Sinopsis Lonceng Cinta Episode 655

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 655 - Episode dimulai dengan Neil mengatakan Anda menelepon saya dan meminta untuk mengirim orang jahat untuk membunuh pragya. Neil bilang aku punya seorang Vijay. Aaliya meminta dia untuk menghubungi Raj dan Tanu. Neil mengatakan ketika Anda membutuhkan, saya mendukung Anda, tapi ketika saya membutuhkan uang, Anda telah menolak. 

Dia mengatakan Anda mencoba untuk membunuh pragya berkali-kali dan bahkan dipaksa Bulbul bunuh diri sebagai wajahnya hancur karena Anda. Pragya panggilan Robin dan datang ke sana. Aaliya meminta Tanu untuk menangani pragya dan meminta Neil untuk datang ke samping. Tanu pergi ke pragya dan mengatakan saya telah memutuskan. 

Dia bilang aku akan menendang Anda keluar dari rumah. Pragya mengatakan hal ini Anda kemarin. Tanu bilang aku tidak akan meninggalkan kanan saya. Pragya mengatakan saya tidak punya waktu untuk mendengar omong kosong Anda. Neil meminta Aaliya untuk memberinya 10 lakh rupee dan memberikan waktu satu hari. 

Tanu meminta Aaliya dari mana untuk mendapatkan uang. Aaliya bilang aku harus berpikir sesuatu. Tanu mengatakan jika Aaliya terkena maka saya akan sendirian lagi. Abhi datang untuk memenuhi Purab dan terlihat kesal. Purab membuat dia duduk dan bertanya apa yang terjadi? 

Abhi meminta dia untuk mendengar dia dan mengatakan ketika saya berdiri infront cermin, saya telah mengambil keputusan. Dia mengatakan fuggi tersembunyi di balik pragya. Dia mengatakan pragya mengenakan topeng Mogambo ini. Purab berpikir jika dia tahu kebenaran. Abhi bilang aku harus pindah topeng dan membawa fuggi saya kembali. 

Purab meminta apakah Anda yakin? Saya sedikit bingung. Abhi mengatakan keraguan saya dibersihkan, ketika kami berada sendirian di dalam ruangan. Dia mengatakan ketika saya sedang tidur di kamar, dia menatap saya. Purab meminta dia untuk memberitahu ... Abhi bilang aku bisa melihat cinta di matanya. 

Purab mengatakan saya tidak mendapatkan perasaan cinta. Abhi mengatakan saya telah melihat cinta di matanya. Dia meminta dia untuk memberikan beberapa ide untuk membawa fuggi kembali. Purab berpikir pragya akan senang mengetahui bahwa Abhi ingin datang lebih dekat dengannya. Dia berpikir untuk membantu Abhi dan bilang aku punya ide. 

Dia berbagi rencananya. Abhi mendapat bahagia dan Tuhan dia. Aaliya berpikir Neil serius dan bertanya-tanya dari mana untuk mendapatkan uang. Dia mengintip di kamar Sarla dan berpikir pragya adalah dengan dia, dan ada kesempatan baik. Pragya mencoba membuat Sarla berjalan dan meminta dia untuk mencoba berjalan. Sarla tidak bisa berjalan dan menangis. 

Pragya mengatakan semuanya akan baik-baik saja dan meminta dia untuk tidak khawatir. Dadi konsol pragya dan mengatakan Sarla akan baik-baik saja segera. Aaliya datang ke kamar Abhi dan membuka loker. Dia mengambil uang bundel dan berpikir segera ia akan mengambil semua uang. Pragya datang ke kamarnya dan mencari kunci. Dia datang ke ruang ganti dan melihat Aaliya mengambil uang dari locker. Dia terkejut.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 656
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 655