Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 854

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 854 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berterima kasih kepada Laxmi untuk datang sebagai malaikat. Dia mengatakan dia memenuhi impian mereka, dan meminta dia untuk menceritakan tentang dirinya sendiri. Dia bilang dia ada di sini di Delhi sejak 18 tahun. Dia mengatakan Manoj akan tahu segalanya dan meminta hobinya. Dia mengatakan dia suka menyanyi dan jahitan. Dia bertanya tentang penyakit keturunan. 

Dia mengatakan tidak, Manoj telah melakukan semua tes, Anda dapat melihat laporan. Dia mengatakan Manoj berbicara kepada saya tentang uang. Raman mengatakan bahkan banyak uang akan kurang untuk pekerjaan ini, saya ingin memberikan uang terpisah untuk bayi, sehingga bayi yang mendapat fit dan baik-baik saja, maaf, jangan merasa buruk. 

Dia menerima uang. Dia bertanya apa yang dia likein makanan. Dia bilang aku m vegetarian. Dia mendapat senang dan mengatakan istrinya juga tidak suka sayuran non, dan meminta dia untuk memanggilnya atau Manoj jika diperlukan. Dia berkata jangan khawatir, bayi akan fit. Dia berterima kasih,. 

Dia mengatakan Shagun mengatakan kepada saya, Anda dan Ishita adalah orang-orang yang baik, baik yang terjadi dengan orang-orang yang baik, saya m senang menjadi jalan bagi kebahagiaan Anda. Dia berterima kasih, dan dia pergi. Raman tersenyum mendapatkan bermata berkaca-kaca. Mihika memenuhi Abhishek dan mengatakan ponsel Rinki adalah off, dia tidak bertemu siapa pun, saya merasa ada sesuatu yang salah. 

Dia mengatakan yang lebih dari 24 jam, Anda mengajukan hilang keluhan, saya akan mulai penyelidikan. Dia bilang dia tidak mengatakan Raman dan Ishita. Dia mengatakan kami adalah keluarga, mengapa membuang-buang waktu, mereka juga akan mengatakan hal yang sama. Raman berbicara kepada Manoj dan Shagun, dan pelukan Manoj bahagia. 

Manoj mengatakan Anda harus berterima kasih Shagun. Shagun mengatakan tidak, Ishita melakukan banyak untuk saya, selamat. Raman terima kasih. Raman meminta formulir persetujuan. Raman mengatakan aku tanda-tanda nya. Manoj mengatakan tidak memiliki tanda Anda. tanda-tanda Raman pada formulir. 

Dia mengatakan tidak akan ada masalah hukum yang tepat. Manoj mengatakan ya, tapi bagaimana Anda mengambil tanda nya. Raman mengatakan Saya memintanya untuk menandatangani jika dia mempercayai saya, dan dia, saya ingin membiarkan Ishita tahu semua ini. Abhishek tidak melihat rekaman CCTV jelas dan meminta inspektur untuk mendapatkan footages setiap CCTV di jalan itu. 

Dia duduk watchging footages dan melihat Rinki dan Ishita pertemuan. Dia mengatakan Mihika mengatakan Rinki hilang, dan di sini Rinki dan Ishita bersama-sama, kenapa Ishita tidak menceritakan tentang pertemuan ini, ada beberapa misteri. Abhishek datang untuk memenuhi Ishita dan bertanya tentang Rinki, sebagai Mihika mengajukan keluhan hilang. 

Ishita meminta dia untuk datang bersamanya. Dia bertanya apakah dia tahu. Dia mengatakan tidak ada yang tahu Anda bertemu Rinki kemarin malam, kita telah melihat di rekaman CCTV di luar klinik. Katakan padaku apa yang Anda bersembunyi. Dia bilang aku tidak bisa mengatakan keluarga. Rinki berbagi beberapa hal pribadi. Dia mengatakan baik-baik saja, jangan bilang apa yang dia bicarakan, tapi kasus polisi yang, membantu saya, kita harus tahu di mana dia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 855
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 854