Sinopsis Lonceng Cinta Episode 653

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 653 - Episode dimulai dengan Pragya membuka matanya. Abhi menatapnya erat tanpa berkedip matanya. Abhi berpikir aku benar, dia mencintai saya. Pragya mengira aku tidak bisa pergi dekat dia sampai saya berhasil. Dia berkedip matanya. Abhi meminta dia untuk memberitahu bahwa ia mencintai dia dan tidak bisa hidup tanpa dia. Pragya mengatakan tidak dan bangkit untuk minum air. 

Abhi memegang tangannya dan bilang aku akan menjaga cinta Anda infront dari Anda. Sebuah lagu romantis memainkan Boldo ......... ..He ciuman di keningnya ... .Pragya akan tergerak oleh kasih-Nya, tetapi mencoba untuk pergi. Abhi memegang tangannya ... .Bolna lagu memainkan. Dia mendapat romantis dan lebih dekat.

Pragya melihat Robin datang dan memberitahu Abhi. Robin mengatakan maaf dan mengatakan Anda menelepon saya. Pragya mengatakan air tidak di dalam ruangan. Robin mengatakan air di sini. Pragya meminta dia untuk menjaga air tawar, dan toko ruangan siap. Setelah Robin pergi, pragya mengatakan Abhi bahwa dia telah membuktikan bahwa dia telah melemah dia. 

Abhi bilang Anda tidak bisa membuat saya takut. Pragya bilang aku butuh jawaban. Abhi mengatakan Anda mendapatkan berbahaya dan pergi tidur. Dia mengambil selimut, dan berpikir apa yang terjadi padanya di malam hari. Pragya berpikir kita semakin dekat, tapi harus menunggu. Dia pikir Tanu berencana sesuatu yang besar dan saya harus mendapatkan rencana mereka terhadap mereka. 

Abhi menatapnya saat ia tidur di sofa. Pragya berpikir sampai kapan kita harus tinggal terpisah. Dadi mengatakan Rachna bahwa dia khawatir tentang membawa Tanu dan bayi rumahnya. Rachna mengatakan Abhi dan pragya juga akan menjadi salah satu, dan meminta dia untuk tidur. Dadi tidur. Keesokan paginya, Aaliya mengatakan Tanu bahwa dia tidak mengerti bagaimana pragya telah memainkan seluruh permainan. 

Tanu mengatakan bahkan dia tidak bisa berpikir dengan benar. Nikhil datang dan mengatakan Anda berdua tidak bisa mengerti maksud saya, dan mengatakan mengapa Anda tidak dapat melihat bahwa kita masih di tempat yang sama. Dia bilang aku akan menerima tawaran pragya dan menjadi CEO. Aaliya meminta dia untuk pergi dan menerima tawaran tersebut. 

Nikhil mengatakan keberuntungan Tanu dan pergi. Tanu bertanya Aaliya mengapa Anda mengirim Nikhil ke samping pragya ini. Aaliya mengatakan semua orang tahu bahwa Nikhil adalah ayah dari anak Anda, dan meminta dia untuk berpikir tentang langkah berikutnya. Purab mengatakan pragya bahwa mereka akan mengadakan pesta. 

Rachna mengatakan apa yang akan menjadi alasan? Pragya mengatakan jika kita akan mengatakan bahwa kami senang karena Abhi tidak bisa menikah Tanu. Dadi datang. Purab mengatakan kita akan merayakan. Pragya berpikir untuk mengundang semua kota. Dia bertanya Dadi mengapa Anda tidak mengatakan apa-apa. 

Dadi bilang aku tidak akan mengatakan apa-apa. Pragya mengatakan Anda marah karena saya tidak memberitahu Anda. Dadi mengatakan Aku marah karena Anda menerima kekalahan dengan mudah. Dia mengatakan Abhi adalah suamimu dan Anda. Pragya mengatakan dia pikir kegelapan akan datang. 

Dadi mengatakan pagi datang setelah malam gelap. Pragya bilang aku tidak akan pernah meninggalkan kekuatan saya dan tidak akan pernah meninggalkan dari hidupnya bahkan jika dia bertanya padaku. Dadi mengatakan jodi ini dibuat oleh Allah dan Anda tidak dapat memisahkan. Pragya tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 654
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 653