Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 884

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 884 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala datang dan menyapa Mihir. Mihir suka tampilan barunya. Bala mengatakan Aku m merasa lelah, lelah. Mihir meminta dia untuk beristirahat dan daun. Bala meminta Amma bagaimana harimu. Mihir mendapat Varun di pintu dan membawa dia. Varun mengatakan ia telah berbicara dengan Bala secara pribadi. 

Mihir pergi menemui Mihika. Bala mengambil Varun ke kamar tidurnya. Amma mengatakan apa yang Bala lakukan, apa yang akan saya katakan Vandu. Ibu Bhala dan Shaila berbicara dengan Ishita. Shaila mengatakan dia tidak ingin apa-apa, dia ingin Sitaphal icecream. Ishita mengatakan yang fav saya juga, saya akan mendapatkannya. 

Simmi pulang dan berpikir dia tidak bisa mengatakan Ishita. Dia pergi ke kamarnya. Ishita pergi setelah Simmi dan bertanya apa yang terjadi, adalah saya berhubungan dengan Raman dan Shagun. Varun mengatakan Bala bahwa saudara GF nya telah memukulinya. Amma datang ke sana dan mendengar. 

Varun meminta Bala untuk melakukan sesuatu, ia tidak tahan jarak ini sekarang. Simmi memberitahu segalanya untuk Ishita dan bertanya apa yang dia pikirkan. Ishita bilang aku tidak tahu, perilaku Raman berubah, saya ingin percaya Shagun mengatakan benar, saya m mendapatkan pengalaman aneh. 

Dia mengatakan Raman bisa mengatakan kepada saya dan saya bisa membantu Shagun, kita tidak bisa mengatakan ini di rumah, Shaila telah datang, kita akan melihat ini nanti. Bala meminta Varun memiliki kesabaran, mereka tidak dapat memutuskan terburu-buru, saya akan berbicara dengannya, dia akan mengerti, percayalah. 

Amma akan khawatir dan berpikir saya akan berbicara dengan Vandu sebelum pembicaraan Bala padanya. Amma mengatakan Bala adalah seperti orang jahat, hati Vandu akan pecah, dan berpikir. Abhishek datang untuk memenuhi Mihika dan Mihir mengatakan kepadanya bahwa Mihika pergi ke kantor. Dia bertanya tentang Mihika jatuh dalam masalah hukum. 

Abhishek meminta dia untuk tidak khawatir. Appa mendengar mereka. Abhishek mendapat panggilan dan mengatakan ia akan menelepon nanti. Dia mengatakan Mihir tentang internet skandal kencan, perguruan tinggi akan anak perempuan chatting dengan orang tua dan memanggil mereka untuk bertemu, maka mereka memeras orang-orang untuk uang, kami menangani raket ini. 

Appa mengatakan oh, aku akan mendapatkan gadis itu tertangkap sebelum dia perangkap dia, saya akan membantu polisi. Shaila meminta Ishita untuk memanggil Raman dan meminta dia untuk membawa es krim. Ishita mengatakan dia sibuk dalam pertemuan dan meminta saya untuk tidak menelepon. Shaila mengatakan Anda imp untuk dia, saya akan memanggilnya. 

Raman dan Shagun berada di jalan. Dia meminta dia untuk mengurus. Dia meminta Sitaphal / custard apel icecream. Shagun duduk memiliki icecream. Raman tersenyum melihatnya. Ishita panggilan Raman dan meminta dia untuk membawa icecream sitaphal. Dia melihat sekitar untuk Ishita. Dia meminta dia untuk mendapatkannya. Dia bertanya apakah dia juga ingin memiliki icecream sitaphal dan tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ..plays ............ ............

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 885
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 884