Sinopsis Lonceng Cinta Episode 676

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 676 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan perawat yang Tanu dapat melakukan apa saja untuk melindungi dia berbohong. Sarla mengatakan Tanu adalah liar..and besar mengatakan Nikhil adalah ayah bayi Tanu dan Abhi sebenarnya suami pragya ini. Dia meminta Perawat untuk mendukung mereka. 

Perawat mengatakan saya dengan Anda dan bilang aku punya bukti terhadap dirinya. Dia bilang aku punya tanda-tanda dia, polisi sebagai saksi, dan juga dokter akan mengatakan bahwa dia pura-pura lagi. Sarla terima kasih. Dokter memeriksa Tanu. Tanu jeritan kesakitan. Abhi bertanya bagaimana dia? 

Dokter mengatakan hal itu terjadi pada kehamilan dan meminta dia untuk mengurus Tanu. Abhi mengira aku ingin tahu apakah itu benar atau tidak. Dia bertanya Tanu apa yang terjadi? Dia mengatakan Anda mengatakan bahwa janji dibatalkan, dan meminta Anda datang dengan siapa? Tanu mengatakan saya hamil dengan anak Anda dan ingin menikah, dan Anda meragukan saya. 

Abhi mengatakan Saya hanya mencoba untuk menghapus kebingungan saya. Tanu mengatakan jika Anda ragu pada saya, maka saya akan berangkat dari sini dan pergi jauh dari Anda. Abhi meminta dia untuk datang. Pragya bertanya apa yang terjadi? Abhi kata Dokter meminta dia untuk berhati-hati. Pragya mengatakan apa pun bisa terjadi dalam 7-8 bulan. 

Perawat mengatakan bisa kita turun sekarang. Tanu bilang aku tidak bisa berjalan. Perawat mengatakan kita memiliki lift juga. Tanu bilang aku perlu istirahat. Perawat meminta dia untuk duduk dan mengatakan suami Anda bisa datang ke sini jika Anda tidak bisa pergi. Dia bilang aku akan membawa formulir dan suami bawah sadar Anda di sini.

Mitali berpikir untuk makan es krim untuk mengalahkan panas. Raj datang dan mengatakan Akash datang ke kantor mencari Sarla, dan bertanya apakah Anda harus tahu apa-apa tentang dia. Mitali bilang aku tidak akan memberitahu Anda, itu adalah keinginan saya. Raj meminta dia untuk mengatakan dengan jelas. 

Mitali mengatakan Anda pergi ke hostel untuk bertemu anak-anak? Raj mengatakan ya. Mitali mengatakan Anda akan diambil saya juga dan saya hilang mereka. Raj bilang aku tidak ingin pergi dengan Anda. Mitali mengatakan mereka adalah anak-anak saya juga, dan berpendapat dengan dia. Raj mengatakan dia tidak ingin berbicara dengannya. 

Dia bilang dia akan marah, dan meminta dia untuk mengambil cerai dari dia. Dia mengatakan Anda menjaga anak-anak saya jauh dari saya. Raj mengatakan itu sebabnya aku tidak pulang. Mitali mengatakan Anda mendapat kesempatan untuk menjaga jauh dari saya. Mitali bertanya apakah ada seorang gadis dalam hidup Anda. 

Raj meminta dia untuk tetap tenang dan mengangkat tangan dalam kemarahan. Dasi berhenti dia dari menampar dia. Mitali menangis. Dasi berpikir untuk berbicara dengan Dadi tentang mereka. Perawat mengambil file dari penerimaan dan mengatakan dia akan menunjukkan tanda Tanu untuk Abhi. Dia mengatakan Tanu tidak bisa bertindak setelah suaminya datang Infront nya, dan kemudian pragya akan disimpan. Nikhil mendengar dan membuka mata.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 677
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 676