Sinopsis Lonceng Cinta Episode 713

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 713 - Episode dimulai dengan Abhi bertanya pragya apa yang dia akan nama orang kedua dalam hidupnya. Pragya mengatakan Anda berpikir saya salah. Abhi bilang aku memiliki perasaan untuk Anda sampai Anda adalah fuggi saya, tapi sekarang saya tidak punya bahkan kebencian untuk Anda, Anda tidak ada bagi saya, saya mengakhiri semua hubungan saya dengan Anda, pernikahan, persahabatan, hubungan atasan-karyawan dan kemanusiaan juga. 

Tanu mendapat bahagia dan mengatakan ide Nikhil ini super hit. Kami akan merayakan sekarang. Abhi mengatakan ruangan ini adalah dunia saya, tapi saya merasa tercekik di sini. Aku akan menghukum diriku sendiri karena perbuatan Anda. Pragya meminta dia untuk tidak meninggalkan ruangan dan meminta dia untuk mendengarkan dia. 

Abhi mengatakan Anda telah kehilangan hak sekarang, dan mengatakan saya telah melakukan apa yang Anda inginkan, dengan harapan bahwa suatu hari Anda akan memeluk saya dan memberitahu bahwa Anda fuggi saya. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda menipu saya sekarang. Dia meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun tentang percakapan mereka. Hamari Adhuri memainkan ............

Tanu panggilan Nikhil. Nikhil bertanya mengapa Anda menelepon saya. Saya pikir Anda akan tinggal dengan Abhi sepanjang malam, dan dia akan menangis menjaga kepalanya di bahu Anda. Tanu mengatakan saya pergi ke kamarnya, tapi keluar segera. Dia mengatakan Abhi telah menghina pragya dan telah melanggar semua hubungan dengan dia. 

Tanu mengatakan kondisi pragya adalah lebih buruk daripada kondisi saya ketika saya tertangkap. Nikhil mengatakan itu seperti musik di telinga saya. Dia mengatakan Abhi tidak bisa keluar dari ini, dan saya merasa jauh lebih damai. Tanu berpendapat dengan dia. Nikhil bertanya mengapa kita berjuang, itu sebenarnya Abhi dan pragya ini pertempuran malam. 

Pragya berpikir dia pergi jauh dari Abhi dan menangis buruk ... lagu .Darmiyan memainkan ............... .. Rachna bangun di malam hari dan mengatakan Akash badai yang akan datang. Akash meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan kita akan memecahkan masalah mereka bersama-sama. Rachna berharap bahwa mereka lebih dekat. 

Abhi keluar dan berpikir ia akan mendapatkan kuyup dalam hujan, tapi tidak akan masuk ke dalam. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan? Dia berpikir Abhi akan menangkap dingin, dan berpikir untuk memanggilnya dalam. Dia pikir dia mungkin memarahi saya, tapi biarkan dia memarahi saya, saya tidak akan membiarkan dia tinggal di luar. 

Dia memegang tangannya dan mencoba untuk membawanya ke dalam. Mereka memiliki kunci mata. Pragya membawanya ke dalam. Abhi meminta dia untuk tidak menyentuhnya. Pragya meminta dia untuk duduk dan pergi untuk membawa handuk. Dia meliputi dia dengan selimut. Ia mencuci kakinya dalam air panas dan berlaku vicks di dadanya. 

Abhi berpikir tentang pengakuan dan sikat tangannya darinya. Pragya mengatakan Anda mengalami dingin, tidak pergi ke luar. Abhi pergi keluar dan mengunci pintu. Pragya menangis. Dadi melihat Abhi tidur di kamarnya dan meminta dia untuk bangun. Abhi bilang aku akan membawa barang-barang saya di sini dan mengatakan ia akan tinggal di kamarnya sekarang seperti dia digunakan untuk di masa kecil. 

Dia mengatakan pragya tidak memberitahu saya tentang perselingkuhannya dan dihina dia infront dari tamu. Tanyanya yang saya lakukan benar dengan meninggalkan dia. Dadi mengatakan Anda lakukan dengan benar. Dia mengatakan jika seorang pria tidak mengkhianati istrinya kemudian tampaknya menjadi baik, tetapi jika wanita tidak maka dia salah. Abhi bertanya apakah Anda mengejek saya? 

Dadi mengatakan Anda telah membuat Tanu hamil sebelum menikah dan mengatakan dia bangga padanya. Dia memberikan contoh raja. Dia mengatakan istri harus menanggung kesepian, sedih dll, dan mengatakan pragya lakukan salah. Abhi berpikir pragya tidak melakukannya dengan sengaja, tapi mungkin dia ingin aku merasakan sakit seperti dia merasa dengan urusan ekstra perkawinan saya. 

Dia pikir itu berarti dia mencintai saya bahkan sekarang, itu sangat membingungkan, saya akan meminta Dadi. Abhi bertanya Dadi tentang pragya. Dadi mengatakan mungkin dia ingin mengajarkan pelajaran dan membuat Anda merasakan obat sendiri, dan membalas dendam. Abhi berpikir untuk mencari tahu.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 714
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 713