Sinopsis Lonceng Cinta Episode 654

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 654 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan Aaliya yang pikirannya tidak bekerja dan bertanya apa yang ia cari di dalam buku-buku. Dia meminta dia untuk memesan sesuatu untuk dimakan. Aaliya mengatakan kami mendapatkannya. Tanu bertanya apa? Aaliya bilang aku punya lampu ajaib. Dia mengatakan kita akan membeli Abhi ini akuntan perusahaan, dan mengatakan ia akan mentransfer uang perusahaan Abhi di perusahaan palsu pragya ini. 

Dia mengatakan Abhi akan marah dan menendang dia keluar dari hidupnya tanpa perceraian. Tanu mengatakan Anda mendapatkan pintar dengan usia. Dia mendapat panggilan. Aaliya meminta dia siapa dia? Dia mengatakan saya Neil Thakur, teman Anda. Aaliya mengatakan corporator. Neil mengatakan ya. 

Aaliya mengatakan kenapa kau meneleponku. Neil mengatakan saya khawatir tentang Anda, dan mengatakan saya memiliki beberapa bukti terhadap Anda. Aaliya bertanya apa yang Anda inginkan? Neil meminta dia untuk memberikan 10 lakh rupee dan mendapat bukti. Aaliya menolak untuk memberinya ada uang. 

Neil mengancam untuk memberikan bukti-bukti untuk Abhi, dan mengatakan ia akan mengirimnya ke vanvas. Aaliya meminta dia untuk tidak datang dekat rumahnya. Neil bilang aku akan mengajarinya pelajaran. Tanu bilang aku punya ide, dan mengatakan dia akan mengambil uang dari pragya untuk thr surat cerai, dan bergeser ke Swedia. 

Aaliya mengatakan tutup mulut dan meminta dia untuk tidak membuang pikirannya. Tanu meminta dia untuk berpikir tentang dirinya sendiri. Abhi di kamarnya tidur dengan kepala tertunduk, dan tersenyum. Pragya berpikir ia terlihat baik. Dia pikir jika saya berbicara dengannya baik maka dia akan berpikir bahwa aku mencintainya. 

Abhi menutup matanya lagi dan memegang tangannya. Pragya berpikir dia terjaga dan berpikir untuk mengambil asmara darinya. Pragya dips jarinya ke dalam kopi. Abhi teriakan dan mengatakan Anda hendak membakar jari saya. Dia mengatakan Anda sedang menatap saya ketika saya sedang tidur. Pragya bilang aku membawa kopi untuk Anda, hanya meminumnya. 

Abhi mengatakan Anda adalah bos, kenapa kau membawa kopi untuk saya. Dia bilang aku harus bertanya siapa yang membawanya untuk saya, fuggi atau Mogambo? Dia mengatakan istri membawanya untuk suaminya. Pragya merasa malu. Abhi mengatakan dia bisa melihat cinta di mata istrinya dan meminta dia untuk membuat dia minum kopi. 

Pragya meminta dia untuk menjaga jarak dan mengatakan dia adalah bos. Dia meminta dia untuk minum kopi dan mengatakan dia tidak suka membuang-buang makanan. Abhi berpikir untuk bercinta mengaku dia dan berpikir tentang Tanu. Dia meminta dia untuk memahami hatinya. 

Tanu meminta Aaliya untuk datang dan kopi. Saat itu Neil datang ke sana dan menyapa Aaliya. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini? Neil mengatakan Anda menelepon saya di sini. Aaliya berpikir jika pragya atau Abhi melihat dia, dan meminta dia untuk pergi. Neil menolak. Aaliya meminta dia untuk datang ke titik.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 655
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 654