Sinopsis Lonceng Cinta Episode 652

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 652 - Episode dimulai dengan Abhi datang ke Tanu dan bertanya mengapa Anda melakukan ini? Dia mengatakan hal ini terjadi karena kecerdasan lebih Anda. Tanu menangis dan menyalahkan dia. Dia bilang kalau saya tidak akan melakukan itu, maka perkawinan kami tidak bisa terjadi. Abhi mengatakan kita tidak menikah diam dan mengatakan dia sedih. 

Tanu meminta dia untuk melakukan beberapa akting dan meminta pragya untuk mengatakan mengapa dia telah melakukan sebuah drama. Abhi bilang aku harus meminta Anda, karena ada tanda tangan Anda pada kertas. Tanu bilang aku tidak tahu dan meminta dia untuk meninggalkan yang lain ia akan runtuh. 

Dia berpikir tentang tanda tangan dia di koran. Abhi berpikir jika ia harus senang atau sedih. Purab mengatakan Dadi yang Jhunjhunwala dimarahi oleh Tanu dan kiri. Akash kata Tanu terkejut melihat kertas. Pragya bertanya mengapa kau tidak memberitahu saya sebelumnya. Purab mengatakan kita Jackpot, dan telah berubah koran hari itu. 

Purab mengatakan kita punya kertas kontrak Nikhil juga. Akash mengatakan Jhunjhunwala tidak memeriksa surat-surat ketika ia datang ke sana. Dadi kata pembohong wajah menghitam selalu. Pragya tersenyum dan berpikir ini adalah saat yang tepat untuk berbicara dengan Tanu.

Tanu terus gaun pengantin dan berpikir dia adalah pengantin pertama untuk menjaga gaun pengantin. Pragya datang dan meminta dia untuk meninggalkan. Dia bilang aku sudah bilang bahwa Anda tidak bisa menikah dengannya. Hari ini Anda membuat orang tua Anda merasa malu. Dia mengatakan mungkin akan ada berita di koran yang telah Anda lakukan tidak sah mencoba untuk menikah Abhi. 

Tanu mengatakan Anda tidak pernah bisa membuktikan bahwa bayi ini bukan dari Abhi. Pragya bilang aku akan membuktikan itu dan meminta dia untuk pergi, yang lain menghormati dia akan hancur. Tanu terlihat pada marah. Abhi berpikir pragya adalah fuggi, dan ingat memeluk dan menciumnya. 

Dia mengatakan pragya mencintaiku bahkan sekarang, aku akan membuat dia mengaku bahwa dia masih mencintai saya. Pragya datang ke kamar. Abhi bangkit dan berpikir dia mungkin mengakui cintanya. Pragya berpikir jika dia ingin mengatakan sesuatu. Dia pikir jika ada sesuatu yang serius dan pergi. 

Abhi mengira aku akan membuat dia berbicara bicara hatinya. Pragya keluar dari ruang ganti dan melihat lampu redup. Dia bertanya Abhi. Abhi mengatakan pikiran santai di lampu redup, dan memegang tangannya. Dia mengatakan hari ini adalah stres jadi saya pikir untuk bersantai sendiri. Pragya mengatakan bahkan saya membutuhkan relaksasi. 

Sebelum dia bisa tidur di tempat tidur, Abhi melompat dan berbaring di tempat tidur. Pragya terkejut. Dia memegang lebih dekat. Pragya bertanya apa yang Anda lihat? Abhi kata Anda. Dia bilang aku tahu kau merindukanku bahkan sekarang dan mencoba untuk lebih dekat dengan saya. Pragya emosional. Abhi mengatakan kelemahan Anda adalah saya. 

Pragya mengatakan ini tidak benar. Abhi bilang aku bisa membuktikan. Dia membuat dia duduk di pelatih dengan dia. Dia mengatakan kita akan melihat di setiap mata lainnya. Jika Anda berkedip bulu mata pertama maka itu berarti kau mencintaiku dan jika tidak maka itu berarti Anda tidak mencintai saya. Pragya mengatakan ok, baik. Abhi berpikir dia terjebak. Dia tidak tahu bahwa jika dia tidak mengedipkan matanya maka cinta. Dia bilang aku akan mulai menghitung mundur, dan mengatakan 1..2..3.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 653
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 652