Sinopsis Lonceng Cinta Episode 684

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 684 - Episode dimulai dengan Dadi meminta pragya tidak perlu khawatir. Pragya bilang aku bertanya-tanya dari mana uang itu pergi? Tanu menyalahkan pragya dan mengatakan pragya bertindak tidak bersalah dan telah mencuri uang Abhi ini. Akash mengatakan Anda juga bisa mencurinya karena Anda sedang membutuhkan uang. 

Tanu mengatakan Saya membutuhkan sekarang juga, tapi pragya bisa berbuat apa-apa karena dia telah mencuri Abhi ini semuanya. Pragya meminta Akash untuk check-in lemari nya. Tanu mengatakan sekarang saya bisa memahami apa yang terjadi? Dia mengatakan Abhi yang pragya setuju untuk memberikan uang kepadanya dan kemudian mencuri uangnya. 

Akash meminta dia untuk berhenti omong kosong. Rachna mengatakan pragya tidak akan mencuri uang sendiri. Tanu mengatakan itu uang Abhi ini yang ia telah mencuri. Dia mengatakan pragya telah mencuri uang dan mendapatkannya disimpan dalam rekening yang tidak disebutkan namanya. Dia mengatakan ketika saya bertekanan Abhi bertanya, dia telah mencurinya. 

Abhi meminta Tanu untuk menghentikannya dan meminta pragya untuk mencoba mengingat di mana ia telah menyimpan uang. Pragya mengatakan dia ingat dan mengatakan dia telah menyimpannya di sana sendiri. Mitali dan Tai ji marah dan berpikir uang yang dicuri oleh seseorang. Mereka meragukan pada pragya dan Tanu. 

Tanu mengatakan bagaimana 1 crore rupee bisa lenyap. Dadi mengatakan mungkin di sini saja, dan meminta dia untuk mengingat. Dia mengatakan Purab datang. Tanu menyebut dulhan lotteri nya. Sarla mengatakan pragya bahwa uang akan menemukan. Tanu berpikir segera Anda dan uang Anda akan lenyap dari rumah ini. 

Dia mengatakan Abhi bahwa dia akan pergi dan beristirahat untuk kadang-kadang. Dadi mengatakan pragya telah menyimpan uang Abhi sebelum juga, dan telah banyak menderita, tapi hari ini saya melihat dia tegang. Dia mengatakan pragya akan menemukan uang. Pragya berpikir bagaimana saya bisa menyimpan uang dan lupa. 

Dia meminta Tuhan untuk membantunya mencari uang. Tanu terus mengawasinya dan berpikir ini adalah pandangan yang terbaik, saya melihat dia khawatir. Pragya berpikir mengapa saya tidak mengingat kembali? Dia berpikir jika Tanu kata yang tepat? Jika uang yang dicuri. Dia bilang aku tidak bisa membiarkan sulit memperoleh uang Abhi dicuri. 

Tanu datang ke kamarnya dan menyanyikan sebuah lagu. Dia berbicara ke Aaliya ini pic dan mengatakan dia akan membalas dendam pada pragya. Dia mengatakan saya lebih pintar dari Anda. Dia bilang aku telah terjebak pragya dan ibunya dan setelah saya menendang mereka keluar, saya akan menghubungi Anda. 

Dia berpikir untuk memanggil Nikhil dan memberitahukan kepadanya. Pragya berpikir yang dapat mencuri uang dan tersangka Tanu. Dia mengingatkan Tanu putus asa meminta Abhi untuk mendapatkan uang. Dia mengerti bahwa Tanu adalah orang yang telah mencuri uang dan berpikir tidak ada yang bisa menyelamatkannya sekarang dari saya. 

Tanu panggilan Nikhil. Perawat Sonal mengambil panggilan dan bertanya tentang pragya. Dia bilang aku telah mengkhianati wanita itu karena saya tidak ingin terbunuh. Tanu meminta dia untuk tutup mulut dan menyebutnya serakah. Perawat mengatakan siapa pun menikahi Anda akan bertobat. Tanu berpikir dia akan melihat Perawat kemudian, tapi sekarang akan melihat pragya menangis. Purab datang. Pragya mengatakan Purab bahwa Tanu telah mencuri uang, dan meminta saya untuk membuka loker.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 685
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 684