Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 889

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 889 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir dan Mihika berada di restoran dan berbicara tentang gadis itu. Dia berbicara tentang Rinki dan mendapat sedih. Mihika membuat dia tersenyum dan berbicara tentang kontrak datang. Abhishek melihat mereka dan mengatakan Mihika pada makan malam dengan Mihir dan bergabung dengan mereka. Mihir mendapat panggilan dan pergi. Mihika mengatakan Aku m sangat menyesal, kami memesan makanan begitu cepat. 

Abhishek meminta dia untuk memberitahu Mihir bahwa ia mencintai dia. Dia mengatakan tidak ada yang seperti itu. Dia mengatakan saya mengamati itu, Anda berdua kompatibel, ia membutuhkan Anda saat ini, katakan padanya jika Anda menyukainya. Dia bilang aku tidak akan berbohong, tapi aku selalu punya perasaan untuk Mihir, 

saya ingin berada di sana untuk dia sebagai teman, dia adalah teman terbaik saya, saya m bahagia dan Mihir akan mengatakan jika ia merasa bagi saya. Dia mengatakan sampai cinta diwujudkan, hal itu akan terlambat, mungkin Mihir juga menyukai Anda, kita harus tahu apa yang dia inginkan. Dia bertanya apa yang dia maksud. 

Dia bilang aku punya ide, kita bisa berpura-pura kita saling menyukai, kami akan tahu apa yang di dalam hatinya, Jika dia memiliki perasaan, dia akan cemburu dan melawan, maka kita akan tahu apakah dia menyukai Anda atau tidak. Mihika melihat Mihir. Abhishek mengatakan itu akan baik untuk Anda berdua. 

Dia pikir rencana ini akan bekerja untuk dia, dia akan menggunakan pesonanya pada Mihika, mungkin dia benar-benar mencintai dia, afterall semuanya adil dalam cinta dan perang. Manoj mengatakan saya mencoba menelepon ibu, yang tidak terjangkau, saya akan coba nanti. Raman datang kepada mereka dan mengatakan semuanya beres, 

Ishita adalah salah, dia merasa Shagun dan saya punya affair dan ini adalah anak kami, semua kesalahan saya. Manoj bertanya Raman untuk menghapusnya, itu keputusan kami tidak mengatakan Ishita. Raman menangis dan mengatakan rumah saya adalah melanggar. Shagun menenangkan dia dan mengatakan Ishita matang, ia akan mengerti. 

Raman mengatakan baik-baik saja, datang dengan saya dan mengatakan padanya. Shagun mengatakan ini bukan saat yang tepat, dia akan lebih marah. Raman bertanya apa yang harus saya lakukan. Ishita paket pakaiannya. Simmi meminta itu ini solusi apapun, kami akan menghukum Shagun. 

Shagun dan Manoj menenangkan Raman dan mengatakan kepadanya bahwa mereka harus menjelaskan Ishita, waktu yang tepat untuk mengatakan padanya, dia akan tenang, Anda menunggu beberapa waktu, kita lakukan ini untuk dia, dia tidak akan terganggu setelah mengetahui semua ini . Simmi mengatakan kita akan mengajarkan pelajaran untuk Ishita dan membawanya bersama. Raman daun dan Simmi dan Ishita datang ke sana untuk bertemu Shagun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 890
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 889