Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 883

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 883 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi meminta perawat untuk melakukan tes DNA, dia ingin tahu kebenaran dan suap perawat. Dia memberikan sampel dan mengisi formulir. Pria itu mengatakan hasil akan datang dalam 2 hari. Raman datang ke sana dan berbicara dengan perawat. Simmi mendengar mereka bahwa ia adalah ayah dari anak Shagun dan melihat dia menandatangani formulir. Dia akan terkejut. 

Raman melihat Simmi ada. gaun Appa di baju keren dan bertanya Vandu bagaimana dia terlihat. Dia berpikir cara yang baik untuk mengatakan yang sebenarnya. Dia mengatakan mungkin Anda akan merasa buruk, Anda tidak mencari yang baik, baju ini terlihat buruk pada Anda, saya m putri Anda, Anda mencari joker dalam hal ini. Dia pergi. Dia mengatakan apa yang terjadi pada Appa, kapan dia menjadi begitu sensitif, berharap Amma berbicara kepada Bala.

Simmi menghadapi Raman dan bertanya bagaimana dia bisa menipu Ishita. Dia mengatakan tidak seperti itu. Dia bilang aku mendengar perawat mengatakan Anda ayah Shagun ini anak, keheningan Anda menjawab aku, Ishita telah mengasihi kamu banyak, dia dipercaya Anda, Anda membolos dia untuk wanita yang memberi Anda hanya rasa sakit. Dia bilang aku akan memberitahu semuanya pada waktu yang tepat. 

Dia mengatakan bagaimana saya akan memberitahu Ishita Anda ditipu nya. Shagun datang dan mengatakan Raman tidak menipu, tidak keyakinan setengah kebenaran. Simmi bilang aku tidak berbicara kepada Anda, tetap keluar dari itu, ini semua karena Anda, Raman telah ditipu Ishita dan keluarga kami juga. Shagun mengatakan mendengarkan saya. Raman mengatakan saya akan berbicara dengan Simmi. 

Shagun mengatakan biarkan aku mengatakan yang sebenarnya. Simmi bertanya apa sebenarnya. Shagun mengatakan kehamilan saya adalah masalah pribadi saya, yang rumit bagi seorang wanita lajang, saya m hamil dan anak saya tidak memiliki nama ayah, bayi akan membutuhkan nama seorang ayah dalam masyarakat, Raman mengatakan dia akan membantu saya, itu saja, ia membantu saya. 

Simmi meminta Anda pikir saya akan percaya Anda. Shagun bilang aku tidak tahu, tapi percayalah Raman. Simmi mengatakan setelah melihat ini, saya tidak tahu whats benar dan tidak. Dia pergi. Raman berkat Shagun. Dia bilang aku melakukan hal yang salah sebelumnya, keluarga Bhalla berpikir aku m buruk, tidak berpikir tentang saya. 

Dia berterima kasih, untuk semua ini. Dia mengatakan Anda melakukan begitu banyak bagi saya, tidak mengucapkan terima kasih. Perawat meminta Shagun datang untuk tes. Raman mengatakan dia akan menunggu. Shagun meminta dia untuk melanjutkan. Dia bilang aku bisa menunggu. Dia pergi untuk tes. Amma pulang dan berpikir apa yang saya lihat, Bala dengan beberapa anak laki-laki, apa yang harus saya katakan Vandu, Mihir datang dan bertanya tentang Mihika. 

Dia berpikir untuk berbagi dengan dia. Dia bertanya bisa saya menanyakan sesuatu, memalukan yang kecil. Dia meminta dia untuk bertanya. Dia bertanya tentang cinta hubungan antara dua orang. Dia berpikir dan mengatakan hal itu terjadi, saya pergi ke Amerika Serikat, pernikahan diperbolehkan ada di antara dua tuan-tuan, India juga memungkinkan, its okay. Dia khawatir dan berkata baik-baik saja, aku hanya meminta pengetahuan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 884
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 883