Sinopsis Lonceng Cinta Episode 697

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 697 - Episode dimulai dengan Nikhil menyalahkan pragya untuk memanggilnya untuk menjebaknya. Pragya mengatakan dia telah memberitahu dia sebagai dia benar-benar peduli untuk bayi dan memanggilnya karena ia adalah ayahnya. Dia bilang dia merasa kasihan untuk bayi sebagai ibu dan ayahnya tidak peduli tentang dia dan hanya menggunakan dia. 

Nikhil mengatakan segera Anda akan berada di tempat Tanu ini. Dia mengatakan Tanu akan mendapatkan simpati Abhi dan akan tinggal di rumahnya. Abhi akan mendapatkan emosional tentang bayi yang adalah milikku. Pragya mengatakan bayi Anda sedang berjuang dengan kehidupan dan Anda berpikir tentang menggunakan dia. 

Dia bilang aku merasa jijik untuk berbicara dengan Anda, dan pergi. Abhi adalah dengan Tanu di lingkungan. Perawat memberitahu Tanu bahwa Anda sangat berani dan telah berjuang dengan kehidupan untuk menyelamatkan bayi. Abhi merasa bersalah dan mengatakan Tanu bahwa ia dan keluarganya adalah dengan dia. 

Tanu mengira aku ingin melihat pragya ini hadapi sekarang, dan berpikir dia telah memenangkan. Pragya berpikir Tanu telah memenangkan dan saya telah hilang. Sarla datang. Pragya mengatakan bahwa Abhi merasa bersalah dan menyalahkan diri sendiri karena kecelakaan. Dadi mengatakan ya, dan mengatakan saya akan mengatakan kepadanya untuk tidak membawa rumahnya. 

Sarla mengatakan takdirnya baik. Dadi mengatakan Abhi tidak akan melihat dan meminta pragya untuk memiliki kesabaran. Mitali meminta Dasi untuk memiliki kopi dll Mereka pergi. Abhi meminta maaf kepada Sarla dan meminta dia untuk menghukum dan menamparnya. Sarla bilang aku tidak bisa. 

Abhi mengatakan Anda dapat mengangkat tangan pada anak naa Anda. Sarla terus tangannya di atas kepalanya dan mengatakan saya berharap semua ibu mendapatkan anak seperti Anda. Mereka mendapatkan emosional. Mitali datang kembali ke tai ji dan dia telah mengunci Dasi di kamar mandi. Dia tertawa dan meminta dia untuk bertaruh dengannya. Tai ji bertanya siapa yang akan menang? Tai ji meminta dia untuk berpikir? 

Mitali mengira aku akan mengambil sisi pragya ini. Dia bilang aku memiliki keyakinan penuh bahwa pragya tidak akan membiarkan Tanu pulang. Tai ji mengatakan Tanu akan pulang dan kemauan kesulitan pragya. Mereka bertaruh. Tai ji meminta dia untuk membuka kunci. Tanu bertindak dan berpikir itu melelahkan untuk duduk di tempat tidur. 

Dia bertindak berpikir Abhi datang. Nikhil datang ke kamarnya dan mengatakan dia bersemangat menunggu untuk melihatnya. Tanu mengatakan Anda tidak datang di pagi hari. Dia bertanya mengapa Anda datang ke sini dan menolak untuk mengambil bantuannya. Dia bilang aku telah melakukan kecelakaan bertindak untuk membantu diri sendiri. Nikhil mengatakan apa yang kau katakan? 

Dia tertawa dan bertanya bagaimana Anda bertindak? Tanu bilang aku khawatir dan ide melanda pikiran saya. Sebuah fb ditampilkan, Tanu berpikir dia akan jatuh menuruni tangga dan mendapatkan simpati. Saat itu ia melihat Abhi datang dan jatuh. Nikhil bertanya apa yang telah Anda lakukan? Dia mengatakan jika sesuatu telah terjadi pada bayi ini maka saya tidak akan menjadi CEO. 

Dia kemudian memuji dia untuk menangani situasi dengan baik dan mengatakan Anda cocok untuk menjadi ibu bayi saya. Tanu mengatakan tetapi Anda tidak cocok untuk menjadi ayah bayi saya. Abhi dan pragya memiliki pav vada ... pragya melihat Abhi. Mereka membuat satu sama lain memilikinya. Kaisa yeh ishq hai memainkan ... pragya mendapat cegukan. 

Abhi bertanya apakah Anda ingin anggur, kemudian mengatakan jus atau air. Dia pergi untuk membawa air untuknya. Pragya meminumnya. Dia mengatakan vada pav begitu pedas, mengapa Anda membuat saya makan tahu aku tidak makan hal pedas. Abhi mengatakan Anda membawanya. Anda harus berterima kasih kepada saya untuk berbagi vada pav dengan Anda. Dia bertanya di mana untuk tidur. Pragya meminta dia untuk tidur di bahunya. Abhi bersandar pada bahunya. Kaisa yeh ishq hai memainkan lagi.

Abhi bangkit dan mengatakan dia harus memberikan obat untuk Tanu. Pragya meminta dia untuk tidur dan mengatakan dia akan memberikan obat kepadanya. Abhi mengatakan tapi bagaimana aku akan tidur? Pragya memberinya bantal. Nikhil dan Tanu tertawa pada pragya dan Abhi. Nikhil mengatakan pragya memberikan kuliah kepadanya. Tanu mengatakan pragya akan terkejut jika dia datang untuk mengetahui bahwa saya telah bertindak. Pragya mendengar suara mereka, datang dalam dan bertepuk tangan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 698
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 697