Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 858

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 858 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memberikan DVD. Abhishek melihat video. Ishita menangis dan terlihat di Raman. Ibu Bhalla akan terkejut melihat video. Raman mendapat berkata-kata dan tegang. Ishita mengatakan rekaman ini menunjukkan Raman tidak dengan Rinki, melihat waktu dan tanggal dalam rekaman. Raman berpikir ia takut untuk ini, yang membuat CD ini. 

Shagun pergi untuk membeli suntikan insulin dan pria itu mengatakan tidak ada lagi suntikan, bahwa wanita membelinya sekarang. Dia mengatakan itu Laxmi, dia tidak memiliki diabetes. Dia mengatakan dia Parul, tidak Laxmi, aku kenal dia dengan baik, dia membeli insulin sejak berbulan-bulan. Abhishek mengatakan demikian Raman yang terbukti tidak dengan Rinki. Ishita menangis dan daun.

Raman mengatakan saya akan berbicara dengan Ishita. Dia mengatakan padanya bahwa Shagun pergi ke pabrik Ashok untuk mendapatkan bukti terhadap dirinya, aku pergi setelahnya, kita punya terkunci dalam cold storage, suhu turun dan dia sedang mengalami masalah pernapasan, saya memberikan CPR nya, Anda dokter, Anda akan tahu itu. 

Dia bertanya mengapa ia tidak memberitahunya. Dia bilang aku tidak punya waktu, begitu banyak terjadi, Shagun telah berubah, tidak ada yang akan percaya, Manoj mencintai Shagun, saya pergi ke sana untuk berbicara dengannya tentang Manoj. Raman mendapat panggilan Shagun dan mengatakan ia akan menelepon nanti. 

Dia mengatakan yang tentang Laxmi, tidak mengakhiri panggilan, saya m berikut Laxmi, ada seseorang diabetes di rumahnya, itu bisa menjadi masalah besar jika dia berbohong, datang ke rumah sakit. Dia bilang aku sedang datang. Dia terletak Ishita tentang panggilan kantor dan mengatakan Anda percaya saya benar, saya telah memberikan penjelasan, Anda bisa berpikir apa-apa. 

Dia pergi. Dia menangis, mengatakan akan untuk bekerja atau untuk memenuhi Shagun, saya tidak bisa percaya padanya, ia akan berbohong padaku lagi. Shagun pergi menemui Laxmi. Dia bertanya apakah Anda memiliki diabetes. Laxmi menyangkal. Shagun mengatakan tidak berbohong, saya telah melihat Anda membeli suntikan insulin sejak satu bulan dari ahli kimia, yang memiliki diabetes, Anda atau keluarga Anda, jawab aku Parul.

Parul menerima dia memiliki diabetes dan bertanya apa masalah ini. Shagun mengatakan kami ingin cocok wanita untuk surrogacy, bukan wanita diabetes, bayi bisa mendapatkan diabetes juga, bagaimana laporan datang jelas. Dia bilang aku telah menjadi ibu pengganti sebelum terlalu, laporan datang jelas staf rumah sakit yang ada di balik ini. 

Shagun akan terkejut. Parul mengatakan saya melakukan pekerjaan ini untuk uang. Shagun mengatakan Anda menjalankan bisnis ilegal, saya akan memberikan kepada polisi. Parul meminta dia untuk memberikan Dr. Mukherjee kepada polisi. Parul meminta Shagun untuk mengambil gajinya dari Mukherjee. 

Shagun menampar dia dan meminta akan ia bermain dengan kehidupan seorang anak, dan memperingatkan dia tidak berada di sekitar klinik Mukherjee. Dia pergi. Ibu Bhalla dan Ishita pulang. Ibu Bhalla meminta maaf kepada Ishita dan mengatakan Shagun telah melakukan semua ini. Aku akan mengalahkan Raman ketika ia datang, ia memecahkan Anda dan hati ibu juga. Ishita meminta dia untuk bersantai. 

Raman mengatakan kepada saya kebenaran, katanya Shagun dan Raman terkunci dalam penyimpanan dingin dan Shagun pingsan oleh suhu dingin, jadi ia telah melakukan semua itu. Ibu Bhalla mengatakan tidak percaya ini. Ishita bilang aku tidak bisa mengabaikan ini. Ibu Bhalla memberkati dia dan mengatakan dia akan berbicara dengan Raman. Ishita mengatakan kita harus berpikir tentang Rinki, tidak Raman dan Shagun. Mereka masuk ke dalam rumah dan melihat Mihir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 859
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 858