Sinopsis Lonceng Cinta Episode 694

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 694 - Episode dimulai dengan pragya berterima kasih kepada Dadi untuk membuktikan tidak bersalah Sarla ini, dan meminta dia untuk tidak membuat jenis-jenis rencana lagi karena dia tidak ingin ada yang terluka. Dadi mengatakan jika saya tidak dengan Anda, maka akan ada orang lain. Pragya bertanya mengapa Anda tidak memberitahu saya? Dadi bilang aku tidak ingin membuang-buang waktu dan telah jatuh dari tangga untuk membuat adegan nyata. 

Dia bilang aku tahu bahwa Tanu akan memberikan uang untuk membuat dirinya besar di mata Abhi ini. Pragya mengatakan Anda mungkin telah terluka. Dadi meminta dia untuk tidak khawatir dan melihat apa yang terjadi di kamar Tanu ini. Pragya meminta Dokter mengatakan sesuatu. Dokter mengatakan itu adalah masalah pribadi Anda dan pergi. 

Abhi mengatakan Tanu bahwa setiap orang tidak bisa salah. Tanu berpikir sh harus menerima kejahatannya. Dia bilang dia telah mencuri uang dari kamar pragya dan mengatakan ia melakukannya untuk dia. Dia bilang dia punya uang yang dicuri untuk masa depan anak mereka dan mengatakan aku tahu pragya tidak akan memberi saya uang. 

Abhi marah pada dirinya dan mengatakan Anda tidak melakukan kesalahan dengan mencuri, tetapi telah melakukan kesalahan dengan menuduh Sarla, yang saya anggap sebagai ibuku. Dia mengatakan Sarla tidak berdaya, suami dan putrinya meninggalkan dia. Tanu mengatakan pragya akan merusak Anda dan tidak akan pernah memberikan uang Anda.

Abhi mengatakan pragya siap untuk memberikan persen uang 50 dan bertanya mengapa engkau mencuri itu? Dia mengatakan Sarla pulih dari kelumpuhan dan Anda memberinya kejutan besar. Dia mengatakan Anda benar-benar ingin membalas dendam pada pragya dan itulah mengapa terdakwa Sarla. 

Dia mengatakan Sarla menjadi besar dengan melindungi putrinya, dan Anda memiliki membungkuk rendah dengan memberikan kredit kepada bayi Anda untuk pencurian. Tanu mengatakan Aku mencuri untuk Anda. Abhi meminta dia untuk tidak menyentuh dia, dan mengatakan ia tidak memiliki perasaan untuk dia. 

Dia bilang aku hanya kebencian untuk Anda ...... Dadi tegur Tanu untuk targetting, menuduh dan menghina Sarla. Tanu mengatakan Abhi bahwa dia tidak punya permusuhan pribadi dengan Sarla dan dia telah melakukan ini karena pragya. Abhi bilang aku tidak memiliki hubungan dengan Anda dan meminta dia untuk meninggalkan. 

Tanu meminta dia untuk berpikir tentang bayi. Abhi mengatakan Anda tidak meninggalkan saya berpikir apa-apa, yang lain saya tidak akan menyalahkan Sarla. Dia meminta Tanu untuk keluar ... Tanu bertanya di mana? Abhi mengatakan di mana pun Anda ingin pergi, tapi go..Mitali berpikir membiarkan Tanu pergi.

Abhi berpikir bagaimana Tanu menghina Sarla dan menuduhnya, dan kemudian dimanipulasi dia dan membuatnya ragu Sarla. Dia pikir kenapa aku ragu pada Sarla dan membiarkan dia pergi. Pragya berpikir Abhi sangat banyak sedih. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja? Abhi memeluk sambil menangis ... ..

He meminta maaf kepada pragya dan mengatakan saya lakukan salah dengan you.Tu Meri Jaan Hai memainkan ............ ..aku tidak harus melakukan ini, saya harus melihat kebenaran, saya memberikan kewenangan untuk Tanu untuk menghina Sarla dan Anda. Dia bilang aku sama-sama marah pada diri saya sendiri juga. 

Pragya meminta dia untuk tidak meminta maaf dan mengatakan itu adalah keadaan yang bertanggung jawab. Abhi bilang aku tidak akan mendukung, karena ia telah mengkhianati saya. Dia mengatakan dia akan menjadi ibu anak saya, tapi saya akan mematahkan hubungan dengan dia. Dadi terima kasih Dokter untuk akting yang baik nya. 

Dokter mengatakan Anda telah bertindak indah dan membuat semua orang menangis seperti aktris veteran Nirupa Roy. Dia hormat padanya. Dadi mengucapkan terima kasih. terima kasih Akash dokter. Purab mengatakan Dadi bahwa ia telah menjadi penggemar nya. Dadi mengatakan ketika saya melihat hal-hal yang pergi dari tangan kami, maka saya bermain trik terakhir ... dan Tanu keluar dari rumah sekarang. Akash mengatakan ya.

Tanu panggilan Nikhil dan mengatakan kepadanya bahwa impiannya untuk CEO telah gagal. Nikhil bertanya apa yang terjadi? Tanu menceritakan segala sesuatu tentang rencana Dadi ini. Tanu mengatakan Abhi meminta saya untuk keluar. Dia bertanya di mana saya harus pergi sekarang? Nikhil mengatakan saya melakukan kesalahan dengan membiarkan uang dengan Anda, karena saya berada di rumah sakit. 

Dia bertanya dari mana Anda mendapatkan ide untuk memberikan uang kepada Abhi. Nikhil meminta dia untuk hanya pergi ke neraka. Tanu mengatakan atleast aku punya kekuatan dan tidak membuat rencana gagal seperti Anda. Nikhil meminta dia untuk tidak melupakan bahwa dia membawa bayinya. Tanu memutus panggilan. Dia berpikir Nikhil adalah Helpline terakhirnya dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan?BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 695
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 694