Sinopsis Lonceng Cinta Episode 685

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 685 - Episode dimulai dengan Purab mengatakan kita akan memeriksa kamarnya. Pragya meminta dia untuk membawa semua orang di sana dan pergi ke kamar Tanu ini. Dia bertanya di mana uang itu? Tanu mengatakan mengapa Anda meminta saya sebagai Anda telah mencurinya. Pragya mengatakan Anda harus tahu karena Anda telah mencurinya. 

Tanu mengatakan bagaimana berani Anda? Pragya mengatakan Anda telah mencuri kunci dari saya dan menyimpannya kembali di tempatnya. Dia mengatakan Aaliya dan Nikhil tidak di sini, jadi Anda adalah salah satu yang. Tanu bilang aku memberitahu semua orang alasan mengapa Anda telah mencuri uang. 

Pragya mengatakan bahkan Anda memiliki alasan. Anda harus membayar preman, dan juga tagihan rumah sakit Nikhil ini. Dia mengatakan Anda telah memprovokasi Abhi untuk mendapatkan uang, dan tidak terkejut ketika saya membuka loker. Pragya mengatakan Anda berada dalam kesulitan sekarang. 

Tanu mengatakan Anda telah terhubung hal-hal baik. Dia mengatakan bagaimana Anda akan membuktikannya. Pragya bilang aku akan membuktikan infront dari semua. Purab bilang aku telah membawa semua orang di sini. Tanu melihat Abhi dan semua orang, dan bertanya mengapa Anda semua datang. 

Abhi mengatakan tidak tahu dan bertanya Purab. Purab kata Tanu harus bersikap sebagai anggota keluarga dia tinggal di sini. Tanu akan tegang. Purab mengatakan kami telah memeriksa kamar semua orang dan akan memeriksa miliknya juga. Tanu marah. Purab mengatakan anggota keluarga mungkin mengatakan bahwa saya belum memeriksa kamar Tanu dan marah. 

Abhi meminta Purab untuk pergi ke depan dan meminta Tanu untuk memberikan kunci Almira. Tanu terkejut. Pragya berpikir Tanu akan terkena sekarang, dan berpikir jika mereka menemukan bahkan sejumlah kecil maka dia akan ditangkap. Tanu adalah membuka Almira tersebut. Pragya sebentar kunci dan meminta Purab untuk memeriksa. 

Mereka memeriksa Almira dan tidak bisa mendapatkan uang. Tanu bertanya apakah Anda telah menemukan uang. Mereka pergi. Tanu meminta mereka untuk memeriksa di bawah kasur atau membuka dinding. Dia mengatakan Anda bisa menipu semua orang, tapi bukan aku, yang saya tahu Anda telah mencuri uang. 

Dia meminta pragya untuk menerima kebenaran dan mengirim Robin saat ia akan mendapatkan kamarnya dibersihkan. Purab mengatakan pragya bahwa ini adalah seseorang perencanaan yang mendalam dan tidak hanya pencurian. Abhi mengatakan kami telah memeriksa kamar semua orang. Saya tahu bahwa kita tidak akan mendapatkan apa-apa. 

Tanu mengatakan satu ruangan yang tersisa. Semua orang tampak pada. Tanu mengatakan kamar tamu. Abhi meminta Tanu untuk menghentikannya. Dia mengatakan Sarla yang tinggal di kamar tamu dan kami tidak akan memeriksa ruangan itu. Tanu mengatakan Anda telah memeriksa kamar semua orang, dan tidak kamarnya. Dia meminta dia untuk memeriksa kamarnya juga. Abhi bilang aku tahu bahwa kita tidak akan mendapatkan apa-apa. 

Tanu mengatakan aku tahu, tapi kita akan mendapatkannya memeriksa. Dia mengatakan Anda punya kamar Dadi ini diperiksa maka mengapa tidak kamar Sarla ini. Pragya bertanya apa perilaku ini. Tanu bilang aku tidak ingin Sarla pergi dari sini setelah tersinggung, aku ingin dia pergi chit bersih. Dadi mengatakan jika Anda akan yakin kemudian memeriksa kamarnya. Tanu nyengir. Pragya melihat wajahnya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 686
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 685