Sinopsis Lonceng Cinta Episode 667

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 667 - Episode dimulai dengan Pragya setuju. Dia mendapat telepon dari Tanu. Tanu menyebut aktingnya sebagai istri Nikhil ini. Dia mengubah nada dan mengatakan ia telah terputus panggilan sebagai Nikhil datang. Dia meminta pragya untuk menemuinya di tanda matahari, dan tidak memberitahukan kepada siapapun bahwa ia akan bertemu istri Nikhil ini. 

Pragya mengatakan baik-baik saja. Tanu sedang berbicara dengan pragya sementara berada di kamar Sarla ini. Sarla khawatir untuk pragya saat ia mendengar Tanu melaksanakan rencana jahat nya. Tanu berpikir pragya tidak tahu bahwa dia akan dibunuh, dan terasa kasihan pada Sarla. Dia berpikir Sarla akan mati mendengar pragya kematian. 

Tanu membuka pintu dan Mitali jatuh dalam. Mitali mengatakan apa yang Anda lakukan di sini di ruangan ini. Tanu bilang aku ... .Mitali bilang aku mendengar Anda berbicara dengan seseorang dan telah berubah nada. Tanu bilang aku tidak berbicara dengan siapa pun. Mitali mengatakan saya telinga rumah Mehra ini. 

Tanu meminta dia untuk menjaga telinga aman, karena dia akan memotong telinganya ketika pragya tidak lagi menjadi pemilik rumah. Mitali mengatakan itu berarti Anda berencana terhadap pragya. Tanu mengancam dia dan pergi. Mitali mencoba untuk menanyakan dengan Sarla. Sarla menandatangani sesuatu padanya. 

Mitali mengatakan bahwa saya bisa melakukan lebih banyak lagi jika Anda bisa memberitahu saya. Sarla mencoba untuk menceritakan dan teriakan. Mitali mengatakan saya minta maaf, karena Anda tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia bilang aku akan menjaga mata pada Tanu, dan pergi. Sarla berpikir apa yang akan terjadi besok. 

Bagaimana cara memberitahu pragya yang Tanu yang menjebak dirinya. Pragya berpikir panggilan telepon ini telah menempatkan hidup di dalam aku, dan berpikir dia akan bersatu dengan Abhi. Abhi bertanya mengapa Anda senang? Pragya bilang aku tidak bisa memberitahu Anda dan mengatakan itu adalah kejutan. 

Abhi kata Tuan-tuan mati memikirkan kejutan. Pragya bilang Anda tidak bisa menunggu kejutan untuk keluar, dan mengatakan itu adalah untuk kami berdua. Abhi meminta dia untuk memberitahu ...... .dan liku tangannya. Pragya mengatakan Anda harus pergi dengan saya di pertemuan. Abhi bertanya apakah ini adalah kejutan. Dia menolak untuk datang. Pragya meminta dia untuk bersiap-siap.

Robin datang ke kamar Tanu ini. Tanu tegur dia untuk memasuki ruangan tanpa mengetuk pintu. Robin meminta maaf dan pergi. Tanu berbicara kepada Nikhil di telepon dan mengatakan rencana itu dilaksanakan seperti yang direncanakan. Dia mengatakan pragya akan mencapai Anda di 11, dan mengatakan dia mungkin tidak tidur malam ini karena kebahagiaan. Nikhil mengatakan Anda bisa terjebak 4-5 Abhi ini sampai sekarang. Tanu berpikir pragya akan mati sekarang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 668
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 667