Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 882

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 882 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman pulang dan berpikir apa yang mungkin Ishita berpikir. Dia bilang aku meninggalkannya dan pergi untuk melihat Shagun. Ishita membuka pintu dan menyambut dia sebagai dia memiliki kejutan. Shaila Bua memenuhi Raman dan mengatakan dia telah datang untuk mengucapkan selamat Raman dan Ishita untuk menjadi orang tua, dia telah mendapat karunia untuk bayi. keluarga mendapat sedih. 

Shaila meminta Ishita untuk beristirahat dan meminta Mrs. Bhalla untuk mendapatkan aktif. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Ishita mengalami keguguran. Shaila kata maafkan saya, saya tidak tahu semua ini, aku punya baju untuk bayi, tapi aku tidak akan mengambil kembali ini, saya percaya Mata Rani, dia akan melakukan keajaiban satu hari dan mengisi lap Ishita ini.

Dia bilang dia memberitahu semua orang tentang Raman dan Ishita cinta yang kuat yang contoh bagi banyak orang. Ibu Bhalla meminta dia untuk beristirahat. Ishita dan Raman pergi ke mereka kamar. Ishita duduk memegang bunga. Dia berterima kasih, untuk tidak mengatakan apa-apa Infront Bua ji. Dia tetap kesal. Dia melihat pakaian bayi dan teriakan kecil. Pyaar tumko bhi hai .............................. memainkan ...... .. Raman terlihat dan merasa sedih melihat dia menangis.

Dia terus pakaian di lemari. Dia melihat Raman dan pergi. Raman melihat pakaian bayi. pagi nya, Shaili mengetuk pintu mereka. Raman membuka pintu. Shaila berbicara kepada mereka dan meminta apakah mereka tidur larut malam, dan meminta Raman datang, dia telah membuat pancake fav nya. Dia pergi. Raman peduli untuk kaki Ishita dan dia berpendapat kesal dengan hati-hati palsu. 

Dia pergi ke kamar kecil. Dia mengatakan Vandu benar, setiap orang adalah sama. Vandu meminta Amma untuk berbicara dengan Bala. Amma meminta dia untuk berbicara dengan Appa. Bala mendengar mereka dan mulai bertingkah seperti berbicara dengan seorang gadis. Dia mengatakan Vandu bahwa ia harus pergi untuk kelas dan harus sarapan di luar. 

Dia pergi. Vandu mengatakan dia berbohong padaku dan meminta Amma untuk pergi dan melihat Bala. Raman berpikir Shagun suka paratha gobi dan dia akan mengambilnya. Dia meminta Neelu untuk berkemas parathas, dan membuat alasan bahwa dia menjabat. Ibu Bhalla mengatakan dia membuat ayam dan akan mengirimkan makan siang ke kantornya. 

Raman mengatakan saya sedang mengambil seseorang di kantor saya. Raman daun. Simmi terlihat dan berpikir Raman mengambil untuk Shagun, dia juga suka paratha. Simmi meminta Ishita apakah dia berbicara dengan Raman dan memintanya. Ishita mengatakan tidak, whats penggunaan, saya tidak bisa memberikan apa yang dia inginkan. Dia mencari kotak pakaian Shaila memberi. Simmi mendapat kotak kosong dan menyembunyikannya. 

Ishita mendapat panggilan dan mendapatkan sibuk. Simmi keluar dari kamar dan mengatakan Raman adalah pasti menyembunyikan sesuatu. Bala di kafe dan menunggu. Dia bilang dia akan pulang dan sambar idli. Dia melihat muridnya menangis. Orang bilang aku ingin lakukan mati, GF saya ingin putus dengan saya. Amma datang ke sana dan mendengar mereka berbicara. Bala mengatakan orang bahwa ia akan memperbaiki segala sesuatu dalam hidupnya, dia suka dia banyak dan tidak bisa melihat dia menangis. 

Amma akan shock dan melihat Bala memegang tangannya dan berkata aku tahu kau akan menjadi pasangan hidup yang besar. Maa ka Laadla bigad hd ............ .plays ...... .. Amma mengatakan ini adalah perubahan Bala, jadi dia ingin terlihat muda, apa yang harus saya katakan Vandu sekarang. Dia menyembunyikan wajahnya di balik koran dan terlihat pada.

Shaila dan Mrs. Bhalla berbicara tentang kehilangan Rinki ini. Sarika menyapa Shaila. Ibu Bhalla meminta Sarika mengambil cuti dari kuliah. Sarika bilang aku tidak bisa. Ibu Bhalla mengingatkan Sarika memiliki seorang putra. Sarika bilang aku menjelaskan Romi untuk mengurus Rohit, Aku m semakin larut. Ibu Bhalla meminta kehendak Romi perawatan untuk Rohit, ia tidak produktif, dan memuji Raman. 

Dia mengatakan Romi tidak memiliki uang untuk membayar biaya. Sarika mengatakan saya bergabung pekerjaan, saya tidak akan mendapatkan tersinggung dan meminta uang, saya akan mendapatkan untuk keluarga saya. Dia pergi. Ibu Bhalla akan kesal. Simmi mengatakan Raman tidak di rumah dan mungkin Ishita pergi juga. Dia mencari sesuatu di laci. 

Dia mendapat sisir dan mengambil rambut Raman dari itu. Ishita datang dan melihat Simmi. Simmi menyembunyikan rambut. Ishita bertanya apa yang dia menemukan. Simmi mengatakan apa-apa, saya datang untuk berbicara dengan Anda, saya lupa sekarang. Dia pergi keluar dan mengatakan saya harus menemukan ayah dari anak Shagun dan mendapatkan tes DNA Raman ini dilakukan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 883
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 882