Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 877

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 877 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala memenuhi Abhishek luar dan bertanya bagaimana saya cari, dan mengingatkan rencana Abhishek untuk membuat istri merasa tidak aman. Dia bilang aku akan menjadi infront menarik Vandu. Abhishek meminta dia untuk tidak berubah terlalu banyak. Bala mengatakan filosofinya tentang upaya pertama dan kedua kalinya. Abhishek setuju dan bertanya tentang Mihika. 

Bala mengatakan Mihir mengambil Mihika untuk memiliki golgappa ke tempat nongkrong mereka sendiri, saya memiliki tanggal sekarang dan daun. Abhishek mengatakan ketika saya bertanya, Mihika tidak memiliki mood, sekarang dia pergi dengan Mihir, Bala kata yang tepat, saya suka Mihika banyak, saya akan bekerja keras untuk mendapatkan dia sebelum terlalu larut. 

Raman datang untuk memenuhi Shagun. Manoj menceritakan tentang keadaan tertekan Shagun ini, hal itu terjadi pada kehamilan, dia hilang Adi dan Ruhi banyak. Raman bilang aku akan mencoba. Shagun tangisan melihat Adi dan Ruhi ini foto. Raman meminta dia baik-baik saja. Dia meminta dia untuk datang untuk drive, mereka akan memiliki fav icecream nya maka belanja. 

Dia menolak. Manoj terlihat pada. Raman berpikir bagaimana membuat suasana hatinya baik-baik saja. Mihir dan Mihika makan golgappas. Abhishek datang ke sana dan bergabung dengan mereka. Dia makan golgappas dengan mereka. Mihir bilang aku sudah selesai. Mihika mengatakan kau ingin aku menang dan suasana hati saya menjadi baik. 

Mihir mengatakan tidak, Anda memilikinya, aku sudah selesai. Mihika mendapat telepon dari Pathak dan mengatakan dia harus mencapai di 15mins. Abhishek bilang aku akan membawa Anda. Mihir, Mihika dan Abhishek meninggalkan mobilnya. Ishita berbicara dengan perawat dan meminta dia untuk tidak mengambil janji untuk malam. 

Dokter datang dan meminta Ishita tidak pulang lebih awal hari ini. Ishita bilang aku harus segera pergi. Dokter mengatakan maaf, pasien mengatakan Anda akan melakukan perawatan yang terbaik. Ishita bercerita tentang Ruhi. Dokter memberitahu tentang pasien imp. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan berbicara dengan Ruhi pertama dan kemudian mengkonfirmasi Anda.

Abhishek tetes Mihika dan Mihir. Dia mengucapkan terima kasih. Abhishek ingin dia yang terbaik. Dia tidak menjawab dia, dan meminta Mihir untuk datang. Mihir bercerita tentang kenangan lama dan memberinya beberapa permen. Dia tersenyum dan makan puri. Mihir mengatakan ini adalah Anda fav. Abhishek akan cemburu melihat mereka. Mihir berjalan dengan Mihika.

Ishita panggilan guru dan pembicaraan untuk Ruhi Ruhi ini. Dia mengatakan dokter Batra bercerita tentang janji imp di malam. Ruhi mengatakan tapi aku punya fungsi. Ishita mengatakan ya, aku bilang aku akan meminta Anda pertama kali. Ruhi meminta dia untuk merawat pasien karena ia akan memiliki rasa sakit. 

Dia meminta dia untuk melakukan pekerjaannya. Ishita mendapat senang dan mereka aku mencintaimu satu sama lain. Ishita terima kasih dan mengatakan saya akan menginformasikan Raman. Raman mengatakan Manoj yang Shagun masih hilang anak-anak. Ishita panggilan Raman dan menceritakan tentang pengangkatannya. 

Dia bilang aku diberitahu Ruhi, dia mengizinkan saya, Anda mencapai tepat waktu. Raman mengatakan Manoj tentang Ishita tidak datang dalam fungsi Ruhi ini. Manoj menyarankan dia untuk mengambil Shagun bersama, Shagun akan senang melihat Ruhi. Raman mengatakan Ishita akan merasa buruk. Manoj mengatakan Shagun dapat duduk jauh dan hanya melihat Ruhi, membawanya, minimal untuk bayi Anda.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 878
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 877