Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 868

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 868 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek menyarankan Bala untuk chat online teman sehingga pasangan mereka tahu bagaimana nilai mereka dan bahkan orang-orang bisa mendapatkan gadis-gadis cantik lainnya. Bala setuju dengannya. Raman berpikir dia tidak bisa mengatakan Ishita yang Shagun hamil, ia melakukan ini untuk Ishita dan tidak bisa mengatakan padanya, aku membuat semua orang memiliki permen, hanya 6 minggu ini harus lulus entah bagaimana. Dia mendengar Ishita dan bertindak seperti tidur untuk menghindari berbicara dengannya. 

Dia datang dan melihat dia tidur. Dia berpikir bagaimana berbicara dengan dia, dia akan berbicara tentang Shagun besok dan mematikan lampu. Dia pergi ke kamar kecil. Bala duduk berselancar di situs kencan dan berhenti melihat Vandu ini pic. Dia mempertanyakan dirinya yang dia lakukan benar dan ingat kata-kata Abhishek ini. Dia mengatakan Abhishek benar, jika saya menjalankan setelah Vandu, dia tidak akan memberikan saya perhatian, saya harus melakukan ini. 

Dia register pada aplikasi dan berpikir untuk memberikan nama Appa ini Vishwa. Dia mengatakan maaf Appa, aku harus menggunakan nama Anda, jika ada yang melihat ini, itu tidak masalah. Dia mengirimkan teman acak permintaan dan mendapat permintaan teman dari seorang gadis. Dia memeriksa Info gadis itu dan berpikir untuk membuat dia teman pertamanya.

Ishita tidak bisa berbicara dengan Raman dan daun dari kamar. Dia pergi ke dapur dan mendapatkan beberapa makanan ringan. Dia duduk makan dan mengatakan sebenarnya aku sedang overthinking. Simmi datang dan mengatakan aku m tidak mendapatkan tidur, mengapa Raman kebohongan. Mereka makan makanan ringan dan bicara. Simmi mengatakan saya pikir Anda telah menambah berat badan, tidak merasa buruk. 

Ishita mengatakan bahkan aku merasa begitu, aku m sibuk sepanjang hari. Simmi meminta dia untuk mendapatkan cocok seperti Shagun. Ishita bertanya apa yang dia maksud. Simmi mengatakan Shagun mempertahankan dirinya sendiri, Anda akan terlihat cantik, saya pikir kita harus terlihat menarik untuk mempertahankan pernikahan, fokus pada berat badan Anda, semuanya akan baik-baik saja. Ishita kata yang tepat, saya harus mengontrol diet saya, tapi saya tidak berpikir Raman peduli tentang hal ini.

pagi nya, Raman meminta Ishita untuk mengontrol berat badannya. Dia mengatakan tidak, saya m baik-baik saja. Dia mengatakan berat badan akan mendapatkan tinggi dan itu akan sulit untuk diet kemudian, aku menyukaimu pula, berpikir tentang hal ini, saya telah bertemu dan daun. Dia bertanya-tanya adalah Raman tidak melihat karena dia mendapatkan banyak berat badan. Shravan meminta Bala untuk memeriksa bukunya, dan Bala sibuk mengobrol. 

Shravan bersikeras dan Bala menjelaskan kepadanya. Shravan memainkan dan Bala meminta dia untuk melihat. Shravan meminta dia untuk menurunkannya ke sekolah. Bala chatting dan mengatakan aku m sibuk bekerja. Dia terletak Shravan dan meminta dia untuk berangkat ke sekolah. Dia mengatakan Shravan mempertanyakan banyak, ia melanjutkan ibunya dan tertawa mengobrol dengan gadis itu.

Ishita mengatakan tidak berpakaian sepatutnya saya, Raman mengatakan benar, saya telah benar-benar menambah berat badan. Adi datang dan bertanya apa yang dia lakukan, kami akan pergi berbelanja. Ishita mengatakan tidak belanja, saya telah menambah berat badan dan tidak ada gaun yang pas saya. Adi meminta dia untuk menandatangani buku harian itu dan pergi untuk membawa sesuatu. 

Dia meminta dia untuk menutup mata dan membawanya ke arah cermin. Dia membuat dia mengenakan mahkota dan meminta dia untuk membuka mata. Dia tersenyum melihat mahkota lucu. Dia bilang aku hanya tahu Ruhi dan maa saya Ishi adalah yang paling indah dan ratu kami. Dia bilang aku tahu anak saya adalah terindah satu.

Amma datang ke Mrs. Bhalla dan meminta dia untuk datang untuk jogging dengan dia. Ibu Bhalla menolak. Amma mengatakan Anda adalah kekuatan keluarga ini, Anda harus menjadi sehat dan bugar. Dia bertanya Ishita dia benar, mereka berdua hanya makan dan berat badan. Dia bilang aku m fit dan terlihat lebih muda dari Ibu Bhalla. Ishita mengatakan ya, yang karena jogging. Ibu Bhalla mengatakan saya juga ingin mendapatkan cocok untuk keluarga saya, Anda tahu untuk meyakinkan saya. 

Ishita berpikir mereka bekerja keras untuk mendapatkan cocok, saya juga harus melakukan sesuatu. Dia menyebut ahli gizi dan mengambil janji. Raman berbicara kepada Manoj tentang Mihir. Raman bertanya adalah Shagun merawat. Manoj mengatakan ya, dia mengatakan tentang pertemuan ahli gizi hari ini untuk merawat bayi. Raman mengatakan begitu manis nya, aku akan pergi bersama dia, saya mengirim alamat. Dia merasa dia juga harus pergi dengan Shagun, jika dia bisa melakukan hal ini untuk kita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 869
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 868