Sinopsis Lonceng Cinta Episode 668

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 668 - Episode dimulai dengan Abhi meminta pragya untuk duduk dengan dia dan mengatakan dia merasa seperti dia akan jauh dari dia ...... Sebuah lagu memainkan ... pragya bertanya apa yang terjadi tiba-tiba. Abhi mengatakan dia mendapatkan getaran. Pragya mengatakan Anda tidak akan terpengaruh jika saya meninggalkan. Dia meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan dan tidur. Abhi tidur. Pragya mengira aku akan pergi dan datang, dan ketika aku kembali kita akan bersatu. 

Nikhil berbicara dengan preman dan mengatakan rencananya adalah bukti penuh. Dia mengatakan bahwa pragya tersisa dari rumahnya dan menunjukkan pic. Dia mengatakan kematian pragya harus seperti kecelakaan dan harus ada saksi. Preman setuju. Nikhil berpikir pragya akan berada di sini dalam waktu 30 menit dan akan mati dalam beberapa menit lagi. 

Dia pikir dia telah terperangkap pragya dan dia tidak akan mendapatkan baik cinta atau uang, tetapi akan mendapatkan Moksh ... pragya datang ke Sarla dan meminta dia untuk mengambil obat. Dia mengatakan obat akan bekerja perlahan-lahan dan Anda bisa segera sembuh. Dia bilang dia akan bertemu musuh besar Tanu dan membantu dia. 

Sarla terasa tak berdaya dan berpikir saya tidak dapat memberitahu Anda bahwa mereka akan membunuh Anda. Dia pikir dia sebenarnya Tanu dan berpikir pragya tidak harus pergi. Pragya pergi. Tanu bertabrakan dengan dia dan tegur dia. Pragya mengatakan saya melihat seseorang kaitannya melanggar hari ini. Tanu mengatakan Anda akan jatuh di lubang yang sama. Pragya mengatakan niat Anda buruk. 

Tanu mengatakan Anda mungkin merusak dengan berjalan pada hari ini. Pragya mengatakan waktu yang akan memberitahu dan daun dari sana. Tanu berpikir dia tidak tahu bahwa saya telah menggali tanah untuknya. Dadi berdoa kepada Allah untuk pragya dan Abhi ini kebahagiaan. Saat itu pragya datang dan dia bertabrakan, dan aarti jatuh di lantai. 

Dadi mengatakan itu adalah hal yang menguntungkan. Pragya bilang aku akan pulang dan berbicara dengan Anda. Dadi mengatakan Aku terus Shakti Paat dan Mata ki Chowki dan meminta dia untuk tidak pergi. Pragya bilang aku akan datang kembali dalam 30 menit, dan meminta Dadi tidak perlu khawatir. Rachna meminta dia untuk mengambil Purab dengan dia. 

Purab bertanya di mana Anda akan pergi? Dadi menegaskan dia untuk mengambil Purab bersama dengan dia. Dia ingat istri Nikhil ini memintanya untuk datang sendiri, dan mengatakan Dadi bahwa dia tidak dapat mengambil Purab dengan dia. Rachna meminta kau menyembunyikan sesuatu. Purab mengatakan kau tidak percaya padaku? 

Pragya mengatakan apa yang Anda katakan dan meminta dia untuk pergi sendiri, juga meminta Rachna untuk bersama Sarla. Robin datang dan membawa jus. Pragya bertabrakan dengan dia, dan kacamata jatuh. Pragya mengatakan telah jatuh karena Robin dan mengatakan dia akan pergi. Dia pergi. Abhi bertanya-tanya di mana dia akan saat ini. 

Pragya adalah di dalam mobil dan berpikir mengapa istri Nikhil ini memanggil saya sendiri, dan menyebutnya. Dia menyebut dia dan bertanya apakah pertemuan kami adalah final. Tanu bertindak sebagai istri Nikhil dan mengatakan dia telah sampai di sana dan mendapat bukti juga. Dia meminta dia untuk segera datang. Pragya bilang aku akan sampai di sana dalam beberapa waktu, dan meminta dia untuk berada di sana. 

Dadi mengatakan Abhi bahwa kacamata telah rusak. Abhi bertanya di mana dia pergi terburu-buru. Purab dan Rachna mengatakan bahwa mereka tidak tahu. Abhi berpikir mereka semua menyembunyikan sesuatu dariku dan pergi. Dadi berpikir dia merasa seolah-olah hidup pragya berada dalam bahaya. Tanu berpikir aku harus ada di mana pragya akan mengambil napas terakhirnya. 

Dia mendapat panggilan Nikhil ini. Dia meminta dia untuk tidak meneleponnya sekarang. Dia pikir aku tidak bisa mengatakan Nikhil bahwa saya pergi ke sana, dan berpikir hidupnya akan meningkat 10 tahun lebih jika ia melihat pragya mati dengan matanya. Abhi datang ke sana dan meminta Tanu datang untuk cek rutin ke atas. 

Tanu berpikir apa yang harus dilakukan sekarang? Cara pergi ke pragya. Abhi bertanya apakah Anda datang atau tidak? Tanu bilang aku mendapat telepon dari klinik dokter dan mereka telah dijadwal ulang janji saya untuk minggu depan. Abhi mengatakan baik-baik saja dan meminta dia untuk beristirahat.

Mitali melihat Tanu akan diam-diam dan berpikir untuk mengikutinya. Dia pikir dia akan mendapatkan bukti-bukti terhadap dirinya. Abhi ingat tentang mereka pengakuan cinta dan saat-saat romantis. Boldo Na Zara lagu memainkan ..................... .Dia berpikir mengapa dia tidak mengatakan apa-apa sebelum pergi. Biarkan dia datang, aku akan memintanya. mobil pragya ini berhenti di suatu tempat dan ia melihat Abhi ini Pics di majalah. Dia pikir saya akan memberitahu Anda segala sesuatu hari ini dan tidak akan ada rahasia di antara kami. Tanu diam-diam keluar dari rumah dan melihat kembali.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 669
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 668