Sinopsis Lonceng Cinta Episode 696

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 696 - Episode dimulai dengan Sarla memanggil pragya dan mengatakan dia sangat senang hari ini sebagai Tanu telah meninggalkan dari kehidupan mereka. Janki mengambil panggilan dan mengatakan mereka akan datang ke rumahnya. Sarla meminta pragya untuk mengunjungi kuil dan membuat mata rani memakai chunari. Pragya mengatakan dia akan mengunjungi Candi tapi dia lebih senang karena ibunya dibersihkan dari tuduhan. 

Sarla memberkati dia dan mengatakan itu adalah perbuatan baik Anda bahwa Anda melihat hari ini. Pragya mengatakan ini adalah nilai-nilai yang telah Anda berikan kepada saya. Sarla memberkati dia.
Tanu mengundurkan menuruni tangga dan berpikir tentang Abhi. Tai ji meminta Mitali untuk memberikan uang karena ia meninggalkan. 

Mitali mengatakan dia tidak punya uang sekarang. Tanu mendengar them..Mitali berpikir dia adalah menguntungkan untuk membuat saya kehilangan. Tanu berpikir tentang Aaliya dan merindukannya. Abhi melihat dirinya dan menyebutnya. Saat itu Tanu melihat dia dan jatuh menuruni tangga. Abhi dan pragya bergegas padanya. 

Pragya meminta Raj untuk memanggil ambulans. Abhi meminta Tanu membuka matanya, dan memberikan air. Dadi meminta Abhi tidak perlu khawatir. Nikhil berpikir ia harus melakukan sesuatu untuk memecahkan Abhi dan hubungan pragya ini. Dia berpikir apa yang harus dilakukan? Haruskah aku menculiknya ... kemudian berpikir dimanapun dia dalam kesulitan, Abhi menyelamatkan dia seperti pahlawan. 

Dia berpikir untuk memberikan injeksi untuk membuat dia jatuh koma. Dia berpikir jika ia telah hilang dari pragya, dan berpikir tentang dia. Dia mendapat panggilan pragya ini. Pragya memberitahu padanya bahwa Tanu telah jatuh menuruni tangga sambil mundur. Nikhil mengatakan seseorang mungkin telah mendorongnya. 

Pragya mengatakan tidak ada yang melakukan apa-apa dan meminta dia untuk berpikir tentang tanggung jawabnya terhadap bayinya. Dia mengatakan Anda ayah bayi dan itulah mengapa saya memberitahukan Anda. Nikhil berpikir jika sesuatu terjadi pada bayi maka Tanu tidak bisa menikah Abhi dan impian saya untuk menjadi CEO akan gagal.

Pragya mengatakan Dadi yang Tanu telah jatuh ke bawah di rumah kami dan itulah sebabnya dia bertanggung jawab. Mereka buru-buru ke rumah sakit. Abhi memberitahu Dokter untuk menyelamatkan Tanu dan bayinya. Dokter mengatakan dia akan melakukan yg diperlukan. Perawat meminta Abhi untuk mengisi formulir dan menanyakan tentang nama ayah bayi. Abhi memberitahu namanya. 

Dia berpikir bayi saya, dan tidak ada yang harus terjadi padanya. Nikhil datang ke rumah sakit dan berpikir jika ini adalah trik pragya untuk menjebaknya. Dia pikir aku tidak akan masuk ke dalam, dan kemudian rencananya akan gagal dan kemudian dia akan datang untuk tahu apa yang saya. Kemudian berpikir ia berpikir untuk memeriksa rencana pragya ini. Mitali berpikir jika Tanu bertindak atau melakukan drama. 

Dia pikir dia telah memenangkan taruhan dan memberitahu Tai ji. Tai ji bilang aku tidak akan pernah bertaruh dengan Anda. Dasi bertanya tentang taruhan. Mitali mengatakan ia telah memenangkan. Dasi tegur mereka. Purab memberitahu Raj dan Akash yang Abhi mungkin merasa bersalah. Akash mengatakan Abhi emosional bagi anak. Rachna sedih dan mengatakan tidak tahu mengapa hal ini terjadi. Dia mengatakan semuanya telah berubah. 

Purab meminta dia untuk mengatakan dengan jelas. Rachna mengatakan jika Tanu bertindak seperti Dadi, sehingga dia tidak bisa berhenti di rumah. Raj mengatakan dia adalah seorang ibu dan tidak akan membahayakan bayinya sengaja. Akash mengatakan mengetahui bahwa Abhi akan menikahinya hanya untuk bayi. Pragya berpikir Abhi tidak bisa melihat rasa sakit Tanu ini. Dia duduk di sampingnya. 

Abhi mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda akan mendukung saya seperti teman dalam setiap situasi, dan mengatakan aku membutuhkanmu. Dia mengatakan hidup saya bayi berada dalam bahaya karena aku. Mungkin Tanu mendapat terkejut ketika aku meneleponnya, dan tergelincir. Dia mengatakan bayi saya tidak mendapatkan nama saya dan mungkin hidup juga. Dia merasa bersalah. Pragya mengatakan Abhi bahwa tidak akan terjadi pada bayi.

Pragya mengatakan Anda telah mengambil perawatan yang baik dari bayi ketika ia tidak ...... hanya maka dokter datang dan tegur Abhi memegang dia bertanggung jawab atas kondisi Tanu ini. Dia mengatakan mereka akan melakukan persalinan prematur, namun berisiko bagi ibu dan bayi. Dia mengatakan Tanu menangis buruk ketika saya bertanya bagaimana dia jatuh down..He meminta dia untuk mengurus istrinya. Abhi terlihat pada. Pragya mendengar dia. Nikhil juga mendengar saran dokter dan omelan. 

Dokter mengatakan kita telah bergeser dia ke kamar pribadi dan meminta dia untuk berkonsultasi psikiater untuknya. Pragya berpikir dia akan menceritakan tentang kebenaran nya. Nikhil berpikir dia akan menyembunyikan sebelum Abhi melihat dia. Purab bertanya apa yang terjadi? Nikhil menyembunyikan. Abhi mengatakan Purab bahwa Tanu mendapat kesadaran dan ia akan bertemu dengannya. Purab meragukan pada Tanu. Pragya berpikir Tanu mungkin perangkap Abhi dan berpikir untuk pergi. Nikhil datang Infront dan mengatakan Anda menelepon saya di sini untuk menjebak saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 697
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 696