Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 888

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 888 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menangis. Simmi menghiburnya. Ishita mengatakan kenapa dia menipu saya, saya ingin jawaban saya, dia harus menjawab saya. Shailaja memenuhi Mihir dan meminta namanya. Dia mengatakan Anda sangat lucu. Mihir mengatakan Anda keliru. Dia mengatakan kita akan pergi pada perjalanan panjang dan makan malam juga, itu akan menyenangkan. Mihir meminta dia untuk meninggalkan dia. 

Mihika datang untuk menyelamatkan dan mengatakan aku m GF nya, pergi dari sini. Gadis itu bertanya mengapa dia menelepon dia di kencan buta. Mihir bilang aku sedang menunggu Mihika, aku tidak menelepon Anda. Mihika meminta dia untuk tidak pergi kencan buta, orang dapat mengambil keuntungan dirinya. Dia mengirimkan gadis itu.

Mihir mengatakan bahwa gadis itu memaksa dirinya pada saya, dia memegang tangan saya dan membawa saya. Mihika meminta dia untuk tidak terlalu bodoh. Mereka pergi. Manoj pulang. Shagun bilang aku memesan makanan Cina dan kejutan Manoj. Dia bertanya apakah ada sesuatu yang istimewa, ulang tahun Anda atau sesuatu. Dia bilang ya, tapi kami akan bicara nanti. Dia bertanya apa itu. 

Dia bilang dia pikir, ketika pasangannya pulang lelah, dia harus mendapatkan makanan fav nya. Dia bertanya apa yang dia katakan. Dia bertanya apakah dia tidak mengerti, Anda mengatakan kita harus memberikan kesempatan untuk hubungan kami, jadi saya sedang mencoba, saya pikir ini adalah cara yang sempurna. Dia bertanya apakah dia bercanda. Dia mengatakan tidak. 

Dia mendapat gembira dan mengangkat nya. Dia mengatakan Anda membuat hari saya dan hidup saya. Dia bilang aku m hamil. Dia mengatakan maaf, saya sangat bahagia, saya akan memberitahu ibu, saya akan memanggil ayah. Dia tersenyum dan berkata Raman benar, Manoj mencintai saya banyak, saya berharap hubungan baik berkembang antara Manoj dan saya.

Raman pulang dan keluarga menatapnya marah. Raman bertanya apa yang terjadi. Mr. Bhalla bertanya bagaimana kamu bisa ... Ishita menyela dan mengatakan hanya saya punya hak untuk bertanya. Dia bertanya Raman dia membuat hubungan dengan Shagun, apakah dia memiliki affair dengan Shagun. 

Raman meminta kau gila, bagaimana Anda bisa berpikir begitu, Anda percaya saya benar, tidak ada yang seperti itu. Ishita mengatakan kami yakin, karena Anda digunakan untuk membenci bahkan namanya dan tidak pernah ingin berbicara dengannya, Anda merawatnya, Anda berbicara dengannya mengapa. Dia mengatakan ada alasan. Dia meminta dia untuk mengatakan alasannya.

Dia mengatakan tidak ada antara aku dan Shagun. Simmi mengatakan jangan berbohong, Anda berbohong kepada saya di rumah sakit bahwa Anda membantu Shagun dalam memberikan anaknya nama, Anda berdua tertipu saya, saya melakukan tes DNA karena saya tidak percaya Shagun, laporan positif, Anda ayah dari anak Shagun, kita semua tahu ini. Raman tegur Simmi untuk melakukan tes DNA dan ini melanggar Ishita dan hubungan-Nya. 

Ishita bertanya apa hubungan, Anda akan telah mengatakan kepada saya ini sebelumnya, Shagun hamil dengan anak Anda, mengapa Anda tidak memberitahu kami, cinta itu buta, tidak batas ini, saya tidak bisa mempercayai Anda, katakan padaku. Dia bilang aku tidak punya jawaban. Dia menangis dan mengatakan ia tidak memiliki jawaban untuk saya, itu berarti tidak ada tempat bagi saya di rumah ini dan hidupnya. yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............ Dia mengatakan baik-baik saja dan pergi ke kamarnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 889
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 888