Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 886

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 886 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla datang padanya dan Sarika bertanya tentang liburan mereka, dia tidak bisa meninggalkan begitu cepat. Ibu Bhalla bertanya akan dia tidak pergi dengan keluarga untuk pekerjaannya. Sarika mengatakan saya tidak punya uang, Romi tidak memiliki penghasilan. Ibu Bhalla mengatakan Raman katanya akan mengelola biaya. Sarika mengatakan Raman akan menghina nanti. 

Ibu Bhalla meminta dia untuk berada di rumah, tidak perlu untuk datang dengan mereka. Dia pergi. Sarika bilang aku tidak akan meninggalkan pekerjaan ini. Appa bersiap-siap dan mengatakan ia akan menangkap gadis itu. Vandu bertanya di mana ia pergi. Dia membuat alasan dan gos. Vandu berikut dia tahu di mana dia pergi. 

Ishita meninggalkan sementara Simmi menyebut dia keluar untuk mengambil makan siang nya. Vandu membawa Appa rumah dan bertanya apa yang dia lakukan dengan seorang gadis muda. Appa bilang aku pergi meledak raket mereka dan membantu Abhishek. Vandu mengatakan dia berbohong. Amma mengatakan tidak, dia tidak bisa melakukan ini. 

Vandu meminta kau tidak percaya padaku Amma. Bala datang dan menyapa mereka. Amma mengatakan Vandu Anda mengatakan ini untuk Appa, aku m khawatir dan memalukan dengan anak saya dalam hukum, saya tidak tahu anak kami dalam hukum adalah gay. Bala bertanya apa, adalah Raman gay. 

Amma mengatakan tidak, Bala ini gay. Bala mengatakan Aku m tidak gay, Vandu katakan padanya. Vandu bilang aku tahu Bala bukan gay, hanya karena saya menunjuk ke Appa, Anda melakukan hal ini. Amma mengatakan tidak, Appa Anda benar-benar membantu Abhishek, saya percaya padanya. Vandu menunjukkan bukti mengobrol. 

Mereka percaya suami mereka. Amma menceritakan segala apa yang telah dilihatnya. Bala membersihkan semua masalah ini. Vandu mengatakan Bala tidak seperti itu. Amma mengatakan bahkan saya Vishwa tidak seperti itu, orang lain berkencan dengan namanya. Bala daun yang tegang. Ishita adalah di kliniknya. 

Simmi datang padanya dan bertanya apa yang terjadi, saya telah melihat Anda terganggu. Ishita mengatakan Raman tertarik terhadap Shagun, saya mendapat alasan untuk itu. Ishita mengatakan Raman memberikan perhatian Shagun, karena dia hamil, saya tidak bisa memberinya seorang anak, saya tidak perlu merasa buruk, 

saya m kebiasaan penolakan, tidak ada yang ingin menikahi saya karena saya tidak bisa menjadi ibu, semua orang digunakan untuk menolak saya. Dia mengatakan Ruhi membuat saya ibu dan kemudian saya menjadi istri Raman, Adi juga anak saya, tapi saya tidak bisa memberikan Raman anak kami, aku tahu Raman tidak akan pernah menyakiti saya sengaja, aku m juga seorang wanita, saya ingin perhatiannya untuk berada di saya, dia hanya mencintaiku. 

Dia berbicara dengan Shagun dan chatting dengan dia, aku tidak perlu merasa buruk jika ia membantu siapa pun, tetapi Shagun adalah istri pertamanya, yang memberinya dua anak, yang saya tidak bisa lakukan, saya tidak bisa menjadi cinta pertamanya, aku akan selalu kedua. Simmi menangis dan pelukan Ishita menghiburnya. Ishita mengalami depresi. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ............

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 887
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 886