Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 856

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 856 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan Raman tentang perkawinan ekstra Rinki ini. Rinki telah mengatakan kepada saya sendiri, hal yang tidak sederhana, dia telah berbohong kepada saya, apa pun yang dia bilang itu semua salah, saya bertemu pria ketika semua orang pergi ke rumah Pammi untuk aarti, saya mengatakan rinki untuk membuat saya bertemu orang itu. Raman bertanya kemudian. Ishita menangis. 

FB menunjukkan Ishita pertemuan Kumar di adil dalam masyarakat Pammi ini. Dia tegur Kumar dan bertanya bagaimana dia bisa memiliki affair dengan Rinki, dan sekarang ia memeras dia, sekarang dia bisa melakukan hal ini, dia akan memberitahu hal ini kepada istrinya. Dia mengatakan yang mengatakan aku m setelah dia. Dia mengatakan Rinki.

Dia meminta dia untuk mengetahui dengan baik, Rinki berbicara senti dengan saya, dia bilang suaminya sedang pergi dan tidak ada yang memberi perhatian, saya datang ke sini untuk mengakhiri semuanya. Rinki adalah memeras saya bahwa dia akan memberitahu hal urusan ini kepada saya istri untuk istirahat pernikahan saya, saya ingin Rinki berada jauh. 

Dia bilang aku tahu Anda memiliki foto-fotonya. Dia mengatakan dia berbohong, membaca pesan, dia secara emosional memeras saya. Dia meminta dia untuk menjelaskan Rinki berada jauh dari dia, ini akan menjadi bantuan besar pada dirinya. Ishita panggilan Rinki dan mengatakan dia tidak menjawab panggilan. 

Dia kemudian pesan yang Rinki Anda berbohong kepada saya, hasil dari kebohongan ini tidak akan baik. Dia mengatakan Kumar bahwa ia tidak akan bertemu Rinki lagi. FB berakhir. Raman bertanya Ishita kenapa dia tidak memberitahu dia sebelumnya. Dia mengatakan Anda tahu apa yang terjadi dengan Simmi, sekarang materi adalah dari tangan kami, 

saya ingin mendiskusikan dengan Anda, ada satu hal lain, saya tidak ingin kami untuk memberitahu keluarga. Raman mengatakan kita harus mengatakan Rinki hilang, polisi meragukan Anda. Dia mengatakan Rinki akan kehilangan nama, apa yang akan kita katakan Abhishek. Raman mengatakan jangan khawatir, saya akan mengelola.

Abhishek bertemu Ashok dan mengatakan dia tidak percaya padanya, jika ada sesuatu untuk dikatakan, dia bisa. Ashok mengatakan ia akan memberitahu apa yang telah dilihatnya, Raman dan Rinki berdebat dan Raman mengancam akan membunuh Rinki. Abhishek bertanya apa yang dia ingin mengatakan. 

Ashok mengatakan Aku tahu Raman, dia orang yang kejam, saya m hanya khawatir. Abhishek mengatakan cukup omong kosong ini. Ashok meminta melakukan Raman mengatakan ia bertemu Rinki kemarin, Anda bertanya Raman mana dia kemarin di 5 dan dengan siapa, dan menggambarkan pakaian Raman ini. Abhishek daun. 

Ashok mengatakan Aku yakin Raman tidak akan memberitahu siapa pun bahwa ia dengan Shagun. Mr. Bhalla meminta Raman untuk memanggil Mihir dan menemukan sekitar Rinki. Ibu Bhalla mengatakan mengapa Abhishek mengambil Ishita ke kantor polisi, maksudnya Ishita bertanggung jawab untuk hilang nya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 857
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 856