Sinopsis Lonceng Cinta Episode 678

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 678 - Episode dimulai dengan Dadi memeluk Sarla dan mengatakan napasnya berhenti melihat dia hilang dari kamar. Mitali bertanya bagaimana kau tahu bahwa kehidupan pragya berada dalam bahaya. Sarla meminta maaf kepada mereka untuk tidak memberitahukan sebelum meninggalkan. Dadi mengatakan Anda harus khawatir tentang pragya. Tai ji meminta Sarla memasak hidangan yang baik bagi mereka. 

Mitali mengatakan saya tidak pernah berpikir tentang makanan. Dasi mengatakan kita mendengar banyak tentang memasak Anda. Sarla bilang aku akan memasak makanan untuk semua orang. Pragya meminta dia untuk beristirahat. Dasi mengatakan kita akan pergi dan membuat makanan. Dadi berkat Sarla untuk menyimpan pragya dan mengatakan dia perlu Anda. 

Sarla mengatakan pragya beruntung seperti Anda dengan dia. Dadi bilang aku dadi saw dan harus melakukan tugas ganda. Sarla mengatakan saya berpikir untuk tinggal di sini selama beberapa hari lagi. Dadi mengangguk gembira. Rachna mengatakan tim kami akan lebih kuat sekarang. Tanu datang ke Nikhil dan mengatakan Abhi pergi ke kantor untuk beberapa pekerjaan penting. 

Dia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan dirinya dari masalah besar dan mengatakan saya benar-benar berterima kasih kepada Anda. Dia memegang tangannya. Nikhil Sayas itu baik bahwa Anda telah menyadari pentingnya saya. Dia bertanya bagaimana Anda melakukan ini? Nikhil bilang aku telah menggunakan perawat yang datang untuk menjebak kita. 

Dia bilang aku harus memberikan 10 lakhs untuk Perawat, dan meminta dia untuk mengelola uang karena ia memiliki apa-apa lagi sekarang. Tanu mengatakan baik-baik saja. Nikhil meminta dia untuk bertemu besok dan membawa uang. Tanu mengatakan dia akan mencoba dan pergi.

Pragya berpikir tentang Abhi melihat Sarla baik dan memeluknya dengan senang hati. Abhi pulang dan mengatakan ia memiliki sakit kepala. Pragya mengatakan Anda akan mendapatkannya dirawat di rumah sakit dan meminta dia untuk duduk. Abhi mengatakan itu baik bahwa Anda adalah seorang guru dan bukan dokter, yang lain akan mendapatkan pasien Anda duduk. 

Pragya meminta dia untuk mengatakan di mana ia paining dan pijat kepalanya. Bolna lagu memainkan ............ ..Abhi mengatakan Anda lakukan heran, dan mengatakan saya pikir leher saya tidak berada di tangan Anda, lain Anda telah ditarik hidup saya keluar. Pragya meminta dia untuk pergi ke Tanu, jika ia ingin mendapatkan hidupnya keluar. 

Abhi akan terkejut dan ingat Tanu memijat dirinya buruk. Dia mengatakan apa yang Anda katakan? Pragya mengatakan layanan ini tidak gratis. Abhi menikmati pijat dan terasa lega. Tanu datang dan bertanya apa yang terjadi di sini? Dia bertanya mengapa kau tidak menelepon saya jika Anda memiliki sakit kepala? 

Abhi mengatakan tidak, saya baik-baik saja. Tanu meminta pragya untuk bergerak, dan mengatakan dia akan memijat. Abhi mengatakan ia baik-baik saja karena ia memiliki tablet. Dia mengatakan jika Anda bertengkar dengan saya maka migrain akan terjadi. Tanu meminta dia untuk makan obat Tanu. Pragya tertawa. 

Abhi meminta pragya untuk melanjutkan memijat kepalanya. Abhi bertanya apa yang akan Anda ambil untuk memijat kepala saya. Pragya bilang aku akan memberitahu Anda nanti. Tai ji bertanya Mitali, di mana tehnya? Mitali mengatakan dia minum tehnya. Tai ji tegur dia.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 679
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 678