Sinopsis Lonceng Cinta Episode 695

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 695 - Episode dimulai dengan Dadi berterima kasih kepada Tuhan untuk memberikan kekuatan dan keberanian untuk melawan Tanu nya. Dia meminta Tuhan untuk menjaga Tanu jauh dari Abhi dan bersatu dia dengan pragya. Dia menyebut Sarla. Janki mengambil panggilan. Dadi meminta dia untuk menempatkan panggilan pada loudspeaker dan mengatakan Tanu terkena. Dia tertangkap dengan uang yang dicuri dan telah mencurinya. 

Dia mengatakan Abhi memintanya untuk meninggalkan rumah. Sarla mendapat senang dan terima kasih Dadi untuk mendukung pragya sepanjang. Dia menangis bahagia. Tanu bungkus barang-barangnya. Pragya datang ke kamarnya dan mengatakan saya datang untuk membantu Anda. Anda telah melakukan begitu banyak bagi saya dan telah kembali suami saya untuk saya. 

Tanu mengatakan tidak, terima kasih. Pragya mengatakan ada perbedaan antara kau dan aku, dan mengatakan saya akan lebih senang ketika Abhi akan mengetahui kebenaran lengkap Anda. Ketika ia datang untuk tahu bahwa Anda berbohong dan mengkhianati dia karena Anda bertemu dengannya. Dia mengatakan pengkhianatan terbesar Anda adalah bayi Anda. 

Dia mengatakan hukuman ini diberikan kepada Anda oleh Abhi dan bukan aku, dan membuat dia ingat menghina ibunya. Dia mengatakan balas dendam saya akan lengkap ketika ia datang untuk mengetahui tentang kebenaran, dan aku tidak ingin dia mengingat Anda dan menyesal. Dia mengatakan Anda telah memasuki rumah ini dengan bantuan bayi ini, dan yang membuat saya meninggalkan rumah. 

Dia bilang aku melakukan kesalahan terbesar dalam hidup saya dengan mempercayai Anda dan meninggalkan rumah. Anda berpikir bahwa Anda tidak akan pernah tertangkap, tapi aku mendengar percakapan Anda dengan Nikhil dan kemudian percakapan Aaliya di kantor. Dia bilang aku harus mengubah avatar saya karena Anda berdua dan merasa tercekik. 

Tanu mengatakan Abhi tidak akan pernah menerima Anda karena Anda tidak cocok untuknya. Pragya mengatakan mengatakan yang sebenarnya lengkap dan kemudian dia akan memutuskan siapa yang memilih? Mitali mendengar dan berpikir untuk memanggil Taiji. Tanu mengatakan dia cantik, berbakat dan model, sementara dia adalah seorang guru yang membosankan. 

Pragya meminta Tanu untuk datang dan memberitahu segalanya untuk Abhi. Tanu menolak untuk pergi. Pragya mengatakan Anda tidak memiliki keberanian untuk mengatakan kebenaran, tapi punya keberanian untuk berbohong setiap hari. Dia bilang aku akan memberikan kekuatan, dan meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya untuk abhi, dan juga memberitahu bahwa saya tidak pantas dia. 

Dia mengatakan Anda berdua mencoba untuk membuktikan saya berkarakter dan memiliki affair dengan Suresh. Dia mengatakan Anda berdua telah membunuh kakak saya, berusaha untuk membunuh ibu saya dan saya. Dia mengatakan Anda telah meningkatkan hukuman Anda. Dia mengatakan Anda telah menjadi pencuri dan pembunuh sekarang hanya karena obsesi. 

Dia meminta dia untuk menceritakan kebenaran kepada Abhi. Tanu meminta dia untuk menghentikannya, dan mengatakan Anda juga mencoba untuk mendapatkan dia. Pragya mengatakan jika Abhi tahu kebenaran maka dia akan membunuh Anda berdua, dan ledakan akan terjadi. Tanu berpikir jika Abhi datang untuk mengetahui tentang kebenaran saya maka dia akan membunuhku pasti.

Mitali datang ke Taiji dan mengatakan dua pencuri akan Raja tahu ia akan memilih siapa? Dia mengatakan Tanu dan pragya akan Abhi. Tai ji mengatakan jika Tanu akan tetap kembali? Mitali mengatakan ini adalah puncak dari twist, dan mengatakan Tanu akan menang ... Tai ji mengatakan pragya akan menang dan mengatakan dia adalah pemilik. 

Tai ji meminta Mitali bertaruh dengan dia dan bertaruh pada 20000 uang. Pragya lagi datang ke Tanu. Tanu bertanya apa yang ingin Anda lihat? Pragya mengatakan hal berharga saya adalah dengan saya dan meminta dia untuk pergi keluar. Dia bilang aku akan menikmati hidup dengan Abhi dan mengatakan dia tidak perlu berbohong lagi. 

Tanu mengatakan sekarang saya meninggalkan tapi ketika aku kembali maka Anda akan pergi dari hidupnya untuk selamanya. Pragya berpikir Tanu mungkin upto beberapa rencana dan berpikir untuk mengekspos dirinya cepat. Tanu pergi ke kamar Abhi ini. Abhi meminta dia untuk tidak mendekati dia. Tanu mengatakan saya berangkat dari rumah Anda dan kehidupan. 

Dia bilang aku akan mencintaimu selalu ... dan mengambil bayi Anda dengan saya. Dia bilang aku ingin bayi menjadi anak, sehingga saya ingat Anda melihatnya. Dia meminta dia untuk datang dan melihat bayi ketika ia dilahirkan. Dia emosional memeras dia dan pergi. Abhi ingat Tanu Gifting dia mainan gorila dan berpikir untuk membuangnya keluar dari rumah. Abhi mengatakan Dadi yang dia lakukan salah dengan Sarla dan merasa bersalah. 

Dadi meminta dia untuk tidak lebih berpikir dan mengatakan apa pun yang terjadi adalah untuk yang terbaik. Dia bilang aku menceritakan segalanya untuk Sarla dan dia mendapat bahagia. Dia meminta dia untuk pergi dan meminta maaf kepada Sarla. Abhi bilang aku akan bertemu dengannya, tapi sebelum itu saya akan melakukan satu formalitas. Dadi mengatakan Tanu meninggalkan rumah. Abhi bilang aku tidak ingin menyimpan setiap kenangan nya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 696
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 695