Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 847

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 847 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berencana untuk mendapatkan sarees hijau untuk semua orang untuk fungsi utsav Ganesh di tempat Pammi ini, sehingga mereka dapat memiliki koordinasi warna. Dia menyebut Rinki untuk menceritakan dan Rinki tidak menjawab panggilan. Simmi berpikir untuk memberitahu Ishita tentang Rinki. 

Ishita mendapat panggilan dari klinik dan meminta Simmi untuk memberitahu Mrs. Bhalla tentang hal itu. Dia pergi. Shagun mendapat sehat dalam cold storage. Raman meminta dia untuk tenang, dia ada di sana dengan dia dan mencakup dia dengan jaketnya. Ashok dan Suraj melihat video langsung. Ashok mengatakan Shagun mengapa Anda melakukan ini, 

Anda punya terhadap saya dan sekarang saya harus melakukan ini, apa yang akan Ishita pikir ketika dia tahu Anda dan Raman terkunci di kamar yang sama. Raman terlalu terasa dingin. Shagun bilang aku akan mati, aku tidak bisa menerimanya. Raman teriakan pada dirinya. Ashok mengatakan Suraj, drama ini lebih menarik daripada tv serial. 

Suraj mengatakan jika terjadi sesuatu Shagun, Anda akan mendapatkan penjara. Ashok mengatakan bersantai, semuanya di bawah kontrol, saya akan mendapatkan suhu diturunkan lagi. Dia menyebut pria itu dan meminta dia untuk membuat suhu lebih rendah. Raman meminta Shagun tidak menutup mata. Dia mulai menjaga dirinya aktif dan menghangatkan tangannya, berbicara tentang Adi dan Ruhi. 

Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, menjaga mata terbuka. Dia mengatakan berkat Ishita, anak-anak yang baik. Dia mengatakan ya, tapi dia kehilangan bayinya karena aku. Dia mengatakan tidak, yang tidak kesalahan Anda. Dia bertanya adalah siapa pun di sana untuk membantu. Ishita datang untuk memenuhi Rinki dan melihat seseorang meninggalkan. 

Dia bertanya apakah ada yang datang. Rinki mengatakan tidak, kau tahu aku tinggal sendirian. Ishita melihat piring makanan dan bertanya apakah Mihir datang. Rinki mengatakan tidak, Anda akan tahu. Ishita melihat botol anggur dan meminta yang sedang minum. Rinki mengatakan aku sedang minum. Ishita mengatakan yang baik-baik saja, tapi di siang hari, dan dua gelas. 

Rinki mengatakan saya hilang Mihir, jadi saya membuat dua gelas. Ishita saks kenapa dia merasa kesepian, Anda bisa datang dan tinggal bersama kami. Dia meminta dia untuk datang di malam, mereka harus pergi di tempat Pammi ini. Dia melihat gelas dan bertanya mengapa tanda lipstik tidak pada satu gelas. 

Rinki bertanya kenapa dia memeriksa begitu banyak. Ishita mengatakan saya merasa Anda menyembunyikan sesuatu. Rinki mengatakan saya merasa Anda harus berada dalam batas. Ishita bilang aku m di batas, jadi saya m meminta dengan sopan, apakah itu Raman, ia akan menarik telinga Anda, saya sedang menjelaskan Anda istri seseorang, 

Anda harus tahu batas Anda, saya hanya bisa menunjukkan jalan yang benar, saya m selalu ada untuk Anda, saya mendapat saree hijau, datang di tempat Pammi untuk Ganesh Utsav, hijau adalah kode berpakaian, datang ke sana. Rinki berharap Ishita tidak memberitahu Raman. Raman meminta Shagun membuka matanya dan melihat dirinya jatuh mati rasa. Dia pingsan. Dia memegang erat-erat. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 848
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 847