Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 870

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 870 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memenuhi ahli gizi dan meminta grafik diet untuk mengontrol berat badannya. Dokter mengatakan kau benar, saya bertemu banyak wanita yang membutuhkan penurunan berat badan, tetapi mereka tidak punya waktu untuk mereka dan tidak mengurus. Ishita mendapatkan pemeriksaan dilakukan dan dokter memberinya grafik diet. Dia menyarankan dia untuk membingkai pic lama dan terus melihat itu, untuk menginspirasi diri sendiri. 

Ishita mengatakan itu ide yang bagus, saya pasti akan melakukan hal ini. Bala tidak melihat Shravan dan duduk mengobrol. Dia mendapat panggilan Vandu dan mengatakan ia merindukan nya begitu banyak, ia hanya mengobrol ... dan kemudian membantah mengatakan ia sedang memeriksa surat-surat muridnya.

Dia bertanya kapan dia datang kembali dan mengakhiri panggilan lega bahwa dia tidak datang segera. Dia mengatakan di mana melakukan Abhishek perangkap saya dan menyebutnya. Ia mengeluh bahwa tidak ada yang terjadi seperti katanya, ia hanya terbatas pada persahabatan. Abhishek bertanya mengapa ia terdengar gugup. 

Bala mengatakan saya mengobrol untuk membuat Vandu tidak aman dan cemburu, aku m takut. Abhishek mengatakan hanya menunjukkan bahwa Anda tidak punya waktu untuk berbicara dengannya, maka dia akan mencari tahu dan merasa tidak aman. Bala mengatakan ya dan mengakhiri panggilan. Ishita mendapat pic lama dan berpikir ini akan menginspirasi saya. Raman datang dan melihat pic. 

Dia bercanda ini benar-benar dia pic. Dia mengatakan pic baru-baru ini, ahli gizi saya mengatakan kepada saya ... dan berhenti. Dia bertanya kapan dia pergi ke ahli gizi, oh itu bohong tentang kata Ruhi ini. Dia mengatakan ahli gizi mengatakan aku m tidak kelebihan berat badan, saya harus menjaga, saya mengambil tantangan, saya akan melakukan hal ini. 

Raman memegang tangannya dan dia hilang. Dia bilang dia akan makan makanan kesehatan. Dia tertawa melihat cupcakes cookies, kue-kue. Dia bilang aku tidak memesan ini, kami telah kembali ini, saya telah membeli makanan kesehatan. Dia pergi. Dia menyebut toko kesehatan dan bercerita tentang item mendapatkan bertukar dan meminta alamat wanita, 

dia akan memberikan dan mendapatkannya ditukar. Raman lelucon di Ishita. Dia ejekan pada tinggi badannya. Mereka memiliki nokjhok manis. Dia mengatakan ada lebih dari dia mencintai, ia tidak mengeluh jika dia memperoleh berat badan. Simmi meminta mereka untuk datang, sebagai Mr Bhalla memanggil mereka. Raman akan terkejut melihat Mihir ada.

Raman bertanya bagaimana berani Anda datang di rumah ini dan tegur dia meminta dia untuk tersesat, karena dia membunuh Rinki. Mr. Bhalla mengatakan Mihir tidak bersalah dan menampar Raman. Dia mengatakan tidak ada bukti bahwa Mihir membunuh Rinki, meminta maaf padanya. asap Raman. 

Mihir mengatakan tidak perlu untuk Raman untuk meminta maaf, saya mengerti rasa sakitnya, ia kehilangan adiknya, Anda kehilangan putri Anda, saya kehilangan istri dan kebenaran Raman, bahkan aku m terbukti bersalah, saya tidak akan membuat Anda semua kembali. Raman mengatakan Anda adalah pelakunya, kau membunuh Rinki.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 871
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 870