Sinopsis Lonceng Cinta Episode 659

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 659 - Episode dimulai dengan Neil bilang aku tidak akan mendapatkan uang dari Aaliya juga, dan mengatakan saya tidak akan berhenti Aaliya saat Anda berada di titik fokusnya, tidak tahu kapan dia akan menembak Anda. Purab mengancam dia. Neil mengatakan saya tidak punya senjata sekarang, kalau tidak aku akan membunuhmu. 

Dia mengatakan Aaliya cukup untuk Anda orang, dan aku akan kembali bahwa Anda hancur. Neil keluar dan bertabrakan dengan Aaliya dan Tanu. Aaliya mengatakan saya mengatur uang. Neil mengatakan saya telah mengatur segalanya. Aaliya bertanya apakah ia telah menjual bukti untuk Abhi. 

Neil meminta Aaliya untuk berbicara dengan cinta dan mengatakan saya lakukan kesepakatan dengan pragya, tetapi belum mengambil uang dari dia atau Anda. Dia bilang aku butuh uang, tapi ingin satu hal dari Anda, dan meminta dia untuk merusak pragya. Dia mengatakan jika Anda membutuhkan uang, kemudian memanggil saya ... 

Saya hanya panggilan jauhnya. Dia bilang aku cinta padamu ... Aaliya. Aaliya mengatakan apa yang omong kosong. Neil bilang aku suka sisi dendam Anda. Aaliya bilang aku tidak akan meninggalkan pragya. Tanu mengatakan biarkan aku pergi, yang lain kesehatan saya akan memburuk. Aaliya datang dalam dan terima kasih pragya untuk berpikir tentang dia. 

Pragya bilang aku tahu segalanya. Aaliya mengatakan Saya senang bahwa Anda orang tahu segalanya. Dia bilang aku benar-benar tidak peduli. Sekarang Anda juga tahu apa yang saya lakukan dengan Anda. Dia bilang aku sudah selesai kejahatan saya. Pragya mengatakan Anda telah menjadi tak tahu malu. 

Aaliya meminta dia untuk tidak bertindak savitri sebagai sati, dan mengatakan Anda telah menyambar properti Bhai dan berhenti pernikahannya, dan kemudian juga Anda benar. Dia mengatakan Corporator juga ingin membalas dendam dari Anda. Pragya bilang aku tidak peduli tentang jumlah musuh saya, 

dan mengatakan saya datang ke sini untuk menyelamatkan suami saya dari musuh saya, dan menang. Dia bilang aku tidak peduli tentang Anda semua, dan akan bertarung dengan semua musuh saya. Jangan berpikir saya lemah. Dia mengatakan jika Anda empat, maka kita juga empat. Rachna dan Akash datang dan mengatakan mereka dengan pragya.

Aaliya menghitung dan mengatakan kami akan menang. Dadi mengatakan kita adalah lima, dan mengatakan saya dengan pragya. Aaliya bertanya bagaimana Anda dapat mendukung pragya. Mitali mendengar nya. 

Dadi mengatakan pemikiran pragya adalah benar dan telah menyambar segala sesuatu nya karena keselamatannya. Dia mengatakan pemikiran Anda dan cara yang salah, dan mengatakan Abhi telah memenuhi semua keinginan Anda. Aaliya mengatakan Abhi tidak memberi saya Purab dan menghentikan saya dari menikahinya. 

Aaliya bilang aku benci dia ... Dia bilang aku akan membuat dia membungkuk berlutut dan akan membuat dia memohon infront saya. Dia mengatakan pragya tidak dapat membuktikan kejahatan dan tidak dapat membahayakan saya. Dia mengatakan bahkan Bhai tidak bisa melakukan apa-apa. Mitali berpikir yang akan menyelamatkan Aaliya sekarang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 660
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 659