Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 875

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 875 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman meminta Abhishek dapat shagun cuti. Abhishek mengatakan ya, dan meminta Shagun untuk memegang kendali, ia mengerti Mihika telah menembakkan pistol, tapi dia harus yakin sampai laporan sidik jari datang. Raman meminta Shagun untuk mengurus. Dia pergi. Ishita menangis. Dia meminta Abhishek memahami Mihika telah membantu Rinki, dia tidak memiliki motif untuk membunuh Rinki, dia mengorbankan cintanya. Abhishek bilang aku ingin tahu motif.

Ashok datang dan mengatakan yang akan memiliki motif untuk membunuh Rinki. Raman memegang kerah dan tegur dia. Abhishek bilang aku telah memanggilnya. Raman bertanya mengapa. Abhishek mengatakan dia seperti kakak Rinki dan suami mantan Mihika ini. Ashok mengatakan motifnya Mihir, Mihika menikah saya untuk menyimpan Mihir, ia tidak membiarkan saya menyentuhnya, dia membunuh Rinki untuk Mihir. Mihir meminta Ashok untuk tutup mulut. 

Ashok mengatakan melihat bagaimana ia marah, ia masih mencintai Mihika, Mihika telah menewaskan Rinki untuk mendapatkan Mihir. Dia meminta Raman untuk memahami. Abhishek meminta Ashok untuk meninggalkan. Ashok mengatakan Aku di sini untuk membantu. Ishita meminta Abhishek untuk menendang keluar Ashok, dia tidak bisa menghina Mihika. Ashok mengatakan ada sesuatu yang mencurigakan di sini dan daun. Ishita pelukan Mihika dan konsol nya. Mihika bilang aku tidak membunuh Rinki ...

Raman bertanya-tanya bagaimana Mihika bisa melakukan ini. Ishita meminta Hoiw bisa dia berpikir begitu, dan berpendapat dengan dia. Raman mengatakan saya tidak tahu, Mihika diterima ia telah ditembak. Ishita mengatakan itu tidak berarti peluru yang menewaskan Rinki, Anda meninggalkan keluarga dan berdiri dengan Shagun. Dia meminta dia untuk tidak membawa Shagun di antara, ia tidak percaya semua ini, tapi harus percaya, Abhishek akan datang dengan laporan, kita akan tahu. 

Dia pergi. Dia mengatakan Abhishek akan membawa hasil dan Mihika akan terbukti tidak bersalah. Bala meminta Mihika tidak mengambil ketegangan, sidik jari tidak akan cocok. Appa meminta Amma untuk menjadi kuat. Pria itu mendapat hasil. Abhishek memeriksanya. Raman bertanya apa yang terjadi, tidak ada sidik jari perempuan akan cocok. Ishita meminta Abhishek mengatakan. Abhishek mengatakan sidik jari di pelatuk pistol cocok dengan Mihika ini. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Appa mengatakan ini tidak bisa terjadi. Abhishek bilang aku punya laporan, tidak ada kebingungan, saya m menangkap Mihika untuk kejahatan pembunuhan Rinki ini. Ishita mengatakan tidak, Anda tahu Mihika baik, dia tidak memiliki motif. Amma mengatakan Mihika tidak melakukan apa-apa. Mihika akan diborgol. Ibu Bhalla melihat Mihika. Polisi mengambil Mihika. Ishita meminta Raman whats semua ini, melakukan sesuatu, Mihika tidak salah. 

Raman meminta Mihir untuk datang. Ishita bilang aku akan datang. Raman meminta dia untuk tinggal di rumah dan melihat mumi, karena ia harus tahu ini. Ishita menangis dan kemudian terakumulasi kekuatan untuk memenuhi Amma. Amma berdoa untuk Mihika. Ishita datang ke Amma dan menghiburnya. Amma bertanya apa Raman merasa, aku tahu Raman tidak akan percaya ini. Amma bilang aku tahu siapa yang akan membantu saya dan bergegas ke Mrs. Bhalla. 

Dia meminta Mrs. Bhalla untuk membantunya, Mihika tidak melakukan apa-apa. Ibu Bhalla mengatakan pikiran saya tidak bekerja, saya tidak tahu Mihika, saya telah kehilangan putri saya dan kepercayaan. Abhishek membawa Mihika kembali, dan mengatakan kita telah melakukan investigasi kami, kami berbicara kepadanya dan harus tahu apa yang terjadi, Mihika tidak bersalah dan tidak sengaja membunuh Rinki.

Dia mengatakan Kumar telah menyembunyikan pistol di toko karena ada detektor logam di adil, Rinki datang ke sana untuk melihat Kumar, Mihir melihatnya dan kiri, Ishita bertemu Kumar dan mengirim pesan ke Rinki, Mihika datang ke sana dan menembak balon, yang ditembak Rinki , ia jatuh dan bahwa pemilik toko telah dilemparkan menyenangkan juga. Ishita terima kasih Abhishek. Abhishek kata Raman telah ditebus Mihika dengan menelepon Pathak. Amma berkat Raman.

Abhishek kata Raman memberi pernyataan bahwa Mihika tidak bersalah, itu hanya kecelakaan. Mihika berkat Raman. Raman mengatakan halus, tidak ada yang akan menyalahkan Anda sekarang. Mereka semua pergi ke Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla meminta Raman dan Ishita untuk meninggalkannya sendirian. Raman mengatakan Mihika tidak melakukan ini dengan sengaja. 

Ibu Bhalla mengatakan saya percaya Mihika, Mihika pecah kepercayaan saya dan membunuh Rinki, Anda tidak memikirkan Rinki, dan memberi pernyataan bahwa Mihika tidak bersalah, Mihika telah ditembak di hati saya. Mihika tidak bersalah. Amma dan Mihika terlihat dan menangis. Kumar bertemu beberapa wanita dan meminta dia untuk memberikan pics, ia akan meninggalkan negara dan pergi, dia telah diperas dia untuk melakukan pekerjaan ini, ia tidak berhubungan dengan pembunuhan, dia ingin pergi ke keluarganya di Australia. 

Wanita memberikan pics. Dia pergi. Ishita pergi ke Mihika. Mihika bilang aku tidak membunuh Rinki dan teriakan. Ishita mengatakan saya tahu, tidak memberikan penjelasan apapun. Raman datang dan mengatakan saya tahu Mihika tidak melakukan ini dengan sengaja, Mihika mencintai Rinki, Mihika seperti sistser saya, jangan salahkan diri Anda Mihika, yang seluruh, aku tahu hatimu begitu bersih, ibu kehilangan putrinya, ia akan mengampuni Anda segera, jangan terus membebani diri sendiri. Ishita memeluk Mihika.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 876
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 875