Sinopsis Lonceng Cinta Episode 673

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 673 - Episode dimulai dengan Pragya mengatakan Anda tidak mencintainya. Saya akan memberikan uang dan meninggalkan Abhi. Tanu mengatakan Abhi adalah milikku dan rumah juga. Tanu bilang aku butuh semuanya, saya memiliki hak pada segala sesuatu. Pragya mengatakan Anda tidak memiliki hak pada apa pun. 

Dia meminta dia untuk berterima kasih karena ia tidak mengajukan kasus terhadap dirinya. Dia mengatakan dia menyayangkan dirinya hanya karena Sarla mendapat baik-baik saja. Tanu mengatakan meskipun Anda sudah menikah, tetapi Anda masih perawan dan tidak dapat berbagi tempat tidur dengan dia. 

Dia mengatakan saya akan menjadi ibu bayinya tanpa menikah dan dia memiliki janji saya tentang pernikahan. Dia bilang aku akan membuat hubungan hukum dengan dia melalui anak haram ini. Dia bilang aku akan menendang Anda keluar dari hidup saya. Dia bilang Anda tidak bisa merebut Abhi dari saya. 

Pragya mendengar dia diam-diam. Sarla bilang aku ingin menampar Anda, tapi aku tidak ingin mengotori tangan saya. Dia mengatakan jika Anda memiliki anak haram, maka pragya memiliki kumkum. Dia mengatakan Anda tidak bisa bahagia dalam hidup. Dia mengatakan pragya tidak mendapatkan dia ditangkap sekarang, tapi suatu hari dia akan ditangkap. 

Dia meminta dia untuk menikah Nikhil dan menetap. Tanu menatap nya. Sarla meminta dia untuk mengambil Nikhil ke rumah sakit, seakan Abhi datang untuk tahu tentang dia maka dia tidak bisa menjadi ibu atau istrinya. Pragya mengambil Sarla dari sana.

Pragya mengatakan Sarla bahwa mereka akan pulang. Sarla mengatakan tidak, dan meminta dia untuk memanggil Abhi ada. Pragya mengatakan kita tidak memiliki bukti. Tanu akan berbohong dan membuktikan bahwa kita berbohong. Dia mengatakan Tanu membuat Abhi emosional selalu karena bayi. Dia bilang dia tahu bahwa Tanu berencana terhadap dirinya, tapi datang ke sini. 

Sarla tegur dia. Pragya mengatakan ia mencoba untuk mendapatkan bukti-bukti terhadap Tanu, tapi punya ibunya. Sarla berdoa kepada Tuhan untuk memberikan suaminya. Tanu mengambil Nikhil ke rumah sakit. Resepsionis meminta dia untuk mendapatkan FIR dilakukan pertama. Dokter datang dan bertanya apa yang terjadi? 

Tanu bilang aku akan menyelesaikan formalitas kemudian, dan meminta dia untuk menerimanya. Dokter meminta dia untuk mengisi formulir pertama. Resepsionis bertanya Tanu apa hubungan dia dengan sabar. Tanu mengatakan istri ... .Abhi datang ke rumah sakit dan bertanya tentang rumah sakit seumur hidup. Ward anak bertanya bisa dia membaca papan. 

Abhi membaca nama rumah sakit. Pragya mengatakan Sarla bahwa semuanya akan baik-baik saja. Resepsionis meminta Tanu untuk mengajukan FIR di meja lain, dan bertanya tentang usia dan alamatnya. Abhi memasuki rumah sakit dan pemeriksaan gynaec dept. Tanu mengambil Nikhil beberapa lingkungan dan berpikir jika ia pergi atau tidak. Abhi meminta resepsionis tentang gynaec, dan mencari ruangan dokter. Tanu akan tegang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 674
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 673