Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 864

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 864 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Manoj datang untuk memenuhi Raman. Raman mengatakan semua orang wnet ke kuil dan Ishita pergi ke sekolah anak-anak '. Dia meminta maaf karena tidak datang untuk mengambil pembaruan Shagun sejak 15 hari. Manoj mengatakan seperti Anda katakan, saya tidak menceritakan tentang penangkapan Mihir dan pembunuhan Rinki, ia tidak dapat membayangkan jika ia mengambil stres. 

Raman bertanya kapan laporan akan datang. Manoj mengatakan hari ini malam, kita akan tahu apakah dia hamil. Raman dan Manoj berbicara tentang Shagun. Raman mengatakan orang seperti dia dan perubahan suasana hati selama waktu Adi. Shagun panggilan Manoj dan dia bilang dia bosan di rumah, dia akan pergi untuk bekerja. Manoj mengatakan tidak, saya akan pulang dengan laporan. 

Raman mengingatkan kejadian serupa saat Adi dan bagaimana ia digunakan untuk menyanyikan lagu baginya untuk membuatnya menghilangkan kebosanan di rumah, dia sering bertanya dia untuk melanjutkan menyanyikan lagu fav nya. Raman tersenyum dan Manoj mencoba untuk menghentikan Shagun di rumah. Raman mengambil telepon dan menyanyikan Tere mujhse hai Pehle ka naata koi .... Jaane Tu Ya Jaane Na ............ .. Ishita datang dan terlihat pada berlinang air mata.

Shagun bertanya bagaimana manis, Anda ingat. Dia mengatakan Anda mendapatkan perdamaian dengan lagu ini, tinggal di rumah, lakukan seperti kata Manoj. Dia mengatakan baik-baik saja. Manoj mengatakan Anda ditangani dengan mudah, aku akan pergi, mengurus. Mereka melihat Ishita ada. Manoj meminta maaf atas apa yang terjadi dan daun. 

Ishita mengatakan Raman bahwa dia sedang berbicara ke sekolah Ruhi ini, guru mengatakan Ruhi tidak melihat saya, saya tahu Ruhi melanjutkan Raman, dan dia meminta saya yang dari kebiasaan saya cocok dengan Ruhi, aku berkata apa-apa, aku tidak memberikan kelahirannya, guru pikir saya mengadopsinya, dan aku berkata Ruhi mengadopsi saya jadi saya telah menjadi dirinya Ishi Maa. 

Raman berpikir anak kita akan datang di dunia segera, yang akan memiliki semua kualitas Anda. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ......... .he diam-diam meninggalkan. Dia bilang dia punya waktu untuk menyanyikan lagu untuk Shagun, dan tidak berbicara dengan saya, mengapa perubahan ini. Dia mendapat sedih.

Mihika berbicara dengan Abhishek dan mengatakan 15 nya hari sekarang, mengapa lama seperti untuk jaminan. Abhishek mengatakan kasus pembunuhan yang, bagaimana saya bisa meninggalkan Mihir, ia tersangka utama. Dia mengatakan yang kesalahan Anda, Anda tidak bisa menangkap pelaku sesungguhnya, sehingga pria tak bersalah yang ada. 

Dia mengatakan Mihir ada untuk alasan, pengadilan akan menilai apakah ia tidak bersalah, saya sedang melakukan tugas saya. Dia menangis dan membela Mihir. Dia mengatakan Mihir adalah diam karena ia tidak bersalah, dia mengatakan apa-apa, tidak ada, ia rusak sebagai Raman terasa Mihir tewas Rinki, Raman tidak mempercayai dia, silakan dia ditebus. 

Dia meminta saya bersenang-senang menjaga dia di penjara, saya tidak dapat membantu, Anda tahu sistem peradilan, saya minta maaf, saya m tak berdaya. Dia berpendapat dan ia mengatakan ini tidak adil, whats salahku, aku m teman Anda, ini tidak berarti Anda bersikap seperti itu. Dia mengatakan terima kasih untuk membersihkan kesalahpahaman saya ACP Sir, saya akan berperilaku sebagai orang asing. Dia pergi. Dia mengatakan dia tidak akan mengerti.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 865
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 864