Sinopsis Lonceng Cinta Episode 664

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 664 - Dia mengatakan dia ingin memberikan kontrol perusahaan Anda untuk perusahaan palsu dan mendapatkan semua uang. Tanu mengatakan Aaliya bisa melakukan hal seperti itu. Nikhil mengatakan aku melihat bibi dan mata berkaca-kaca. Pragya datang ke sana hanya kemudian dengan Dadi. 

Abhi meminta maaf kepada Nikhil dan mengucapkan terima kasih untuk mendapatkan info dari pengacara. Pragya meminta Dokter untuk datang. Nikhil bilang aku akan pergi sekarang. Abhi meminta Nikhil untuk masuk ke dalam dan melihat Sarla. Purab datang dan berpikir mungkin Nikhil telah tertipu abhi lagi.

Pragya meminta Dokter untuk melihat apa yang ingin dikatakan Sarla. Dokter bertanya apakah sesuatu terjadi sebelum saya datang ke sini. Sarla mencoba untuk menyampaikan sesuatu. Dokter mengatakan ia tampaknya takut dengan seseorang atau untuk beberapa alasan. Abhi mengatakan tidak seperti itu. 

Dokter mengatakan saya akan memberikan injeksi dan menyuntikkan nya. Sarla menunjuk jari ke arah Nikhil. Tanu mengatakan Nikhil yang Sarla mungkin memberitahu pragya. Pragya meminta Sarla tidak mendapatkan takut padanya, dan mengatakan dia tidak bisa menyakiti siapa pun. Dokter meminta abhi untuk mendukung dan berdoa untuknya. 

Abhi meminta maaf kepada Nikhil lagi. Dia pergi untuk bertemu Sarla dan mengatakan dia akan baik-baik saja. Pragya terlihat pada sedih. Sarla tidur karena injeksi mempengaruhi. Nikhil meminta Tanu membawa pragya tanda persimpangan jalan. Tanu bertanya apa yang akan saya katakan padanya. Nikhil saham rencananya. 

Tanu mendapat bersemangat dan mengatakan Anda adalah seorang rockstar sejati. Nikhil bilang aku telah digunakan hanya 20% dari otak saya, dan memberinya nomor pribadi yang Polisi tidak bisa melacak. Dia meminta dia untuk siap pukul 5 sore. Tanu mengira aku akan tinggal dengan Abhi sebagai Tanu Abhishek Mehra.

Pragya datang ke kamar dan melihat Abhi bermain musik pada gitar. Dia datang dalam perlahan-lahan. Abhi menatapnya. Pragya mencoba untuk pergi menyembunyikan wajahnya. Abhi mengatakan apa yang Anda lakukan di sini. Pragya bilang aku tidak ingin mengganggu Anda sebagai Anda membuat lagu. 

Abhi meminta dia untuk membantunya membuat lagu. Pragya mengatakan demikian rockstar tidak bisa membuat lagu hari ini. Abhi mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu dan pikiran yang kosong untuk membuat lagu. Pragya meminta dia untuk menggunakan hatinya dan menulis lagu yang baik. Mereka berdebat. 

Abhi mengatakan sampai Anda memberi saya hormat saya tidak akan menulis lagu apapun. Pragya mengatakan saya tidak akan memberikan uang saku, kopi, gitar baru Anda ... .Abhi mengatakan ia tidak bisa berada jauh dari kopi dan meminta dia untuk membantu dia dengan kata-kata. Pragya membantu dia dengan lirik. Abhi mencium bahagia dan mengatakan Anda seorang penyihir.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 665
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 664