Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 862

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 862 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berbicara dengan Mihika. Shagun terasa lapar dan ingin makan sesuatu yang lezat. Manoj mendapat ayam mentega untuknya. Shagun mengucapkan terima kasih. Manoj dan Shagun makan bersama-sama. Dia bilang kalau aku hamil, Ishita adalah vegetarian, jika saya makan sayuran non, tidak apa-apa, saya pikir saya harus makan makanan sayuran. 

Dia bertanya apakah Anda yakin. Dia bilang ya. Dia mengatakan mari kita paneer hidangan, Anda selalu mengejutkan saya, saya merasa saya tidak tahu Anda masih, Raman dan Ishita beruntung bahwa Anda menjadi ibu pengganti anak mereka. Neelu meminta Ishita untuk melihat Ruhi. Ruhi bertanya tentang Rinki meninggalkan mereka. Ishita menenangkan dirinya.

Ruhi pelukan Ishita dan teriakan. Ishita kata Raman dan saya tidak akan pernah meninggalkan Anda. Ruhi mengatakan dia akan mati jika orangtuanya meninggalkannya. Ishita berjanji bahwa dia tidak akan meninggalkan Ruhi dan memeluknya. Ishita meminta dia untuk merawat orang tua dan berani. Dia meminta Ruhi tidur. 

Mereka mendengar Raman berteriak. Ishita meminta Simmi untuk membuat Ruhi tidur dan keluar untuk melihat. Raman menampar dan memukuli Mihir, bertanya mengapa dia berbohong bahwa ia berada di Delhi sincer 2 hari. Bala bertanya bagaimana kau tahu. Raman mengatakan Pathak mengatakan kepada saya, Mihir menipu kita. 

Ishita kata tenang, kita bisa bicara nanti. Raman mengatakan adik saya meninggal. Ishita meminta Mihir untuk memberitahu Raman mengapa dia berbohong. Ishita meminta Raman untuk memberikan kesempatan untuk Mihir mengatakan. Raman mengatakan dia tinggal di sini dengan mengubah namanya, bertanya kepadanya mengapa ia melakukan hal ini. 

Ishita meminta Mihir untuk mengatakan kebenaran. Mereka semua bertanya Mihir. Raman mengalahkan dia. Bala meminta Raman mengendalikan diri. Mihir tidak mengatakan apa-apa. Raman mengatakan polisi akan datang dan menanyakan kebenaran. Ishita mengatakan tidak, kami tidak akan mengambil Mihir ke kantor polisi, ia adalah bagian dari keluarga kami. 

Raman mengatakan saya melakukan banyak untuk dia, apa yang dia lakukan. Katanya sekarang Mihir akan memberitahu polisi kebenaran dan menyeret dia. Mihika menangis dan mengatakan Appa nya yang salah, bagaimana bisa Raman tidak percaya Mihir. Appa mengatakan Raman bereaksi segera, adiknya meninggal, 

dia marah dan khawatir, saya yakin dia akan mendapatkan Mihir dari penjara dalam 2-3 hari. Mihika mengatakan jika Mihir berada di Delhi, apakah bukti ini ia membunuh Rinki, mungkin Mihir memiliki beberapa pekerjaan, ini tidak adil, Raman harus berbicara kepada Mihir sekali, jika semua orang mendapat melawan dia dan jika dunia mengatakan dia membunuh Rinki, 

saya akan membuktikan dia tidak bersalah, aku bakal kantor polisi. Abhishek menginterogasi Mihir. Ishita dan Raman berdiri di luar penjara itu. Ishita meminta Raman untuk menghentikan Abhishek, Mihir seperti adiknya. Raman mengatakan Rinki seperti putri saya, saya ragu pada Mihir, biarkan polisi melakukan pekerjaan. 

Dia pergi. Abhishek bertanya Mihir mengapa dia membunuh Rinki. Mihir mengatakan dia tidak membunuh Rinki. Abhishek bertanya apakah dia di Delhi. Mihir mengatakan ya. Abhishek bertanya kenapa dia berbohong kepada semua orang, apa yang dia lakukan dalam dua hari ini. Ishita meminta Mihir mengatakan alasannya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 863
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 862