Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 845

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 845 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman bangun dengan mabuk. Ishita mendapat anggur dan Raman bertanya apa yang dia lakukan. Dia membuat dia menyadari kesalahannya. Dia mengatakan maaf, saya akan berhenti minum, menghentikannya. Dia meminta dia benar-benar menyesal. Dia bersumpah pada anggur. Dia mengatakan baik-baik saja, saya telah mengampuni Anda, aku bakal klinik, sarapan dan pergi ke kantor. Dia meminta jawaban tentang surrogacy, anak mereka. 

Dia mengatakan kita tidak ingin bayi, mengapa kita berbicara lagi. Dia mengatakan Manoj mengatakan bodoh nya cara bukti. Dia bilang aku tidak tahu mengapa kita bicarakan, silakan tidak sekarang. Dia pergi ke kamar dan teriakan Ruhi ini. Dia mengatakan mengapa Raman tidak memahami, saya ingin melupakan semua ini, dia tidak membuat saya lupa ini. Saya ingin menutup bab ini. 

Saya ingin semua orang menjadi bahagia dan tidak berharap keajaiban setiap lagi, mukjizat tidak terjadi dalam kehidupan nyata. Dia melihat Adi dan Ruhi ini pic dan mengatakan Anda berdua dengan saya, saya tidak ingin apa-apa lagi. Raman bilang aku tidak akan kehilangan begitu cepat, mimpi bayi kami akan terpenuhi. Manoj berbicara kepada ibunya panggilan video. 

Shagun berbicara kepada Pathak di telepon dan mengatakan saya akan menceritakan tentang kegiatan ilegal Ashok. Dia datang untuk berbagi dengan Manoj dan melihat ibunya. Manoj menceritakan tentang pasangan flatnya Shagun, dan mengatakan ia akan bicara nanti. Shagun meminta whats salah dengan Anda, apa yang Anda katakan. Manoj mengatakan bahwa aku mencintaimu. Dia mengatakan mendengarkan, menghentikannya, saya katakan tidak ada di antara kami, kami hanya berteman. Dia pergi ke kamarnya.

Ibu Bhalla suka hidangan dan memuji Mihika. Mihika mengatakan kredit pergi ke Simmi, dia mengajari saya dan Rinki. Ibu Bhalla mengatakan dia khawatir untuk Rinki, dia tidak datang ke rumah atau untuk melihat Ishita, Anda berdua bersahabat, menjelaskan dia menjadi pintar. Mihika bilang aku akan berbicara. 

Simmi datang dan tampak pada. Ibu Bhalla mengatakan Anda berdua pergi untuk makan malam hari Ishita pulang. Mihika mengatakan tidak, kita tidak bisa bertemu, Rinki mengatakan ia memiliki beberapa ujian. Ibu Bhalla mengatakan mungkin aku salah dengar. Simmi berpikir Rinki dibohongi bungkam, kenapa dia berbohong kepada kami, saya harus berbicara dengannya.

Ishita memenuhi Abhishek di kafe. Dia mengatakan Abhishek tentang pabrik Ashok lain ilegal, Pathak telah menginformasikan. Abhishek mengucapkan terima kasih, kami akan menangani dan tidak membawa Anda bersama, yang berbahaya bagi Anda. Seorang pria mendengar ini. Ashok mengatakan ini adalah hilangnya Suraj kami. 

Suraj mengatakan bagaimana Ishita tahu tentang hal itu. Pria itu menyebut Ashok dan mengatakan kepadanya tentang Ishita memberikan info untuk Abhishek, ada seseorang yang memberikan info ke Ishita. Ashok mengatakan baik-baik saja, mengikutinya dan membuat saya diperbarui. Ashok mengatakan ini untuk Suraj. 

Suraj mengatakan Ishita bertemu ACP saja, itu berarti Raman tidak tahu ini. Ashok mengatakan siapa yang melakukan ini. Suraj mengatakan mungkin musuh lama Anda, hanya berpikir siapa itu. Ashok kenang Shagun dan mengatakan aku tahu itu, Shagun telah melakukan ini, dia telah menjadi baik pemberi selamat untuk Raman dan Ishita, jika dia melakukan ini, dia akan harus membayar untuk ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 846
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 845