Sinopsis Lonceng Cinta Episode 721

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 721 - Episode dimulai dengan Tanu badmouthing tentang pragya dan karakternya. Dia mengatakan pemberi selamat baik mengirim video ini ke anggota keluarga. Tai ji menuduh pragya untuk menghabiskan malam dengan orang asing dan memanggilnya berkarakter. Purab mengatakan itu adalah dusta. Video ini adalah bermetamorfosis. Tanu mengatakan pragya telah diterima untuk mencintai Champak, merawat dia, membuat dia memiliki makanan dengan tangannya dan kemudian memanggilnya ke kamar. Pragya meminta dia untuk menghentikannya dan mengatakan dia tidak memanggilnya ke kamar. 

Tanu mengatakan ini adalah bukti bahwa video ini benar. Dia meminta Akash untuk menghubungkan video ini ke TV dan bertanya apakah dia pragya ini param bhakt seperti Purab. Akash menolak. Tanu meminta Mitali untuk menghubungkan video. Semua orang melihat video di TV. Pragya berpikir apa yang telah terjadi? Dadi meminta mereka untuk berhenti drama. Tanu mengatakan sampai kapan kita akan menanggung. Dia mandi cinta pada orang lain, bukan suaminya dan mengatakan kami akan mengusirnya. 

Taya ji mengatakan kami berada di sini untuk mengambil keputusan. Tanu bertanya kapan Anda akan mengambil keputusan dan meminta Champak mengatakan. Cempaka mengatakan apa pun yang ditampilkan adalah kebenaran. Purab memegang kerah dan bertanya bagaimana kau perangkap di saya. Cempaka mengatakan cinta kita tidak tersembunyi dari siapa pun, dan sekarang tidak ada yang bisa menghentikan kita. Tanu mengatakan kau dengar apa yang dia katakan. Dia mengatakan jika Anda orang yang tenang maka semuanya akan hancur. 

Dia mengatakan ini adalah waktu untuk mengambil tindakan. Pragya meminta dia untuk tutup mulut. Tanu bilang aku akan mengambil bukti ini ke Pengadilan dan akan membuktikan bahwa Anda memiliki hubungan tidak sah dengan dia. Pragya bilang aku tidak mengenalnya. Purab mencari sesuatu dan mengatakan Akash bahwa ini adalah brahmastra Dadi ini. Tanu meminta pragya untuk membuktikan dia tidak bersalah nd bertanya di mana Purab. 

Purab datang dan mengatakan aku di sini. Tanu meminta Purab tidak mulai omong kosong lagi dan mengatakan Anda bodoh besar untuk percaya padanya. Dia mengatakan Anda perlu bukti untuk membuktikan dia tidak bersalah yang Anda tidak memiliki. Dia meminta pragya meminta Purab untuk mendapatkan beberapa bukti sebagai Sanjeevani. Dia mengatakan dosa-dosa Anda bukti yang infront dari kami, dan meminta pragya untuk keluar sebelum Abhi tendangan keluar. Purab bertanya apakah Anda selesai, dan mengatakan semua orang akan tertawa pada video ini yang merupakan lelucon. 

Dia bilang aku punya gambaran nyata tanpa efek khusus. Abhi meminta apa yang Anda miliki? Purab bilang aku tidak akan memberitahu, tetapi akan menunjukkan. Dia bilang aku tahu bahwa cempaka datang dengan niat yang salah dan itu sebabnya saya melakukan beberapa persiapan. Dia memainkan video di TV. Pragya terlihat mengalahkan Champak. Tanu mengatakan Purab adalah jalan di depan kami. Purab mengatakan Champak telah melonjak minumannya dan kemudian mengambil video tersebut. 

Tanu bilang aku punya video real. Purab mengatakan benar-benar dan meminta Abhi untuk mengambil keputusan. Abhi bilang aku tidak mengatakan apa-apa, karena saya tidak pernah percaya pada Tanu. Dia bilang aku bertanya Champak untuk tinggal di rumah, dan mengatakan pragya mencoba untuk membuat saya cemburu, tapi dia tidak bisa melakukan ini. Dia bilang aku butuh jawaban dari Champak. Tanu terlihat pada hilang. Abhi menampar Champak dan bertanya bagaimana berani Anda untuk menganiaya istri saya. 

Dia mengatakan apa yang kau berpikir bahwa Anda akan memberinya obat dan akan mengambil keuntungan. Dia mengatakan pragya adalah istri saya dan tidak bisa berbuat apa-apa. Purab mengatakan ada beberapa dalang cempaka. Abhi mengatakan ya. Tanu mengatakan pragya mengatakan bahwa dia berselingkuh dengan Champak dalam partai dan mengatakan mungkin pragya memintanya untuk memberikan obat nya. Abhi meminta dia untuk menghentikannya dan mengatakan ia perlu mendengar kebenaran dari pragya.

Pragya bilang aku menerima bahwa saya setuju untuk memiliki affair dengan Champak karena hati saya rusak. Saya menerima itu menjadi marah. Dia mengatakan ketika Anda meragukan pada saya, saya marah dan mengatakan bahwa. Dia bilang aku mencoba berbicara dengan Anda, tapi Anda tidak mendengarkan saya. Dia bilang aku ingin membuat Anda merasa apa yang ekstra urusan perkawinan. Dia mengatakan tidak ada istri harus melakukan ini dengan suaminya dan meminta maaf kepadanya sambil menangis. 

Dadi mengatakan Abhi yang pragya telah menerima kesalahannya, tetapi belum mengakui cintanya. Dia mengatakan Anda berdua cemburu melihat satu sama lain dengan orang lain. Abhi meminta maaf kepada pragya dan bilang aku harus percaya Anda hari itu. Dia meminta maaf. Mitali berpikir kisah cinta mereka telah mulai dan cinta mereka adalah nyata. Dadi mendapat emosional. Abhi meminta Tanu, apakah Anda mendapatkan jawaban Anda sekarang. Dia mengatakan Purab didukung pragya karena ia tahu bahwa ia tidak bersalah.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 722
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 721