Anda sekarang. Dia pikir Nikhil tidak bisa diselamatkan dari Jai dan Veeru sekarang. Champak bertemu Nikhil dalam kegelapan dan bertanya di mana kau? Nikhil meminta kau pergi buta? 

Dia memberinya uang dan meminta dia untuk berkemas dan meninggalkan. Cempaka mengatakan saya memiliki acara di sini. Nikhil meminta dia untuk melupakan pertunjukan dan mengatakan Abhi akan mengalahkan Anda. Cempaka mengatakan apa-apa, aku akan pergi ke Allahabad hari ini. Nikhil kata yang baik. Dia mengatakan tidak ada yang bisa meragukan saya sekarang, karena tertabrak Anda. Dia tertawa. 

Pragya datang ke Dokter rumah Sheela dan bertemu putrinya Pari. Sheela memperkenalkan Pari untuk pragya dan mengatakan dia adalah istri rockstar. Pari bersikeras untuk pergi dan menonton konser. Pragya menjanjikan nya. Dia mengatakan Sheela bahwa laporan DNA sangat penting baginya. Sheela bilang aku bisa mengerti. Pragya bertanya apakah tes dilakukan. Sheela mengatakan dia perlu darah, rambut atau kuku sampel Abhi dan Nikhil. Pragya setuju untuk membawanya minggu depan. Sheela kata laporan akan datang dalam 2-3 hari, dan mengatakan ini adalah langkah penting terhadap Tanu. 

Sheela mengatakan Anda harus kaget Tanu dan Nikhil sehingga mereka tidak pernah bisa keluar. Tanu datang untuk memenuhi Nikhil. Nikhil meminta dia untuk tidak khawatir. Tanu mengatakan rencana Anda menjatuhkan diri dan pragya tidak hanya merusak rencana Anda, tetapi juga hidung Anda. Nikhil meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan dan mengatakan ia akan membuat rencana lain. Tanu mengatakan ketika Anda akan mendapatkan rencana sukses, ketika bayi lahir. Nikhil mengatakan saya marah sekarang dan meminta dia untuk meninggalkan. 

Tanu bilang aku akan pergi, dan meminta dia untuk membuat rencana cepat. Nikhil berpikir Champak dan Tanu memanjakan otaknya. Abhi berpikir Dadi mengatakan hal-hal baik yang terjadi dengan pikiran yang baik. Dia memainkan gitar dan menyanyikan sebuah lagu. Pragya mendengar lagu menutup matanya. Abhi mengira aku akan mengajarinya pelajaran dan memainkan kecepatan musik cepat pada sistem musik. Pragya mengatakan Anda telah dimanjakan suasana hati saya. Abhi bilang aku bernyanyi hanya. 

Pragya meminta Tanu? Abhi mengatakan tidak, dan mengatakan ia menyanyikan lagu untuk seseorang, dan mengatakan ia merindukannya dan dia datang. Pragya mengerti dan mengatakan Anda tidak bisa berbohong. Abhi berpikir mengapa lidahku slip Infront dan mengatakan aku mencintainya banyak. Purab mengatakan pragya bahwa ia memiliki kabar baik untuknya. Dia mengatakan Abhi yang meragukan pada Nikhil. 

Pragya mengatakan itu baik, dan sekarang dia akan percaya kita jika kita menunjukkan bukti. Purab mengatakan rencana kami akan menjadi mudah sekarang. Pragya mengatakan mereka tidak tahu bahwa mereka terjebak. Purab bertanya apakah Anda tahu apa rencana? Pragya kata malaikat datang ke hidup saya untuk menyelesaikan semuanya. Dia kata Dr Sheela memberi idenya tes DNA. Dia mengatakan dia perlu sampel Abhi dan Nikhil. Purab mengatakan dia akan mendapatkannya. 

Pragya mengatakan setelah saya mendapatkan laporan, saya akan menunjukkan sertifikat karakter mereka untuk semua orang. Purab berpikir ini adalah bukti kuat dan Tanu akan marah sekarang. Dia bertabrakan dengan dia. Tanu meminta saya hamil dan meminta dia untuk melihat dan berjalan. Purab mengatakan dia senang hari ini. Tanu bertanya apakah Bulbul panggilan datang dari surga. Purab mengatakan mungkin. Pragya meminta dia untuk tidak kesulitan Tanu dan mengatakan kita semua harus tidur. Tanu berpikir apa yang ingin mengatakan Purab.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 724
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 723